WELCOME TO MY HUSBAND AND MY FAMILY.HEI HEI HEI , MAAF YA BARU UP BUKAN APA AKU UDAH BANYAK KESIBUKAN JADI YA SEBISA MUNGKIN UP HEHEHE.
YAUDAH ITU AJA SIH YANG AKU SAMPAI KAN .
OH YA JANGAN LUPA JAGA KESEHATAN YA , VIRUS MULAI BANYAK YANG DATANG MELANDA INDONESIA
STAY HEALTHY 🤗🤗🤗
interaksi Azi dengan teman aka.
20 menit sudah sampai di sekolah para sahabat hanya diam tak ada satupun yang bertanya atau bercanda seperti biasanya. Cuman hanya pertanyaan biasa aja.
Mereka berjalan menuju kelas . Baru saja ini duduk bunyi notifikasi dari hp Azi.
Ting!
"Siapa coba pagi-pagi chat gue" batin Azi. Dan di bukalah.
By💙: yang ,tadi byby lihat teman kamu curiga sama kamu , lebih baik kamu jujur aja ya daripada nanti kamu berantem sama mereka.
"Eh, bener nggak sih nih temen gue mulai curiga?" Batin Azi.
"Assalamualaikum by , iya nanti aku tanyain kalo bener ya gimana lagi . Nasi sudah menjadi bubur"
"Waalaikumussalam maaf lupa 😅😅, hati-hati ya sayangnya byby . Semoga teman kamu nggak marah atau sampai jauhin kamu "
"Iya by , aku bakal hati-hati kok santuy aja lah kek gak tau aku aja😂"
Tak lama bel masuk semua siswa masuk ke kelas masing-masing. Pelajaran pun sudah di mulai .
Bel istirahat sudah berbunyi 4 menit berlalu, sekarang sahabat Azi ( SIX CO-_-D) berada di kantin sedang menunggu makanan mereka.
Wih gilaa ganteng banget
Aaawww baby kuh putih coy
Anak baru tuhh
Wegelaseh bakal ada saingan nih
Apaaa pacar baru gue ada disini
Sayang kuhh sini beb
Begitulah suara para siswa sadang berteriak. Entah apa yang mereka teriakan sebab SIX CO-_-D terlihat bodo amat.
" Hai boleh gabung gak" tiba-tiba ada seseorang yang berbicara di samping sasa tersebut.
"Full"
"G"
"Ogah"
"No"
"Mboten oleh"
"BOLEH-BOLEH DUDUK AJA" jawab netta dengan teriak . Padahal sahabat nya saja tidak memperbolehkan dia malah memberikan akses orang tersebut duduk.
"Apaan sih ta ,udah tau kita gak muat gini mau duduk dimana dia mikir donk" sarkas sasa
"Yah kan bisa duduk di sebelah emak ,yakan mak?"
"Gak"
"Ish mak tuh ih, gak boleh gitu. Oh ya gue lihat lo baru ya di sekolah ini ?, Baru lihat gue ada ya anaj baru padahal udah mau lulus 3 bulan lagi" tanya netta.
"Iya aku baru kok ,baru tadi pagi. Oh ya kenalin namaku XEON ZALION Panggil eon , gue dari luar negeri asalnya dari London . Gue lumayan paham bahasa kalian karena disana ada mata pelajaran nya juga"
"Oh" ucap mereka berkima beda dengan neta yang antusias, gimana tidak eon tampan memiliki hidung mancung , rambut pirang asli dari sana, kulit putih, mata tajam , alis tebal,bibir kecil sexy sih.
"Wah wah boleh donk , kenalin namaku netta mereka sahabat aku . Namanya malika yang samping aku ,lalu arfa, dia ale ,yang debat tadi sasa ,dan yang di pojok dia azi duduk disana aja masih kosong kok yakan gess"
Tak ada jawaban dari mereka sebab dari awal dia ada suasana menjadi beda seperti ada musibah yang akan datang, tapi mereka positif thinking dulu karena ngak ada bukti.
"Krek" eon mulai duduk di sebelah Azi. Dari tadi Azi hanya menunduk dia sedang bermain handphone nya sama dengan Ale dan Malika terlalu fokus hingga makanan datang.
" Makanan datang , silahkan di nikmati" ucap bu una . Di meja ada bakso , mie ayam,nasgor, seblak, siomay ikan beserta minuman.
"Terimakasih" ucap serentak.
Azi pun melahap seblaknya sampai dia rasa ada orang yang memperhatikan dari dekat ,dia oun menengok dan ...
Uhuk uhuk
"Huh huh airr airrr" dia pun terbatuk terkejut melihat orang berada disampingnya. Muka dia sudah merah akibat tersedak makanan peda tersebut.
"Nih nih , makanan mak hati-hati kalo makan "ucap sasa memberikan minuman san di ambil kasar oleh azi karena sudah sakit tenggorokan nya , dia minum sampai habis .
"Brak"
"Siapa lo yang tiba-tiba duduk di samping gue tanpa tanya gue dulu ha " gebrakan azi yang keras dapat menghentikan pergerakan mereka apa lagi eon yang shok . Serta suara yang lantang, dia paling tidak suka jika ada orang yang duduk di sebelah nya tampa tanyakan meskipun dia saudara pun dia tidak segan-segan marah ,dia tidak suka akan hal yang tak sopan.
"Tadi temen lo yang ngasih izin jadi gue duduk aja" ucapnya santai .
Azi pun langsung berdiri menjauh dari kantin diikuti oleh sahabat nya.
"Eon sorry ya azi memang begitu, sorry banget kesan pertama ketemu bukanya baik-baik malah kayak gini sorry ya" ucap netta seraya pergi.
"Iya gapapa kok ,ini juga salah gue" ucapnya sambil melihat mereka pergi menjauh.
"Wih mantap , menantang juga tuh cewek dilihat-lihat sih bagus juga tuh badan buat muasin nafsu gue hehehe . Gue gak akan nyerah gue bakal deketin lo sampai lo kemakan omongan manis gue" batin eon .
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Teen Fictionbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...