jika kau tak tau apa-apa mending diam saja .
Az-Z.A.D.N.Azizah.M
.
.
._______________________________________
"Udah gak usah di tanggepin ,adek anter aja sampe depan kelas yh !"
ucap gaga takut sang Mbak nya marah nanti bakal rusuh kalo sampe sang Mbak marah.
seperti waktu dimana ada teman kelasnya di bully oleh geng Dea yaitu adek kelas yang baru beberapa bulan .dia tidak tau jika di sekolah ini anti yang namanya pembullyan.
*flashback *
waktu itu Azi dan sahabat nya bernama SIXCO-_-D sedang berjalan menuju kelas setelah dari kantin , karena beberapa manit lagi bel masuk .
saat berjalan mereka mendengar suara berisik dari tengah lapangan . salah satu sahabat nya berbicara.
" gess ada ramai-ramai noh" ucap netta sambil menunjuk lapangan yang ramai.
"woh!! yok i ,cuss kesana" ucap arfa.
"yok kah" ucap Azi,Al,malika dan sasa.
jika ada pembullyan pasti geng SIXCO-_-D mengeluarkan aura yang menegangkan bagi para siswa-siswi dan guru disana. sebab merekalah yang berani menegakkan kebenaran.
setelah sampai mereka mendengarkan apa yang dilakukan oleh geng dea.
"heh lu tuh gak pantes sekolah yang elit kek gini ,udah cupu gak punya temen malah sok-sokan mau main bareng cogan sini ih !!" ucap dea seakan menjijikan . seraya menumpahkan minuman dari atas kepala yang terbalut hijab.
"ih gak pantes banget yh anak pembantu aja sok-sokan gimana kalo udah kamen (kaya mendadak), hahahha" salah satu antek-antek dea . dorong-dorong gadis tersebut. dia tidak tau bahwa aslinya tuh gadis anak hokay , tampang nya aja yang biasa aja.
" betul sangat.... kek gak punya malu banget sih kok mau banget yh para cogan sini " tibal salah satu antek-anteknya.
Setelah sampai di depan lapangan dan para siswa-siswi yang tau kedatangan anak SIXCO-_-D mereka memberi jalan untuk mereka.
"prok prok prok"
"wah ada yang sok jagoan ternyata ,setelah bertahun-tahun gak ada yang namanya pembullyan dan sekarang ada lagi " ucap Azi dengan nada dingin dan senyum smirknya.
mereka yang mendengarkan pun udah panas dingin tidak ada yang berani melawan seorang Azi yang notabelnya anak barbar dan jarang bertengkar sekarang datang .
"kek nya seru deh mak kalo di kasih benih-benih api .haha" ucap Arfa senyum remeh.
"ho'o gatel banget nih mulut pen nyumpel aja .ya gak gess" timbal Al yang notabelnya lebih dewasa dari mereka .
yang lain hanya mengangguk saja seraya membenarkan apa yang di omong Al.
Gaga yang lihat sang Mbak pun takut jika omongan pedasnya keluar maka habislah nih anak di tangan Mbak nya.
"mampus tuh dea bakal habis di tangan Mbak, maaf yh dea Gaga gak bisa nolong ini udah salah dari awal lo membuli dia maka tanggung lah apa yang lo perbuat gue hanya nonton aja lebih nyari aman " batin Gaga.
setelah itu majulah Azi menolong adekelas tersebut yang di bully.
" tenang dek gak usah takut ada kaka disini kamu tenang aja yh" ucap Azi lembut dan membantu berdiri ,meski marah tapi dia akan bersikap baik pada orang yang di tindas.
setelah itu Azi memanggil temanya untuk menenangkan adek kelas yang ia tolong dan meminta adek nya yang sekaligus jadi rebutan itu .
" sa, mal bawak nih bocah bersihin baju dan beliin baju baru sekaligus makanan " ucap Azi seraya memberikan 5 lembar uang merah kepada kedua temanya dan membawa gadis tersebut.
" gaga?" panggil Azi meminta penjelasan apa yang terjadi.
" maaf Mbak ga-" belum selesai ucap ufah di potong oleh dea dengan angkuhnya.
" heh sapa lo ikut-ikutan hah !. kek gak ada kerjaan cewek kek gitu di belain mending gue yang cakepnya gak ketulungan " ucap dea dengan arogan dan angkuhnya .
"wow!! terkejoet aku tuh" ucap netta santai . Azi yang didepan dea hanya diam dengan aura dingin dan mata yang tajam seperti ingin menerkam saja lawan didepan.
"eh lu juga ikut-ikutan siapa sih loh , banyak bacot amat" ucap salah satu antek-antek dea.
" tauk sok jagoan aslinya mah anak mama " ucap dea dengan enteng .
" hahahhaha" geng dea menertawakan para anak SIXCO-_-D .
"DIAM!" ucap Azi dingin dan nada tegasnya.
semua yang disana pun diam tak berkutik sudah di pastikan Azi murka .
Gaga yang tau pun segera berbicara apa yang tadi terpotong dengan cepat dan tegas ,jika tidak Mbak nya akan lebih murka. huhu serem.
" Maaf Mbak gaga tadi tidak melerainya , gadis tadi tidak salah dia hanya ingin di ajarkan bermain basket sama kita dia juga satu kelas dengan gaga. maka dari itu gaga membantu nya . saat Gaga mau mencontohkan malah dia didorong Dea Mbak jadi Gaga gak bisa apa-apa .sebab dea udah di luar batas tadi Gaga bingung Mbak . maafkan Gaga Mbak" ucap Gaga panjang lebar dan tegas dengan menenggak kan kepada nya karena seorang laki-laki tidak boleh menundukkan kepalanya jika mereka tidak salah . untuk apa takut !
"Hm"hanya di deheman saja.
"heh lu tu siapa sih , kok Gaga aja sampe menghormati lo yang gak ada apa-apanya sama gue gini ." sinisnya dea kepada Azi.
" pengen tau gue ,lo?" dingin nya Azi
" ialah ,mau apa lagi sih" sarkas dea.
"plak"
" itu untuk lo yang udah dorong tuh cewek" tampar Azi di pipi mulusnya dea hingga mengeluarkan darah segar.
"plak"
" tuh buat orang yang gak tau diri kek lu dan gak punya sopan santun sama yang lebih tua" Azi dengan amarah nya.
" plak"
" hahaha buat lo yang pengen tau gue , kenalin gue Az-Zahra anak Bahasa 1 kelas ter- elit dan hanya orang tertentu yang bisa masuk meskipun dia anak pembantu" tertawa hambar.
" Bugh Bugh"
"gue jabanin besok lu gak ada di sini dan lu gak akan keterima di sekolah yang lain , kecuali di SMA swasta dan asrama" dengan dingin dan tegasnya .
hidung dea udah keluar banyak darah dan memar di bagian muka hingga membiru.
para siswa-siswi dan guru sekaligus kepala sekolah hanya diam tidak membantu geng dea . mereka tau jika tidak ada yang membuat perkara terhadap Azi maka tidak akan terjadi dan mereka pun tidak mau ikut campur karena yang dilakukan Azi sudah benar .
" bawa tuh kerumah sakit gue yang nanggung jadi anter dan gue bakal bayar sampe tuh bocah sembuh. dan untuk kepala sekolah gue minta lu keluar in ni bocah ,kalo sampe besok gue lihat nih anak sama antek-anteknya lu sebagai kepala sekolah bakal menerima akibatnya. denger gak !!" ucap Azi selagi menetralkan dirinya.
" baik , untuk kalian bertiga hari ini juga bapak keluar kan dengan cara yang gak etis sebab kalian sudah berperilaku yang tidak bagus untuk dicontoh. untuk para siswa-siswi ingat jangan ada pembullyan lagi maka akan tau akibat nya. PAHAM SEMUA?" ucap kepala sekolah.
"PAHAM" ucap serentak.
*flashback *
#KALIAN KALAU BINGUNG TANYA AJA .
#ITU SEKOLAH ISLAM PALING TERKENAL DENGAN KEKENTALAN AGAMANYA,JADI TIDAK HERAN SEMUA PARA SISWI PAKAI HIJAB.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband and My Family
Teen Fictionbatin Azi "jika memang takdirku maka aku akan coba ,jika bukan aku harus keluar dari takdir ini " batin Dipta "jika ini cerita ku ,akan ku jelajahi sampai akhir dari cerita ini" ____--------_____--------_____-------_____------___ "coba dulu kita ber...