°°Wisuda°°

73 4 2
                                    

Usaha tidak akan mengkhianati hasil,jika dilakukan dengan ikhlas makan banyak manfaat yang kita dapatkan.
Az-Z.A.D.N.Azizah.M

<<<<<<<<<<____________>>>>>>>>>>>

Hari ini hari dimana Azi wisuda untuk S2 nya karena ia S1 di kelas 1 SMA sudah tamat.  S1 ( 2 tahun) dari kelas 3 smp- 1 SMA  , S2 ( 2 tahun) dari sma kelas 2- 3 SMA.  Azi berpakaian seperti kebaya dia tetap mewarisi adat baju kebaya.  biasanya disini hanya berpakaian sederhana dress untuk perempuan dan jas untuk laki-laki agar terlihat formal bukan seperti di Indonesia yang memakai baju resmi seperti kebaya dan pasangannya jika di acara yang menurut nya sangat bagus di kenangan.

Tapi Azi bukan perempuan pada umumnya yang tidak memperkenankan budayanya kepada negara lain. Bahkan dia terlihat anggun sekali, dan menurut Azi biasa saja dalam acara wisudanya karena yang tau hanya para sahabat nya.

disini Azi berada di kampus Oxford, Amerika. dia memakai baju kebaya dan di tutupi dengan jubah hyam dan jilbabnya di tutup dengan toga .

Anggap aja pakai bahasa Inggris.

"hai, kamu murid baru yah?" ucap salah seorang wanita yang duduk dan wisuda bersama-sama.

"udah lama sih , cuman tinggal wisuda saja" Azi sambil senyum ke wanita tersebut.

"Oh kirain mau nari di acara ini,kan lo pakai baju kayak gitu" sinis wanita tuh.

"Gapapa ,mbak yang penting saya nyaman memakainya" seraya menatap tajam dan datar. Bahkan wanita tersebut terkejut dengan suara nya membuat bulu kuduk berdiri.

waktu yang dinantikan udah tiba , saatnya MC mengumumkan IPK tertinggi di Oxford university.

"Baiklah yang kita nanti-nantikan ialah nilai IPK tertinggi di universitas Oxford adalah "Az-Z.A.D.N.Azizah.M" yaitu Ms. Azi . yang terkenal pengusaha muda dari Indonesia yang sukses diumur yang belia dan memiliki kecerdasan rata-rata Yang tak diragukan." ucap sang MC dan majulah Azi . wanita yang tadi disebelahnya pun kaget jika orang yang ia ajak bicara adalah pengusaha sukses.

setelah Azi didepan podium dia berpidato sedikit sebagai ucapan terimakasih. lalu ia berfoto dan memberikan caption.

   Az-Z.A.D.N.Azizah.M

❤️999,7458

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


❤️999,7458.
Az-Z.A.D.N.Azizah.M
Di setiap doa yang aku panjatkan pasti ada usaha yang aku lakukan....Happy Graduate 🎉🎉🎉 #campus_oxford.
#graduate for all_.

Nonaktifkan komentar.

Di lain tempat ....

Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!

"Wow gila nih bocah" teriak gadis tersebut hingga para sahabat dan beberapa orang di kantin melihatnya.

"Apaan dah lu ,gak jelas teriak-teriak kek orgil (orang gila)" ucap salah satu sahabat.

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang