=========Mature Content========
"I know What do You Want, Let's Do this"
Yeji kembali menyatukan bibirnya ke bibir lembut sang gadis yang sedang berada di bawah kungkungannya, tangannya sudah bergerak untuk melepaskan Piyama yang Lia kenakan. Membuka kancing itu satu persatu dan tak lupa melepaskan Celana Piyama sang gadis tanpa melepas pagutannya, Baju itu terbuka menampilkan tubuh Lia yang hanya tertutup oleh Bra dan celana dalamnya. Yeji memindai Tubuh Gadis Choi itu, menatap intens pemandangan indah di depannya. Sudah lama ia tidak melihat pemandangan ini, Mata Tajam Milik Yeji pun terlihat lebih gelap dari biasanya.
"Perfect"
Setelah gumaman Kecil itu, Yeji kembali menyerang Leher Jenjang Lia mengecup, menjilat, mengigit sampai memberikan tanda kemerahan di leher gadis Choi itu
"Ngghh.. Ji-hhh.. Jangan Terlalu banyak" Titah Lia ditengah desahannya
Yeji meraba punggung Gadis Choi itu, membuka Pengait Branya yang di buang entah kemana. Lagi lagi Yeji menatap Lia intens, memindai wajah Cantik Gadisnya lalu berhenti Tepat di dada Lia yang terlihat sudah menegang.
"Ye- Yeji.. Ngghhh"
Leguhan lagi lagi keluar dari bibir mungil Lia di saat Yeji mengulum dan meremas dadanya yang menganggur. Tangan Lia pun tidak diam, ia meremat Rambut sang Dominan yang sedang Larut dalam kegiatannya.
Yeji melepas dada Lia sebentar untuk membuka Piayamanya, entah kenapa suhu di sekitarnya terasa panas padahal ia sudah menyetel suhunya paling rendah. Lia baru saja ingin Protes karena Yeji berhenti, mengurungjan niatnya melihat apa yang di lakukan oleh kekasihnya.
Yeji menciumi Pucuk dada Lia yang sudah mengeras, terus turun kepusar memberikan Jejak jajahannya di setiap Inci tubuh sang gadis sampai ia bertemu di titik paling sensitif dari gadisnya. Manusia Hwang itu mengelus Kewanitaan Lia dari balik CDnya
smirk tampak Jelas Di wajah Yeji, tangannya bergerak untuk membuka CD itu. Lia membantu dengan mengangkat pinggulnya, membuat Kedua pasangan yang memanas itu sedikit terkekeh.
"Aghhh Hmmh Yeji!"
Teriakan Lia menggema ketika Mulut Yeji sudah menjelajahi Bagian bawahnya, menjilat dari bawah ke atas dan sebaliknya. Membuat Lia mendongak dan mendesah Cukup kencang. Lidah Yeji mulai masuk ke lorong itu, memompa Lidahnya Di Daerah Privasi Lia.
"Nghhh Yeji, baby~ Ah!"
Tangan sang Gadis terus mendorong kepala sang Dominan agar semakin dalam memasukan Lidahnya, hal itu membuat Yeji semakin mempercepat Laju Lidah miliknya.
"Ahhhh~"
Desahan Panjang Lia, yang menandakan bahwa sang Gadis sudah mencapai Puncak pertamanya. Yeji langsung bergerak untuk membersihkan Cairan yang keluar dari lorong yang baru saja ia jajah. Nafas memburu, Yeji membiarkan Gadisnya menikmati pelepasan pertamanya.
"No no baby, Its not Over" Bisik Yeji saat melihat Lia yang mulai tenang namun matanya tertutup. Suara Yeji terdengar sangat Sexy setiap kali mereka melakukan ini, Berbeda 180° dengan Yeji yang memiliki Cengiran cerah.
"Let's start the Next Game"
Yeji kembali melumat Bibir Lia, tangannya bergerak ke daerah Privasi gadis itu.. membuka lebar paha sang gadis, menggoda kembali Daerah yang sudah ia jajah sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF IDOL ✔
FanfictionYEJISU dan RYUCHAER in This Area😉 Apa yang kalian Pikirkan Jika mendengar kata Idol? Keren? Berbakat? Multitalent? orang yang selalu tersenyum? Tapi dibalik itu semua, banyak rahasia yang tak bisa Publik ketahui termasuk Jalan percintaan mereka "Ak...