Seorang anak berumur 3 tahun sedang bermain di ruang keluarga.
"Aku adalah anaknya unda
Selalu liang selta gembila
Kalena aku senang lebahan
Tak pelnah malas atau pun lengah""Lra la la la la la la
Lra la la la la la la la la
Lra la la la la la la
Lra la la la la la la la la""Setiap hari kubawa botol
Ke rumah eyang banyak duitnya
Walnanya melah dan juga banyak
Aku pun senang di beli makan ""Lra la la la la la la
Lra la la la la la la la la
Lra la la la la la la
Lra la la la la la la la la"Nyanyi nya anak tersebut~anak gembala versi dia xixixi
Seorang laki-laki memperhatikan dia dari lantai dua.
"Ebi..., Kamu nyanyi apa gimana sih. Kok ngawur gitu lagunya"
"Apasih ,bial ebi aja yang nyanyi situ gak usah ikut wlek😝"
"Awas ya bi , untung ayah gak lagi mood buat masalah sama kamu " dengusan laki-laki menyebutkan nama ayah." Sawas juga ya ,ini lagi gak ada unda. Kalo unda liat pasti yayah udah di ..." Ucap ebi sambil menaruh telunjuk di leher seperti mengolok leher seseorang.
"Iya-iya nanti kalo udah di mainin bersih juga"
"Yah, unda kemana ya dari ebi kecil sampe besal gini gak pelnah ketemu"
"Kan yayah udah bilang nanti bi , kalo ebi udah sekolah pasti ketemu bunda kok"
"Tapi ebi pengennya sekalang papa, masa semua teman ebi di sekolah bilang "Ebi gak punya unda ya ,kok tante ,yayah sama oma aja " sakit hati ebi pa" ucap lirihnya tapi masih didengar.
Laki-laki tersebut langsung terkejut dengan ucapan anaknya itu , dari dulu ebi gak pernah bilang kalo dia di bully seperti itu.
"Ya Allah , hamba harus bilang apa sama dia . Aku sampai tidak tau jika anakku di bully seperti itu, ingin aku keluarkan keluh kesah ku kedia tapi apa dayaku . Dia jauh sangat jauh nggak bisa aku gapai" batinnya.
______________________________________
Flashback on..........
"Alhamdulillah nona azi tidak apa-apa, kita tunggu bangun saja " ucap dokter tersebut.
Semua orang yang disana sujud syukur atas karunia Allah untuk menyelamatkan nyawa azi.
4 Bulan berlalu.
Kini lahirnya bayi laki-laki gempal unyu-unyu dengan berat 3,45 kg dan panjang 50m. Wajah khas campuran yang kental, jika tidur mirip dengan sang ayah beda kalo sudah bangun bakal mirip sang bunda.
"Oek...oek.."
"Cup..cup.. anak bunda kok nangis sih ,bunda disini loh nak . Sayang ini kok anak aku gak mau berhenti nangis nya " ucap wanita yang baru melahirkan 5 hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Teen Fictionbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...