Sudah 1 minggu berlalu sejak Ryujin bertemu dengan Pemuda Na itu, Sejak itu pula.. Ryujin terlihat Murung, dan sering menyendiri.. Lia dan Yuna hanya menganggap kalau itu bagian dari Mood Ryujin saja. Tapi tidak dengan Chaeryeong, Gadis Lee itu benar benar mengkhawatirkan Ryujin saat ini.
"Jin"
"Hm?" Ryujin yang sedang mengepaki beberapa bajunya, menoleh sedikit ke arah Chaeryeong
"Mau kemana? Kamu mau latihan?" Tanya Chaeryeong karena melihat Ryujin yang mengemasi baju latihannya
"Iya, aku mau latihan" satu baju terakhir, dan ia menutup Resleting Tas kecil miliknya
"Sendiri? Aku ikut ya? Nanti-"
"Ga Cher, Aku ada urusan juga sama Coach.. Nanti aku pulang agak malem ya" Ujar Ryujin cepat, ia membawa Tasnya. Tersenyum sebentar ke arah Chaeryeong, lalu pergi.
Gadis Lee itu menghela nafasnya, Ia semakin Yakin.. ada Yang aneh dengan Ryujin saat ini.
"Dia kenapa sih?" Gumam Chaeryeong
==============
Seorang Gadis baru saja selesai dengan Urusan permandiannya, Ia baru saja keluar dari kamar mandi.. sampai sesuatu menarik perhatiannya.
"Siapa yang naruh stroberry disini? Bukannya di taruh di kulkas?" Ujar sang Gadis yang tak lain adalah Choi Jisu itu.
Ia mengangkat buah merah kecil itu, dan menemukan Note di bawah Piringnya.
Makanlah
Hanya itu tulisan yang di buat disana, Membuat Lia semakin bingung. Ia terburu mengambil Ponselnya, dan mengirim pesan pada teman sekamarnya itu.
Lia mengerutkan Keningnya, betul juga.. Yuna sedang menginap Dirumah Wony semalam, entah mengapa 2 Sejoli itu malah sedang lengket lengketnya saat ini membuat Lia banyak menggelengkan kepalanya
"Ryujin kalo pagi kan makannya jeruk, bukan Stroberry" gumam Lia, ia masih memperhatikan Buah itu dengan seksama.
"Ahh Yasudah lah, makan aja" Ujar Lia, Ia duduk di kasur kemudian Memakan Buah Merah kecil itu sembari memainkan Ponselnya
"Loh Un? Aku ga liat Unnie keluar kamar, tapi kok udah makan buah aja?" Tanya Chaeryeong, heran
"Ohh.. Ini tadi ada di meja, Tulisannya Makan aja.. Yaudah aku makan" Enteng Lia, Chaeryeong mengerutkan Keningnya.
"Siapa yang taruh? Yuna kan ga ada di dorm, Yeji Unnie pergi, dan Ryujin juga pergi tadi" Ujar Chaeryeong, Lia hanya menaikan bahunya tanda tidak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...