•• DIPTA ••

150 10 0
                                    

A. Aleinski Pradipta  Agam Zeinsyah



Panggil saja "Dipta/ Kapten Dipta" dia seorang abdi negara yang masuk di dunia kemiliteran sejak kecil. Meskipun keluarga nya seorang tambang batubara.

sifat nya (dingin susah disentuh, tegas, murah hati,baik , lembut, humoris, hangat hanya kepada orang tertentu) . wajah yg tegas ,sorot matanya tajam setajam sutet, tinggi ,kulit kuning Langsat, rahangnya kokoh, hidung mancung,bulu mata lentik, memiliki lesung pipi di kanan kiri jika tertawa,bibir mungil. wah pria idaman .

dia sudah sering mengikuti tugas seperti menjadi intel khusus  kemiliteran .

dia memiliki adik bernama " SALSA GRAFELINA  ZEINSYAH " nah kan ternyata dia adiknya kapten Dipta.

dia satu sekolah dengan Gaga dan Azi. sekaligus karyawan azi. adiknya memiliki sifat ( murah senyum,baik hati,sabar) . muka baby face, tidak terlalu tinggi , mempunyai lesung, rambut lurus tertutup hijab, kurus ,putih .

nama kedua orangtuanya , A. Tirta Putra Zeinsyah dan Alista Felina Agata Zeinsyah. Tirta seorang pengusaha tambang batubara dan Felina pengusaha kue'. 

merekapun terkenal dan bersahabat baik dari kakek neneknya Nasrul , hingga Nasrul pun sama .




ITULAH SEKILAS TENTANG DIPTA GESS. SEMOGA KALIAN SUKA YAH🤗🤗

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang