Seperti biasanya sebelum baca jangan lupa VOTE DAN KOMEN DULU
langsung aja ke ceritanya
.
.
.
."Ckkk yaudah hayukkk pacaran"
Sontak membuat mata chaca membulat sempurna
"DASAR COWOK GILA" teriak chaca tepat di depan wajah cowok itu
Cowok itu hanya terkekenh geli melihat ekpresi Chaca ya menurut nya itu cukup menggemaskan
"Utututu itu bibir kenapa di manyun manyunin mau di cium lo" lagi lagi dia menggoda chaca, hingga membuat chaca kesal bukan main.
"Ihhhhh nyebelin banget si lo jadi cowok, dasar cowok FREAK" kesal Chaca sambil menekan kata freak, chacapun akhirnya pergi ninggalin cwok itu sendirian
"Woyyyyy pacar kenalin nama gua JASON WILLIAM WINATA jangan lupa catet di hati lo" Teriak jason dengan terkekeh geli.
"OGAHHHHH" Teriak chaca ke arah jason kemudian kembali berjalan menuju kelasnya sambil menghentak hentakan kaki nya.
Jason pov
Gua yang masih senyum senyum sendiri melihat kepergian Chaca
"Chalista Putri Nasution nama yang cukup bagus "gumam jason.
"Jadi penasaran gua sama tuh cewek, pokoknya mulai sekarang dan seterusnya dia bakalan jadi milik gua gimanapun caranya " gumam jason sambil tersenyum miring.
Jason pun pergi setelah mengklaim Chaca menjadi miliknya.
Pov end.
Kini chaca sudah berada di depan kelas IPS 3
ceklek!
BRAKKKSuasana kelas yang semualnya ramai kini menjadi hening.
"Woyyyy mbaknya masih pagi nih udah ngamuk aja " ucap salah satu siswi berambut pendek yang mempunyai wajah blasteran Filipina-Indonesia ya siapa lagi kalo bukan SYAFIRA AZAHRA si ketua kelas ips 3.
"Berisik lo" bentak Chaca pada Syafira dengan tatapan tajam. Syafira hanya memutar mata nya malas ini bukan pertama kalinya jadi Fira tidak merasa aneh.
"Cha lo kenapa pagi pagi dah marah marah aja?" tanya Dara teman sebangku Chaca
"Kesel gua" jawab chaca yang baru duduk di kursinya.
"Kesel kenapa?" Dara mengerinyitkan dahinya.
"Nih gua ceritain , tadi kan gua lewat koridor kelas 11 ipa ya ehhhh gak sengaja gua nabrak cwok, sampe gua mau jatoh nah gua bilang makasih dong ya , tapi dia malah bilang gini "heh masa cmn makasih doang traktir makan lah dikantin pas istirahat " ucap Chaca sambil menirukan suara Jason.
"Trus yang bikin gua kesel lagi dia klaim gua jadi pacar nya kan setan ya"sambung Chaca sambil mengerucut kan bibirnya."Hehhhh tadi apa kata loh ganteng? Anak ipa? Jangan bilang lo nabrak cogan nya pelita nusa?"
Chaca hanya mengedikan bahu nya
"Mana gua tau , toh mau siapaun dia gua gak peduli" jawab Chaca acuh
"emng lo bertiga tau dia? "
"YA TAU LAH MARKONAH DIA ITU JASON WILLIAM WINATA COGAN NYA PELITA NUSA YANG KEGANTENGAN NYA MELEBIHI MARIO MOURER" teriak Dita, Lita dan Dara
TBC
TYPO BERTEBARAN
MAAF KALO CERITANYA KURANG SERU DAN KOSAKATANYA ITU ITU AJA, AKU BARU PERTAMA KALI BIKIN CERITA JADI TOLONG MAKLUMIN YA!!!
TOLONG SUPORT NYA GUYSS 🙏
SEE YOU NEXT PART ✨
Salam sayang
Limeicha🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Chalista (Slow Update)
Novela Juvenil[Sebelum baca VOTE & FOLLOW dulu bestie] |Revisi pas udah End| ______^^^_______ Chalista Putri Nasution, gadis berumur 15 thn yang terjebak dalam masalah di masalalu. Masalah yang tak pernah ia ketahui sebelumnya. Masalah yang tak tau awal nya sepe...