impossible 😏

38 3 0
                                    

"lo jual gue beli"

" Lo nantangi gue jabanin"

"Lo udah enak gue kasih kelonggaran buat menelusuri siapa gue ,jati diri gue . Tapi, bukan berarti setelah lo masuk bisa keluar gitu aja ya HAHAHAHA...."

" dari awal gue tau tatapan lo ke gue udah beda, bukan untuk menjadi teman tapi lebih dan sekedar ingin memuaskan hasrat lo " senyum Devils

Ada sepuluh pria tapi satu pria seorang leader mereka . Di tempat kumuh ,bau darah yang sangat menyengat, gelap hanya satu bolam lampu yang redup , satu cendela yang di beri pagar besi, tak ada pintu , dan sebut saja tempat penyiksaan di sudut ruangan ada meja besar serta banyaknya senjata disana . (Kek
Rapunzel aja , kagak ada pintu . Tapi, tenang ada lift kok hanya saja tempat gelap jadi yg tidak terlihat).

Di ruangan itu ada delapan orang , 6 wanita , 2 pria . Memakai baju serba hitam dan masker.

Satu orang berdiri di dekat lift dan yang satu ada di tempat senjata . Ada kursi besar yang diduduki 5 wanita, satu wanita sedang berada pada pria yang diikat memakai jaket berlambang  XZ tersebut seorang leader.

"BRAK" wanita yang berada di depan pria tersebut langsung mengebrak meja karena tidak ada sahutan padahal mulutnya tidak di tutup dengan apapun.

"GARA-GARA LO GUE DAN SUAMI GUE JADI BERANTEM, SAMPE SUAMI GUE NUDUH GUE YANG NGGAK-NGGAK KE GUE. GUE PUNYA SALAH APA SAMA LO HAH, KATANYA LO MAU JADI TEMEN KITA TAPI APA HAH?. YANG ADA LO BIKIN KEHIDUPAN GUE YANG TENTRAM JADI ANCUR."

"EMANG YA.. KALO ADA KEBAHAGIAAN PASTI ADA KESEDIHAN . UNTUNG SAHABAT GUE SELALU DUKUNG GUE WALAUPUN MEREKA NGAK TAU KALO GUE PUNYA SUAMI , GUE BELUM SIAP NGOMONG SAMA MEREKA KARENA NUNGGUIN WAKTU YANG TEPAT.  OH YA GUE INGET SETELAH KITA LULUS LO PERGI TANPA KABAR , DAN TIGA BULAN KEMUDIAN LO DATANG DAN MERUSAK KEHIDUPAN GUE" Ucap teriak sambil nafas tersengal-sengal menahan amarahnya.

" Permisi miss ada tamu di luar" ucap salah satu pria penjaga pintu.

"Oke, awasi mereka, guys cabut " ucapnya sambil menuju lift .

•••

Pagi ini Azi sedang bersiap-siap untuk membeli baju buat graduate nanti , azi belanja dengan sahabatnya.

•••AZI•••
  
Udah 1 Minggu yang lalu gue berantem sama dipta , gak ada yang tau kalo gue berantem cuman sepupu gue koko / chiko . Kalo pengen tau baca yang part  "OH GITU"🤗.

Karena dia tau gue gak akan khianati cintaku sendiri. Saat ini aku bersama bang ata  dia yang akan mengantarkan azi ke mall untuk membeli baju kebaya.

Azi baru turun dari mobil , ata pun mempakirkan mobil . Lalu ikut masuk  berkeliling dari lantai satu sampai lantai 3 , sekarang azi masuk di sebuah butik di dalam mall bernama Aurel fashion .

Baru aja menginjak lantai untuk masyk dia bertemu ..

" Mak" teriak seseorang dari dalam butik.

" Eh hai kalian kok disini juga?" Tanya azi pada seseorang.

" Weleh gak lihat grup apa gimana mak, kan udah di bilang kita beli baju couple . Eh mak gak online wa jafi kita berangkat sendiri gitu😂😂" sambil cengengesan. Yaps mereka itu sahabat Azi.

"Ups!, Sorry gess lupa . Oh ya kalian udah dapet belum bajunya?" Ucap Azi.

"Udah kita juga udah coba ,nah kita milih satu buat mak  coba pakai " ucap malika.

"Oh ya , mak kesini sama siapa?" Tanya al.

" Sama bang ata , woyy bang ata buruan ih ,ini ada temen mbk " ata memang berjalan paling belakang untuk melihat situasi aja dia anak jendral ,putri satu-satunya yang harus di jaga banyak yang mengincarnya.

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang