kakak dan Adik

244 14 2
                                    

Alata Ozika Kris Mahdafika 

kakak pertama Azi ia seorang abdi negara sama seperti ayahnya . dia berumur 20 tahun berbeda 3 tahun dengan azi .

panggilan kesayangan azi (bang ata dan ozika jika Azi sedang marah ) ,dari keluarganya dipanggil (ata dan abang) ,dari sahabatnya (alata). memiliki sifat ( baik , penyayang, dingin,cuek,pekaan, pintar) .

dia seorang kapten di bagian persenjataan,para sahabatnya juga  berbeda di bagian militer sana ada yang sama tapi sebagai letnan dan Lettu.

Akazian Naufal Fandri Mahdafika

kakak  kedua dari Azi . dia seorang CEO yang mengikuti jejak sang Kakek nya dia terkenal sebab masih umur 19 tahun sudah jadi CEO terkenal ,eitz! jangan salah sangka dia menjadi CEO dari usaha nya sendiri walaupun hanya sedikit kakeknya membantu  . dia masih kuliah semester 7 akhir di tempat asalnya .

panggilan nama dari azi( aa,kutil anoa,aka),dari keluarga ( aka,zian), di kantor ( tuan ,bosmud,tuan Naufal)


memiliki sifat (usil, pintar, baik,ramah) jika berada di dalam rumah atau di sekitar keluarga dan teman dekat,(dingin ,cuek, perasaan)jika berada di luar keluarga .

dia adalah teman  baik dari pembisnis  yaitu Azi tak lain  sangat adik  sendiri yang belum di ketahui nya .

M. Anggara Fauzan mahdafika

Adik dari Azi yang berbeda 1  tahun dengan Azi. berumur 16 tahun, dia bersekolah bersama sang kakak "Azi".

dia terkenal most wanted boy dengan paras yang tampan , hidung mancung, putih tinggi , pintar sama seperti sang kakak'.

nama panggilan dari Azi (bontot,dedek, curut), dari keluarga (dedek dan gaga) ,dari sahabat dan teman sekolah (uzan,fau,gara).

sifatnya (barbar,ramah,usil, pintar)jika berada bersama orang terdekatnya,(dingin,cuek,tegas)jika bersama orang yang baru dikenal.


geng Gaga dan geng Azi  akan akur saat di kantin. tempat mereka makan semeja yang khusus untuk para most wanted.

#MAAF KALO MASIH BANYAK YANG NGGAK NYAMBUNG YAH
#JANGAN LUPA VOTE

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang