Akhir_

32 1 0
                                    

Setelah banyaknya pertanyaan,  gaga mengusulkan agar mbaknya masuk dan istirahat akan di jawab waktu selesai makan malam.

Bunyi dentingan sendok dan garpu beradu semua makan dengan nikmat.

Azi melihat sang anak yang ceria , suka bercerita tentang apapun yang terjadi . Meskipun dia baru datang di tempat makan , suara sang anak terdengar sampai lantai 2  celotehan nya dengan mainan di tangannya.

" Nda.. bunda.." panggil ebi, melihat sang bunda melamun.

" Ha?, Iya kenapa bi" tanyanya pada Dipta, padahal anaknya lah yang memanggil. Dipta yang di panggil pun menoleh.

" Sayang ,itu yang panggil kamu ebi bukan aku . Kamu ngelamunin apa sih hm" tangan yang dingin pun Dipta sentuh karena azi tidak mendengar ebi memanggil.

" Nggak ada , ebi kenapa nak ?. Manggil bunda" yang di tanya masih mikir .

" Ebi lupa tadi mau tanya apa sama bunda , tapi baru ada muncul nih di otak ebi . Bunda tau gak ?, Kalo ebi setiap hari cerita sama bunda , ebi berdoa semoga bunda ketemu dan bisa kumpul sama ebi dan ayah . Ebi juga mau bunda tidur bareng ebi, sarapan bareng ebi kayak sekarang " mereka yang mendengar ucapan anak kecil itu merasa tersentil ginjalnya. Canda..... Hatinya mereka tau bahwa ebi sangat  menginginkan bundanya selalu bersamanya .

Maafkan bunda sayang batin Azi dengan mata yang berkaca-kaca. Dia tak sanggup mau membicarakan tentang dirinya yang disekap .

"Ebi mending kamu tidur ya besok sekolah kan nak?" Azi memberikan pertanyaan agar mengecoh sang anak. Ebi yang di tanya pun mengangguk.

"Tapi ebi mau tidur sama bunda... Kan selama ini bunda ga tidur sama ebii🥺🥺. Ebi mau di puk puk ya bunda" ucapan ebi membuat azi tidak tega dan akhirnya dia pun menemani sang anak untuk tidur.

Setelah 2jam menemani ebi akhirnya azi kembali berkumpul bersama keluarga. Disana dia melihat seluruh anggota keluarga beserta sahabat dan orang terdekatnya menunggu dia untuk menjelaskan semuanya.

"Pertama-tama azi meminta maaf kepada kalian semua untuk 5 tahun ini azi tidak ada di samping kalian. Penyekapan itu bukan dilakukan oleh anak buah gata tetapi dari musuh yang selama ini menunggu di saat aku sedang lemah. Sebenarnya azi sudah keluar dari penyekapan yang dilakukan oleh musuh yang selama ini mengincar keluarga dan aku tersendiri. 2 tahun aku bisa keluar dari sana bersama orang yang membantu ku . dan selama 1 tahun aku koma di rumah sakit Singapore. Orang yang menyelamatkan aku asli dari sana , banyak bagian tubuh aku yang butuh pemulihan dan selama pemulihan membutuhkan waktu 2 tahun dan itu dilakukan di beberapa negara." Ungkapan azi tentang semua hal yang mereka tanyakan. Ada beberapa pertanyaan yang tidak bisa ia jawab .

"Yang menanyakan orang yang menyelamatkanku itu teman kampusku yang ada di Oxford Columbia university bernama Alexander georgio beserta istri Angelina Victoria. mereka berdua yang menemukanku di saat mereka sedang berburu di tengah hutan,  yang mungkin beberapa orang tidak ada yang tahu hanya para mafia dan pendaki. dan ketidaksengajaan itu berbuah manis sampai aku bisa diselamatkan oleh mereka berdua.dan aku berhutang Budi kepada mereka berdua tetapi mereka memintaku mendoakan agar mereka mendapatkan momongan karena sudah 3 tahun mereka menikah belum mendapatkan. tepat tadi malam 3 tahun pernikahan mereka, mereka memberikan sebuah opsi untuk aku. Yang pertama aku bisa kembali sekarang tapi dengan pengawasan mereka atau menunggu 6 bulan lagi tepat di ulang tahunku aku kembali kepada kalian dengan sehat. Karena beberapa yang ada di badanku harus banyak mengontrol ke rumah sakit." Setelah bercerita panjang lebar akhirnya semua teman-teman beserta keluarga besar memeluk Azi yang sudah 5 tahun tidak mereka lihat wujudnya.

Seperti apa di mana dia berada makannya seperti apa atau sudah mandikah banyak sekali yang mereka pertanyakan tetapi azi sudah menceritakan semua tersebut jadi mereka merasa tenang.

Dan pada akhirnya perjuangan penantian dan kesetiaan menunggu sang belahan jiwa, tulang rusuk yang selama ini dia tunggu akhirnya kembali cinta pertama seorang...

A. Aleinski Pradipta  Agam Zeinsyah seorang ayah dan seorang ibu tunggal selama 5 tahun. yang mendidik anaknya serta mengawasi perkembangan sang anak yang makin hari makin bikin pusing kepala, dengan kelakuan absurdnya yang menurun dari sang bunda. tapi dikalah sang anak di luar dari keluarga ataupun orang yang dikenal dia akan bersifat seperti sang ayah. Banyak yang mengira bahwa seorang Pradipta diberitakan istrinya meninggal banyak ibu-ibu menawarkan anak mereka untuk menjadi ibu sambung untuk
Alenka Debby Mahdafika Zeinsyah si baby kecil mungil yang bikin orang gemes tapi sekaligus menjengkelkan.

permata mereka,putrapertama,  cicit pertama, harta tahta semua ada di Alenka Debby Mahdafika Zeinsyah.

Begitulah perjalanan seorang gadis yang memiliki kasih sayang lebih dan Putri pertama dari tiga bersaudara dan menantu pertama yang menjadi kebanggaan keluarga. Dan memiliki seorang kekasih yang setia menunggu dia kembali, perempuan tangguh yang berani mengambil resiko demi menjaga keutuhan keluarga mereka beserta keselamatan para orang-orang terdekatnya.

__________________END_______________

Sudah selesai cerita yang saya buat mungkin 3 tahun ini saya membuat cerita hanya karena memang lagi gabut saja membuat cerita seperti ini.

mohon maaf jika cerita yang saya buat ,agak kurang nyambung atau berantakan banyak typo . bakalan ada cerita baru, kisah baru, yang mungkin lebih menarik daripada cerita yang pertama. karena sudah banyak beberapa pengalaman saya, membaca dan mungkin ada beberapa kisah yang hampir sama dengan kisah saya.

yang saya taruh di sana sekian cerita yang saya buat . untuk sesudah baca bisa like, comment, and share

Jangan lupa cerita ini tidak untuk dicopy paste🤗🤗

See you all 🥰🥰

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang