Saat ini keadaan Dorm sangatlah Tegang, Ryujin dan Chaeryeong sekarang tengah berada di ruang tengah. Wajah mereka sama sekali tidak menunjukan adanya ketenangan.
"Bagaimana ini Jin?" Tanya Chaeryeong, menatap sang Kekasih yang sedari tadi hanya menunduk sibuk berfikir.
"Aku tidak tau, aku tidak menyangka Yeddeong akan melakukan Hal sebrengsek ini! Apa dia tidak ingat bagaimana usahanya untuk mendapatkan Lia unnie?!" Kesal Ryujin
Ryujin ingat betul, bagaimana Manusia Hwang itu sangat kesulitan untuk mendekati Lia. Di tambah Dulu Yeji adalah anak yang selalu salah tingkah dan gugup ketika berada di dekat orang yang ia sukai.
"Aku kira Yeji Unnie Tidak akan pernah melakukan ini" Gumam Chaeryeong, ia menatap Nanar Pintu yang sedari tadi terkunci rapat. Yang tak lain dan tak bukan adalah Kamar Milik Lia.
"Aku tidak pernah mengerti apa yang ada di dalam pikirannya!!" Kesal Ryujin, sementara Chaeryeong hanya mengelus pelan pundak sang kekasih
"Tidak cukupkah dia melihat kita yang terpisah dulu karena orang ketiga? Awas saja.. Dia pasti akan menyesal karena telah melakukan ini" Tangan Ryujin terkepal, ini adalah sebagai bentuk Rasa kecewanya terhadap sang Unnie. Orang yang pernah menjadi Roomatenya itu, ia tidak pernah berfikir manusia sipit itu bisa melakukan ini.
"Prioritas kita sekarang adalah Lia Unnie, Kita semua tau seberapa Percayanya dia dengan Yeji unnie. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya" Ujar Chaeryeong pelan
"Yuna belum kembali?" Tanya Ryujin, ia melihat Jam yang sudah menunjukan Pukul 8 malam.
"Paling dia pergi ke Rumah Wonyoung biarkan dia menenangkan dirinya juga." Ujar Chaeryeong
"Aku akan memesankan makan malam, kamu Disini aja ya.. siapa tau Lia unnie keluar dari kamar, nanti.. kamu tidur di kamarku saja.. Aku tidak mengizinkan kamu sekamar dengan si brengsek itu" Ujar Ryujin tegas, Gadus Lee itu hanya mengangguk paham.
==============
"Udah Un, jangan murung Gini" Ujar seorang Gadis pelan, Jari lentiknya berlahan membelai Surai sang Kekasih.
"Aku.. Aku kecewa dengan Yeji Unnie" Ujar Manusia yang memang sedari tadi menyangga kepalanya di paha sang Pujaan hati.
"Yeji unnie, mungkin punya alasan tersendiri. Kenapa dia bisa ngelakuin ini ke Lia Unnie" Gadis Jang sedari tadi berusaha untuk menenangkan sang Kekasih.
"Cheating is still Not Fair! Alasan apapun itu, tidak akan mungkin di terima dengan landasan perselingkuhan!" Kesal Yuna, ia bangkit dari tidurnya dan menatap sang kekasih lekat.
"Perselingkuhan, tidak dapat di terima atas alasan apapun sayang.. Jika aku melakukannya, Tolong Tampar aku dan berteriak lah di depan wajahku.. Aku tidak mau menyakitimu, seperti Yeji Unnie menyakiti Lia Unnie" Ujar Yuna, di pelupuk matanya sudah berkumpul air yang sedikit lagi akan jatuh.
Hati Gadis Jang itu menghangat, Ia benar benar merasa bersyukur saat ini karena memiliki Kekasih setulus Shin Yuna. Tangannya meraih Tubuh Jangkung milik sang Manusia Shin, lalu Iapun memeluk Gadis yang lebih Tua 1 tahun darinya itu.
Wonyoung sangat tau, saat ini Kekasihnya sedang hancur karena melihat Hubungan kedua kakak tertuanya Dan ia sangat memaklumi itu. Terbukti Ia masih memeluk Yuna dan berusaha menenangkan kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...