"Huh gak sia-sia dong gue yang ganteng ini banyak yang nyantol ama gue . Secara gue gantengnya ultimate gak ada obat wkwkwkw...."
A. Aleinski Pradipta Agam Zeinsyah
##############################
Semua test udah gue lakuin , sampai tanya jawab pun udah kini tinggal nunggu hasilnya .
Gue udah pasrah ,kalo masuk Alhamdulillah . Kalo nggak ya gue harus berusaha lagi.
1 Minggu hasilnya udah ada di tangan gue . Gue berdoa aja semoga apa yang gue usahain gak sia-sia .
Pas gue bukan hasil nya .
" Selamat untuk A. Aleinski Pradipta Agam Zeinsyah , anda di terima di TNI AD . Bersiap-siap untuk 2 Minggu lagi anda akan berangkat pendidikan selama 7 bulan . Di harapkan untuk anda mempersiapkan yang telah kami sampaikan kepada seluruh Taruna Taruni"
Nah itu surat yang gue baca , Alhamdulillah gue masuk . Gue sujud syukur atas semua,kerja keras gue selama ini terbayarkan.
Gue nggak bisa ngomong sama ortu gue dan opa oma . Gue takut mereka nggak bakal izinin ,ya gue tau diri keluarga gue yang pembisnis itu.
Akhirnya gue punya alasan untuk menginap di rumah temen gue yang ada di Surabaya Selama 7 bulan . Dan selama itu juga gue minta tolong sama dia untuk sering sering kasih kabar lewat pesan jangan menerima telepon atau video call.
•
•
•
•
•
•
7 bulan berlalu gue udah jadi anggota TNI AD. Gue udah ngerasain gimana makan makanan yang gak wajar seperti ular 🐍 , kelinci 🐰 dan yang lainnya. Gue juga ngerasain rasanya di lembah tidar , banyak para kowat/ Taruni yang ngedeketin gue tp gue bodo amat.
Orang ganteng mah bebas~ Dipta
Sok lu tong~ author
Kapan lagi Thor gue sombing, hehe~ Dipta
Bangke lu~ author
Yang penting gue udah jadi abdi negara. Gue udah dapet banyak temen FAIZAL JAMAL, GIOVANI PERMATA, BEYANI FARUK,ALATA OZIKA KRIS MAHDAFIKA. Mereka semua memiliki sifat hampir 11 dan 12 kayak gue sifatnya ,tapi yang lebih dominan itu gue dan bang ata .Gue juga dapet temen senior yang di bilang paling killer ada juga yang bobrok.
Saat ini gue balik ke rumah ortu gue yang di Kalimantan . Karena besok acara anniversary mama dan papa ,tadi temen gue bilang kalo ada chat dari oma untuk gue menghadiri acara tersebut .
Padahal sejak usia gue 10 tahun ,gue benci sama mereka . Ia mereka yang tak lain keluarga gue ,paman dan bibi, adik dan kakak sepupu, om dan Tante.
Kecuali opa dan oma yang selalu support gue . Sejak 5 tahun lalu gue-.Flashback on!
Pagi ini ada acara di kodim ,gue beserta keluarga di undang oleh teman papa. Gue lihat banyak banget orang baju loreng gue di suruh panggil mereka dengan sebutan OM aja simple .
Di sana banyak senjata gue di ajak salah satu om disanan katanya dia seorang komandan jadi gue ikut aja , sedangkan yang lain entah kemana gur nggak tau .
Gue selalu di sisi om yang tertera di name tag nya jerfan .
"Om jer yang itu kok besar pistol nya?"
"Owlh ,itu senapan namanya itu buat perang . Ayoo kesini om tunjukkin yang lain , nah itu tank buat perang juga ,Itu pesawat tempur, nah yang om bawa dan pegang ini namanya granat .
Granat juga sama seperti bom bedanya dia cuma di tarik peletu nya aja terus di lemparkan dan meledak , kalo bom ada banyak macam contoh nya ada yang memakai waktu udah meledak ada juga dengan korek api seperti kembang api gitu".
"Wah banyak ya om, kalo yang di bawak om itutu.. apa kok panjang kayak tas gitu?, Kayak enteng bawanya".
"Iya kamu benar ,itu tas senjata. Terlihat tidak berat padahal di dalam ada senapan ,granat dan keperluan lainnya"
"Loh kan ,senapannya panjang om kok bisa masuk"
"Aduh kok gemesin sih kamu ,itu senapannya bisa di bongkar jadi muat gitu beratnya 50 kg "
Flashback off!
Maaf ya benar nggak tuh ,salah mohon maaf ya 🙏🙏
Jadi pas pulang aku tuh bilang sama keluarga ku kalau aku mau jadi kayak om loreng sana . Dan kalian tau?, Reaksi mereka malah mengolok ku .
MAU JADI APA KALO CUMAN PEGANG SENJATA
PERUSAHAAN PAPA AJA LAH
WAW GILA TUH SI DIPTA
UDAH MULAI NGGAK KONEK TUH OTAK
UDAH TAU KELUARGA NYA ANAK PEMBISNIS MALAH MAU KE LORENG
JADI ITEM NANTI KAMU
TAU TUH ,BIKIN MALU KELUARGA
BLABLABLA-
itu yang di ucapkan oleh keluarga ku kecuali opa dan Oma mereka mendukung asalkan baik buat aku . Dan membuat semangat ku jadi membara.
Sejak saat itu gue mulai tidak di perhatikan oleh papa dan mama ,om dan tante , paman dan bibi , dan saudara. Gue mulai di asingkan cuman gara-gara hal sepele aja, tapi mengaggap ini masalah besar .
Oke, dari itu semua gue belajar sampai di titik ini dan saat mereka tau malah nama gue mau di keluarkan dari KK . Awalnya gue mau emosi kalau gue mau di keluarkan dari KK kalau dari warisan gue mah bodo amat,tp ini keluarga gue bagaimana pun mereka no 1 bagi gue meskipun gue di asingkan.
Setelah 1 tahun gue mampu menjunjung tinggi nama gue ,dan nyatanya keluarga gue malah dateng ke gue bukan buat ucapin selamat malah ikut menjujung .
"Cih! , Dulu kalian kemana pas gue butuh support buat masuk du dunia kemiliteran ?. Apa gue harus berjuang dulu agar kalian menghargai hasil kerja keras gue , bangsat ! Persetanan. Cuman gara-gara kek gitu kalian menjunjung gue , hahaha gimana pas gue tanpa support kalian pun gue bisa " batin Dipta
Sekarang gue udah sampai di bandara, katanya bakal ada yang jemput gue . Gue sih gak terlalu pusing masalah itu , tak lama gue lihat-lihat di sekitar bandara masih sama cuman bedanya makin banyak pesawat yang terbang.
" AKHIRNYA YANG AKU TUNGGU PULANG JUGA , AAAAA...... KANGEN-
HAI HAI..... GIMANA NIH SAMA CERITANYA?, MAAF YA KALO CERITANYA MASIH BIASA AJA .
AUTHOR SENDIRI MASIH BELAJAR BUAT CERITA INI JADI MENARIK.
KALO KALIAN PUNYA IDE ATAU USULAN BUAT CERITA INI , BISA KOMENTAR YA 🤗🤗🤗🤗🤗.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Fiksi Remajabatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...