Selama di taman belakang Kana membantu Perth untuk berjalan dan Perth cukup bersemangat. Tapi dibalik itu ada yang tengah mengawasi mereka dari balik kaca. Siapa lagi kalo bukan Joe. Dia begitu menginginkan kematian Perth, karena dia bukan anak kandung keluarga Jongcheveevat. Joe merasa kalo Perth ini adalah parasit bagi keluarga majikannya tersebut.
"Khun tidak mau beristirahat sebentar?" Tanya Kana.
"Tidak. Aku harus bisa berjalan agar aku bisa membantu kak Mew untuk mencari mayat Bass" jawab Perth.
"Memangnya apa yang telah terjadi pada Bass?" Tanya Kana.
"Kami adalah sepasang kekasih saat aku dan Saint putus. Tapi aku tidak bisa menghargainya. Malah aku selalu membandingkan dia dengan Saint. Dia tidak pernah marah dan tetap sabar menghadapi semua sifatku, sampai pada suatu hari saat aku dan Bass sedang berjalan-jalan, tidak sengaja bertemu dengan Saint. Entah apa yang merasukiku, aku langsung mencium Saint di depan Bass. Saat itu aku tidak mempertimbangkan bagaimana perasaannya. Saat dalam perjalanan pulang, bodohnya aku masih tidak peka dengan apa yang telah terjadi. Lalu tiba-tiba dia menanyaiku bagaimana dengan bibir Saint? Apakah kenyal sampai harus diemut seperti itu? Waktu itu aku merasa kalo Bass bertanya tentang hal yang tidak perlu ditanyakan. Akhirnya kami bertengkar dan kecelakaan tak terelakkan terjadi. Mobilku ditabrak truk sampai berguling-guling. Walaupun aku berhasil dikeluarkan, tapi Bass masih berada di dalam dan mobilku terjun bebas ke jurang" jawab Perth menangis keras.
"Astaga .. maafkan Kana sudah membuka luka lama khun" ujar Kana yang merasa bersalah.
"Tidak apa-apa. Jadi Kana sudah tahu kan mengapa aku begitu berniat untuk sembuh? Semua itu semata-mata karena aku ingin mencari Bass hidup atopun mati" ucap Perth.
"Iya khun. Oh ya, sudah saatnya khun harus makan obat. Sebentar Kana ambilkan di kamar" ucap Kana.
Kana yang hendak ke kamar Perth mengambil obat, mendengar kalo banyak maid yang berada di dapur saling bergosip kalo Perth yang tidak tahu malu terus-terusan bergantung pada keluarga Jongcheveevat. Kana pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah maid itu, lalu berjalan terus keatas menuju kamar Perth. Di laci bawah nakas, samping tempat tidur Perth biasanya obat itu berada. Tapi kenapa sekarang obat itu hilang. Kana pun mulai mencari-cari obat tersebut ke seluruh kamar, tapi tidak ditemukan. Kana pun turun ke bawah hendak memberitahu pada Perth perihal obatnya yang hilang. Mendadak netranya menangkap kalo Joe sedang mencekik Perth dengan dasinya.
Kontan saja Kana mengambil patung yang berada di ruang tamu, dipukulkan nya ke kepala Joe sampai dia jatuh pingsan. Setelah itu Kana pun membawa Perth lari dari kediaman Jongcheveevat. Pelarian mereka membuat para maid berhasil membuat Perth keluar dari rumah Jongcheveevat, walau harus menjebak Kana. Mereka pun melapor pada Mew kalo Perth telah diculik oleh Kana dengan cara memukulkan patung ke kepala Joe. Mew yang mendengar hal itu sangat berang dan menyuruh anak buahnya untuk mencari keberadaan Kana serta adiknya tersebut. Joe juga menyelipkan orang bayarannya sebagai anak buah Mew untuk membunuh Perth jika ditemukan.
Kana dan Perth yang sekarang berada di jalanan tidak tahu lagi arah kemana untuk pergi mencari Mew, karena jalanan tersebut sangat asing bagi mereka. Kana pun hanya bisa merungut dalam hati, menyesal atas apa yang sudah dia lakukan dengan mengeluarkan Perth dari rumah yang justru itu merupakan keinginan dari maid.
"Khun, maafkan Kana ya. Gak seharusnya Kana mengeluarkan khun dari rumah yang membuat keinginan maid untuk mengusir khun akhirnya tercapai" sesal Kana.
"Gak pa-pa Kana. Aku tahu maksudmu baik mau membantuku dari percobaan pembunuhan yang dilakukan Joe. Dan aku bisa merasakan kalo ini baru awal" ucap Perth yang membuat Kana bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Mafia My Husband
FanfictionGulf Kanawut, seorang pemuda berusia 22 tahun yang dijual oleh ibunya yang mempunyai hutang yang sangat banyak pada seorang rentenir. Dia tidak bisa membayar hutang tersebut sampai pada akhirnya Kana dijual oleh ibunya sendiri pada seorang mafia kej...