"bro"
"Hmm"
"Mana Queen?"
"Jalan"
Laki-laki yang bertanya kepada orang yang baru saja duduk . Setelah bertanya dia pun pergi .
"Dim"
"I-iya Queen"
"Mereka?"
"Tempat biasa,masih beresin kamar persenjataan"
"Hm"
Setelah beberapa menit terdiam, laki-laki yang sudah lama mengabdi kepada seseorang yang dulu membantu dalam proses yang bisa dianggap susah dan duka dia .
saat di tinggal orang yang disayangi dan hartanya yang habis menjadikan dia seperti pengemis, untungnya ada dia yang membantunya sampai dia bisa memiliki semuanya .
Sebagai balasannya dia mengabdikan dirinya menjadi orang kepercayaan. Back to topik.
"Queen"
"Hm"
"K-kalau saya menikah dengan seseorang gimana Queen?"
"Eh ! Yang bener lu ?"
"Iya Queen , acara 4 bulan lagi pas setelah lo lulus seminggu gue nikah "
"Wih🎉🎉 semangkiii broo,mau nikah juga ternyata . Gue kira lo gak ada yang mau ,eh nyatanya ada juga ya" ucapnya santai kek kereta api gak ada akhlak emang.
"Aduh Gusti , kenapa nih bocah. Sifat berubah-ubah mulu pusing gue " batin cowok itu .
"Napa dah lu ?"
"Gpp"
"Oh"
Tak lama mereka sampai di tempat yang dituju.
"Queen" salah satu orang kepercayaannya membungkuk dan mereka pun yang ada di sana mengikutinya.
"Hm" deheman dan mengangkat satu alisnya menandakan bertanya 'dimana mereka'
" Udah di tempat Ms" ucap nya .
Lalu dia menuju ke tempat yang sudah kusam ,bau anyir, bercak darah,lembab.
'Clek'
'mpppppmppp-' terlihat orang yang sudah tak bertenaga,baju acak-acakan , banyak lebam di muka .
"Diam bodoh!" Ucapnya dia yang mendengar suara dari mulut yang di sumpal dengan lakban hitam.
'mmpppp- lepas!" Dia melepaskan lakban yang menempel di mulut pria .
" FEBY GABRIEL JAYA, Orang yang mengelola bisnis restauran sahabatnya . Sudah 1 bulan seorang feby meminta uang sejumlah 10 jt setiap minggunya"
"Bener kan apa yang gue ucapin hm..?"
"Gausah sok tau lo, lo gak tau siapa gue yang sebenarnya. Gur bisa aja bunuh lo sekarang juga" sombong laki-laki tersebut. Langsung di berikan tatapan sinis nya dan ucapan pedasnya.
"Hahaha... Lo mau bunuh gue ?, Mikir dulu lo sekarang gimana keadaan yang tangan dan kaki diikat gitu mau bunuh gue "
'Ckckck'
"Pikir dua kali kalo mau bertindak. Paham lo" ucap seorang wanita ,benar dia yang disebut Queen oleh para cowok -cowok yang tak lain adalah orang suruhan nya .
"Dimas"
"I-iya Queen"
"Beresin tuh bocah ,gue gak mood" terlihat dari wajah Queen , mereka paham jika Queen nya banyak masalah yang harus diselesaikan.
"Oke"
Lalu terdengar suara tembakan.
Dorr..
Dorr..
"Hahaha dasar gak punya otak, lupa apa gue tuh siapa. Nantangin gue yang punya banyak cara, terlalu bodoh" batin queen .
"Queen?"
"Hm"
"Semua sudah beres"
'buk' memberikan segepok uang.
"Baiklah gue pergi dulu,tuh duit buat kalian rayain"
"Terimakasih Queen"
"Hem"
Di tempat lain ada seorang wanita yang baru pulang pas waktu subuh dia langsung melaksanakan shalat setelah itu dia tidur .
Badan nya butuh istirahat yang lebih .
#DON'T FORGET TO VOTE KOMENTAR AND SHARE
#OKE MUNGKIN SAYA AKAN JARANG UP YA 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Novela Juvenilbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...