Dua orang nampak sedang Menggerakan Tubuhnya mengikuti Irama yang ada, mata terfokus pada cermin besar. Memperhatikan setiap detail gerakan yang ada disana.
"Cut Jin!"
Gadis yang satunya menyahut, nafasnya memburu.. Terlihat sudah mencapai batasnya kali ini.
"Eh? Kamu gapapa? Duduk dulu aja, kita istirahat dulu" Ujar Seseorang yang tak lain adalah Shin Ryujin itu.
Chaeryeong duduk di lantai.. lama kelamaan ia berbaring, staminanya memang banyak. Namun tidak sebanyak Kekasihnya yang bahkan 2 Jam Latihan Non-stop pun Ia masih sanggup.
"Nih minum dulu, jangan banyak banyak.. nanti kram" Ujar Ryujin duduk di samping sang kekasih.
"Ini udah larut, kamu gamau kita balik ke dorm aja?" Ryujin yang tampak Khawatir pun memberi saran, Chaeryeong menggeleng.. Banyak Perfom yang harus disiapkan.. dan dia juga harus banyak berlatih untuk itu.
"Gapapa Jin, kalau kamu mau duluan ke dorm.. nanti aku nyusul" Chaeryeong bangkit, ia mulai bersiap kembali menyalakan Tape yang ada di sana. Namun tangannya terhenti ketika Ada yang menggenggam tangannya.
"Pulang ya? Besok kita masih ada rekaman, aku gamau kamu sakit" Ujar Ryujin, bukannya apa apa tapi Wanita Kesayangannya itu sudah "Lembur" Hampir sebulan.. dan Ryujin pun tidak mau mengambil Resiko.
Gadis Lee itu menghela nafasnya berat, kalau begini.. ia hanya bisa menuruti sang kekasih
"Yaudah, aku ganti baju dulu" Chaeryeong menghampiri Tas Selempangnya, mengambil beberapa baju. Sampai ia merasakan tangan memeluk perutnya dari belakang
"Gamau bareng aja?" Bisik Ryujin tepat di telinga Chaeryeong yang sukses membuat gadis itu merinding.
"Adoh! Sakit sayang" Ryujin memegangi kepalanya yang baru saja di pukul dengan Kaos yang ada di tangannya
"Makanya jangan Byun!" Chaeryeong bergegas masuk ke ruang ganti, meninggalkan Ryujin yang malah terkekeh karena melihat wajah Chaeryeong yang memerah.
==========
Yuna sedang Asyik dengan Ponselnya, Tersenyum senyum sendiri seperti Manusia yang baru saja di mabuk Cinta. Walaupun kenyataannya memang seperti itu, alasannya tak lain dan Tak bukan adalah Gadis kesayangannya yang sedang 'Chat' dengan dirinya.
"Duh yang lagi kasmaran, Beda ya memang" kekeh Lia yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Ih Unnie! Padahal Lia Unnie lebih bucin"
"Dih? Engga tuh.. mana ada Unnie bucin" ujar Lia tidak terima
Klik klik klik klik Ceklek
Seseorang Memasuki Dorm dengan wajah lelahnya, Orang itu menggantungkan Jacket Putih Miliknya di dekat Pintu. Lia, yang sangat tau siapa yang baru saja datang itu. Langsung Tersenyum senang, dan berlari kecil ke arah sana. Mengundang tatapan Julid sang Maknae.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...