Part 14 |Rencana Alan|

234 176 308
                                    

Jangan lupa Votemen nya bestie

Jangan lupa Votemen nya bestie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Permainan Dimulai"

______

Alan dan Alex masih berada di Caffé yang sama. Suasana caffé yang tak terlalu ramai membuat Alex dan Alan merasa sedikit tenang. Alex yang masih merenungi niat nya untuk menghancurkan keluarga Jason seakan merasa ada sedikit tak tega di dalam hatinya. Bagaimana jika jason tau papahnya melakukan korupsi? Bagaimana jika jason malah balas dendam dan jadikan cahaca alat balas dendam? Alex benar benar tidak tahu harus bagaimana, seakan semuanya terlalu sulit untuk di lakukan.

Alex mengambil Hp nya yang terletak di atas meja, kemudian tak lama ia membuka Aplikasi chatnya dan langsung mencari Nama Gilang disana , kemudian Alex pun mengetikan pesan ada gilang

🐊Kulkas🐊

Bang lo lagi di kelas gak?"

Saat sudah mengetikan pesan Alexpun langsung mengirimnya ke gilang. Alex menoleh ke arah Alan yang masih diam dengan dahi yang di kerutkan seakan sedang memikirkan sesuatu

"Lan lo lagi mikirin apaan ?" tanya Alex heran.

Alan yang mendengar Alex bertanya langsung menolehkan kepalanya ke arah Alex dan menatap Alex dengan mata tajam nya.

"Kasih waktu gua sebulan."ujar Alan dengan suara datarnya.

Alex bingung waktu sebulan untuk apa? Alex hanya cengo menatap Alan.

"Hah?"cicit Alex merasa tak paham.

Alan memutarkan matanya jengah lalu menghela nafasnya pelan,"Kasih gua waktu sebulan untuk hancurun jason dan keluarganya," ulang Alan dengan suara yang biasa saja namun sangat mengerikan jika di dengar.

"Kenapa harus sebulan kelamaan tahu gak," jawab Alex yang tak setuju.

"Lo pikir mudah buat hancurin keluarga winata? jangan samain kasus lo yang kemarin sama yang sekarang." terang Alan sedikit menaikan suara nya.

"Ya tapi kan Lan kalo kelamaan nanti dia bakal keburu jahatin chaca."kata alex penuh rasa khawatir.

"Lo gak usah khawatir Jason gak akan setega itu," jawab Alan yang sudah berbicara dengan santai lagi

"Lo Tau dari mana?" tanya Alex menaikan sebelah alis nya.

"Nebak aja,"sahut Alan mengedikan bahunya acuh

"Tapi gua gak yakin Lan," timpal Alex tak yakin.

"Lo percaya sama gua, Jason gak akan mungkin langsung balas dendam ke Chaca. Dan mendingan mulai dari sekarang lo suruh Chaca buat jauhin Jason, cepat atau lambat Jason bakal manfaatin Chaca buat jadi kelemahan kalian."papar Alan dengan suara rendah.

Chalista (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang