Maaf ya di part ini tidak sesuai apa yang diinginkan, banyak lagu dan ucapan kasar . Part ini hanya menyanyi saja ,oke !
-----LANJUT-----
SLOWW SLURR
•
•
•
•
tadi malam Azi sudah bilang pada ,aka,ata,gaga, sahabatnya dan saudara nya agar nanti jam 7 siap-siap bakal ada konser dirumah Azi.adzan Subuh berkumandang Azi pun sudah bersiap-siap menjalankan sholat sebagai seorang muslim tapi dia sholat di dalam ruangannya, yang sholat di masjid bagi laki-laki dan perempuan di musholla yang ada di rumah.
selesai sholat Azi mulai tadarus , sebelum sholat dia sudah mandi agar nantinya tidak mandi lagi . jam menunjukkan pukul 6 Azi mulai membuka kamarnya tapi ia tidak keluar dibawah sudah ada riska dan oara pelayan yang membantu membuat makanan , biasanya makan pukul 6 jika tidak hari libur dan pukul 8 jika hari libur sebab anak-anaknya bangun agak siang.
Nasrul ,ata ,aka dan Gaga sudah keluar rumah untuk olahraga pagi di setiap hari libur Azi akan ikut jika tidak capek . para sahabat Azi mulai bersiap-siap ada yang sudah mandi, berdandan, bermain ponsel, bergelut dengan selimut itulah yang sedang dilakukan para sahabatnya.
jam menunjukkan pukul setengah 7 yang berolahraga sudah balik dan sekarang sedang santai , Nasrul yang sedang kedatangan tamu yaitu sang besan Tirta dan ista beserta Dipta juga salsa. aka yang sedang membersihkan gitarnya,ata yang menekan-nekan nuts piano,gaga yang sedang bermain ponsel ,para saudara bakal otw jika mendengar suara Azi, dan para sahabat sama juga menunggu Azi memulai konsernnya.
mereka para penghuni rumah dan sekitar kompleks merasa tidak ada apa-apa santuy.tak lama terdengar suara biola dari kamar Azi yang mendengar langsung berjalan kerumah Nasrul dan anehnya para om ,tante dan kakek neneknya datang juga itu kebiasaan jika mendengar alat musik dari rumah Nasrul maka semua anggota keluarga akan kumpul.
Bulan bintang_betrand peto putra Onsu
nada biolanya (bayangin aja ye)
Bulan bintang yang bersinar
Temanilah langkahku
sahabatnya sudah keluar kamar dan mulai menuruni tangga setelah sampai datanglah Azi dengan baju yang.
seperti digambar yah ,eh lupa dia gak pakai kacamata seperti biasanya nanti juga tau ada apa.
back to
Menyusuri gemerlapnya kehidupan
Saat senang semua mendekat
Yang tak kenal pun jadi kawan
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Teen Fictionbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...