"kalo udah ada petir jangan dilanjutin, nanti dikutuk loh"
A. Aleinski Pradipta Agam Zeinsyah/////////////////-------+++++++--------\\\\\\\\\\\\\\\
para SIXCO-_-D sedang menuju kantin, mereka bergurau. netta yang sedang berdebat dengan Azi, Al yang diam dan menikmati para sahabatnya,sasa dan mal sedang ghibahi pak Muhjidin guru IPA yang terkenal killer dan tegas dengan kata-katanya - masih ingat kan di part " Bobroknya" ,dan arfa yang fokus sama ponsel.
sesampainya di tempat yang biasanya mereka mulai bereaksi.
" BU UNA , AZI PESEN SEBLAK SATU LEVEL 7 SAMA ES TEH 2 . ES BATUNYA BANYAK KIN YAH BU"
"BU UNA , ARFA JUGA TAPI LEVEL 4 AJA. YANG BAYAR AZI"
"KITA JUGA BU " sasa,malika,al dan netta . Azi hanya mendengus mendengarkan ucapan Arfa.
"heh ,enak aja lu gue yang bayar manah semua lagi . kalo lo doank kagak papa ini semua pada ngikutin ,dikita gue bonyoknya apa"
"sekali-kali kek traktir" ucap netta seenaknya.
" apa lo bilang sekali-kali?" kesalnya, netta hanya mengangguk.
" lo gak inget , setiap kita keluar lo makan pakai uang siapa?"
"Lo"
"yang belanja in kalo kagak punya duit sapa?"
"Lo"
"yang tiap hari minta gratisan siapa?"
"gue"
" terus gue kapan kagak traktir lo ha?"
" emm..."
"apa" belum jawab makanan mereka sudah datang.
" permisi ,ini makanannya sudah datang . silahkan menikmati"bu una.
"makasih bu" ucap serentak sambil Azi memberikan uangnya kepada bu una.
"eh gess nanti menginap di rumah ku yah ,ortu ku sedang diluar kota" Al. mereka yang mendengar hanya mengangguk saja.
"eh ,nanti mampir rumah gue dulu yah ,gue mau ijin bunda takut nya ada apa-apa kan gak enak kalo cuman chatting bunda berasa nggak sopan sama yang lebih tua" ucap Azi menikmati seblaknya.
"yaudah lah gess, kek gak tau Azi aja " ucap sasa.
"oke"
beberapa menit waktu masuk kelas mereka sudah ada di dalam kelas .
"selamat siang, anak-anak" salah satu guru yang mengisi pembelajaran.
"siang"
"mari buka buku paket hal 274, setelah kalian baca kerjakan soal yang ada"
pembelajaran dimulai dan para siswa-siswi belajar dengan semestinya, banyak tanya jawab ata pertanyaan yang ada di buku paket. hari sudah menunjukkan pukul 2 siang bel pulang sudah terdengar 5 menit yang lalu disinilah para SIXCO-_-D .
"yuk gess ke parkiran"malika.
"ayok ,gua dah capek pengen tidur" ucap sasa.
"sama rasanya badanku pegel semua"ucap netta sambil memegang badannya.
mereka pun berjalan menuju Parkiran. banyak pasangan mata yang menatap iri,kagum dan Senang.
gila makin cantik bae nih calon gue
etdah sasa bocel makin gemoyy
ih ,sok banget mereka
tauk dah kek orang yang paling berkuasa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Teen Fictionbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...