🎊 QUEEN OF DRAMA 🎊

57 4 1
                                    

Hari ini gue udah mulai masuk di asrama para orang-orang yang belum nikah atau masih bujangan.

Ciee belum nikah 😂😂 ,yang paling gue suka juga kasuh dan sahabat gue ternyata satu asrama dan satu ruangan kamar . Woah gila gak tuh gue sama sahabat gue terkenal dengan GIOEAFIVE .

Gue berada di kompi C yon Zipur 20 di Jakarta.(sorry ya aku nggak tau ada  apa ngk tuh ,ini hanya cerita).

Sekarang gue sama mereka yang ada di kompi sedang berkumpul untuk apel pagi. Seperti biasa GIOEAFIVE baris di bagian terdepan. 15 menit berlalu apel udah selesai (maaf ya thor ,aku Ngak tau apelnya lama apa gimana hehehe).

"Bang yo" Teriak bey.

"Apaan ?" Jawab gio.

"Kemarin lu  inget nggak sama cewek centil yang deketin bang ata,dipta, sama izal ,gak bang?"

"Oh.. sersan bella yang centil add.." belum selesai ucap sudah di potong.

"Yooo"

"Apa ta?"

"Lo di cariin noh sama  chiki nanas"

"Ha..  chiki nanas . Mana ada sih taa"

"Ada goblok, tuh si Chika Anastasya"

"Allahu.. kenapa lu ganti nama tuh orang sih ta.., nama bagus gitu loh 🤣"

Tuk

Ata menyentil dahi gio , hayoo pada ngira pasti dipta kan?🤣🤣.

"Hiss.., sakit kepala gue njirr"tatapan sinis yang di berikan gio pada ata.

"Apa lu ha?, Mau sikap tobat "enteng ata.

"Huh... Nggak deh , mending gue di lembah tidar dari pada sikap tobat" ucap gio membayangkan ngeri. Sambil mengusap kepalanya.

"Ayang yoyo yuhuyy.... Bebeb Chika dateng nih  " Teriak nya.

"Ya Allah ampunilah hamba mu ini , kenapa hamba harus di sukai sama cabe-cabean kayak serigala 🐺" drama gio.

"Ih.. ayang yoyo kok gitu sih sama bebeb , sakit tau hati bebeb hiks" pura-pura sedih.

"Sumpah jijik banget gue di panggil ayang sama cabe-cabean" sambil berdigikngeri .

"Biarin aja ,yayang yoyo tadi aku di tampar sama gembel huhuhu" sambil memeluk lengan gio.

"Heh ngapain lu meluk lengan gue sih, lepas ah" sambil berusaha melepaskan dari jeratan tangan cabe.

"Huaaa ayang yoyo aku kan KANGEN tau, kamu nggak lihat apa pipi aku nih merah" menunjukkan pipi kanannya.

"Kagak ada yang nanyak chiki"

"Ih.. nama aku tuh Chika Anastasya bukan chiki chiki jajanan ayang giooo kuu" lihatlah ucapan nya saja manja menjijikkan 🤣🤣.

"Eh ada my prince nya ratu bella nih" sambil lari dan memeluk lengan ata. Disana hanya ada gio,bey,dan ata.

"Watduh si gembel ngapain kesini sih ganggu orang pacaran aja" dengan mengibaskan rambut dengan tangannya ke udara.

"Eh chiki nanas mending die deh"

"Eh nama gue bangus lu ganti, enak aja jadi orang"

"Lah emang pantes tuh sama namanya kalik "

"Heh dari pada lu gembel hahaha"

"Heh nama gue tuh BELLA GEMALIO bagus noh, iya gak my prince" sambil gerakin tangan ata yang di gelandotin sama Bella.

"Heh gak nyadar lu ,nama lu tuh di gabungin jadi gembel aja simple wlek"

"Wah nantangi nih bocah" sambil melepaskan diri dari ata Bella maju menarik kerah chika.

"Apa!! Gue nggak takut sama lo ya " sambil membusungkan dada nya dan mengangkat dagunya.

"Dasar gak punya malu"

"Lo tuh yang gak punya mau sama harga diri, seenaknya nampar pipi gue"

"Salah lu Deket sama my prince"

Mereka berdua sambil jambak-jambak an . Dan dari tadi gio ,bey dan ata udah pergi meninggalkan mereka berdua yang tidak jelas.

Skipp!!

Sudah 2 tahun disini suka dukanya sudah terbiasa . pernah suatu hari Geng GIOEAFIVE di tuduh sebab...

"Kalian ini gimana sih kok bisa para bandar narkoba beserta anak buahnya masuk di kawasan kita tanpa diketahui hah!"

"Maaf komandan kita sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penjagaan juga ketat. Kalo soal itu mungkin aja ada orang dalam yang memasukkan mereka " ucap salah satu letnan yang iri dengan GIOEAFIVE .

"Gue benci dengan kalian,sejak adanya kalian posisi gue tersingkir . Yang seharusnya gue yang di junjung karena kekuatan gue, malah kalian dengan tampang B AJA hanya punya prestasi yang tidak seberapa sama gue. Awas kalian bakal menerima amukkan komandan" batin seseorang.

"Maaf ndan saya menyela , dari yang saya tau kalo kita berlima di tugaskan di perbatasan tidak pernah ada yang lolos dari penjagaan dan pengecekan kita , tidak pernah ada ucapan bahwa kita memperlakukan tidak rata dengan mereka"

"Lagi pula 3 bulan ini yang jaga bukan dari golongan macan tutul saya ndan itu dari golongan love bird yang dipimpin oleh letnan Alex Noerdin"  komandan pun melirik ke arah alex yang tadi menuduh GIOEAFIVE.

"Saya butuh penjelasan anda letnan Alex Noerdin" ucap komandan.

Alex Noerdin dia yang tadi ngebatin sekarang  malah kicep dia bingung mau jawab. Tak lama datang kepercayaan komandan dan dia memberikan bukti bahwa...

Alex lah yang sudah merencanakan ini semua maka dari itu dia di hukum . Dan author nggak tau hukuman apa ya hihi!!


HAI HAI HAI!!!
ITU CERITA DIPTA YA SEKILAS LAH , KARENA AUTHOR SENDIRI MASIH BELUM PAHAM SELUK BELUK DUNIA KEMILITERAN.

MAAF NIH KALO ADA YANG GARING WKWKWW

JANGAN LUPA VOTE, KOMENTAR,DAN SHARE YA AUTHOR 🤗🤗🤗

KALO ADA YANG KURANG KOMENTAR AJA YA👇👇


SALAM, Windanuriza 🙏
02-06-2021

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang