^^I'AM COME BACK^^

79 3 5
                                    

waktu berlalu sekarang Azi baru sampai di rumahnya dengan menelpon supir keluarganya untuk menjemput di bandara. setelah satu setengah jam dia sampai di mansion .

" ASSALAMUALAIKUM YUHUY MBAK YAH ADUHAI SAMPAI MANA NIH READ CARPET " teriakan Azi yang menggema sambil berjalan menuju sang keluarga tercinta.
Berjalan layaknya catwalk dia berdadah-dadah.

"walaikumussalam " jawab mereka senang karena azi tak sampai 2 hari pergi jadi para keluarga  senang dan  berucap syukur pada Allah SWT.

lalu Riska dan nasrul memeluk anak mereka  ,tanpa sadari ada sosok lelaki melihatnya senang sebab wanita yang mulai memasuki dirinya ini sehat wal'afiat.

"Alhamdulillah kamu udah pulang Mbak,tante kangen tau" Azi pun melepas pelukan dari orang tuanya dia menoleh ke belakang disana ada tante ista nya ,om Tirta dan satu lagi ada kak agam . langsung lah Aziemeluk mereka berdua.

"hehehehe...tante bisa aja. oh yah mana yang lain
?"dia mencari ata,aka dan Gaga.

"kan masih jam 1siang Mbak, lagi gak dirumah
" ucap Riska.

"ups!,lupa yaudah kalo gitu Mbak keatas bun,ya,om,tan,kak" baru menaiki 5 anak tangga Riska pun bersuara.

"loh kamu ninggalin nak Dipta, Mbak?"tanyanya.

"hah!, bilang aja bun sama kaka. kalo mau nemuin Mbak dateng aja ke kamar suruh buka pintu kamar Mbak lebar-lebar biar nggak ada fitnah, kalo nggak mau yaudah Mbak tinggal tidur aja"sambil melenggangkan.

"udah sana dip, kamu susulin ngobrol biar makin akrab" ucap Nasrul.
Dipta pun berjalan menaiki tangga.

•••

di dalam kamar Azi bersih-bersih lalu ia membuat susuk coklat dingin dan dia mengambil gitar dan duduk di balkon .

jreng...jreng...

sopo sing kuat nandang kahanan....

sopo sing ora kroso kelangan...

ditinggal pas sayang-sayange,pas lagi jeru-jeru ne

koe milih dalan liyane...

jreng...jreng...

•••

  saat sampai di depan kamar dipta mengetok pintu kamar Azi.

tok,tok

tidak ada sahutan dari Azi. lalu Dipta berinisiatif  masuk dan mengucapkan salam.

ceklek.

"Assalamualaikum mbul" sambil membuka dan di biarkan  pintu terbuka. lalu ia tidak melihat Azi disana ,terdengar orang yang sedang bermain gitar  dan balkon yang terbuka.


jreng...jreng...


sopo sing  ora kroso kelangan ...

kenangan sing wes tak lakoni...

tak simpen neng jeru ati....

dewe wes ra dadi siji...

tepuka pundak bikin Azi berhenti bernyanyi, dan langsung menatap nyalang orang yang menganggunya.

"apa ,hm!" yang ditatap cengar-cengir . dan duduk disebelah Azi.

"huss, bikin kaget aja kamu"Azi sambil menaruh gitarnya disebelahnya dan menyeruput susu coklat dingin.

"mbul , agam dari tadi panggil gak nyaut. salam pun nggak di bales"seolah-olah merajuk. Azi pun menjawab salam.

"walaikumussalam , maaf kak tadi aku fokus_" belum selesai udah di potong Dipta.

"apa nyanyi hm. gitu yah baru aja  ditinggal udah  fokus dapet yang baru ,yang lama dilupakan" sambil memunggungi Azi. Maksud Dipta kenapa Azi sangat fokus kepada gitarnya.

"aduh!! kak agam bukan gitu, dengerin mbul dulu . mbul baru sampai kak , mbul baru nyelesaiin masalah . bahkan nggak ada niatan mbul nyari yang baru yang ini aja masih baru masa udah nyari lagi . maaf nih mbul bukan perempuan yang gampang jatuh hati sama orang untuk percaya pun ." ucap Azi seraya menatap lurus pepohonan. Dipta yang awalnya bercanda dia merasa bersalah mengucapkan kata-kata tadi dan juga ucapan Dipta di salah artikan oleh Azi.

" maaf mbul ! agam nggak maksud begitu , agam cuman bercanda mbul. maaf yah mbul. Agam buk_" sembari melihat Azi yang fokus lalu Azi pun tersenyum manis kepada Dipta.

"gapapa kok kak, mbul tau" Dengan senyum.

mereka pun bercerita sampai adzan ashar berkumandang. lalu mereka berkumpul di mushola yang ada di rumah Azi. setelah itu keluarga Tirta pun pamit pulang.

" Mbak ! tante,om, dan Dipta pulang dulu yah" ucap alista.

"iya , Tante hati-hati di jalan . om jangan ngebut-ngebut kalo nyetir. kakak baca doa biar sampai dengan tujuan."

"yaudah. rul,ris, Mbak kita pulang dulu assalamualaikum" sambil cipika-cipiki.

"waalaikumussalam" sambil mengantarkan sampai mobil Tirta tidak terlihat.

   •
   •
   •

#HAI HAI SEMUA , GIMANA KABARNYA SEHAT KAN .
#JANGAN LUPA VOTE YAH
#MAAF YA KALAU ADA YANG NGGAK NYAMBUNG 🤗🤗🤗

My Husband and My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang