Sebelum baca seperti biasanya tekan bintang terlebuh dahulu supaya aku makin semangat nulisnya hehe🤣
jangan lupa komen dan koreksinya

"Abang mana yang rela melihat adiknya di cium laki laki lain di depan orang banyak"
-Andrea Gilang Nasution-
jika guru lain akan mengehntikan belajar mengajar saat bel istirahat berbunyi , tapi tidak dengan guru yang satu ini , guru yang terkenal dengan bawel dan kuat mengoceh berjam jam saat pelajaran nya berlangsung. pria. Yang mempunyai postur tubuh yang gempal emm....atau lebih pantas di sebut gendut ya heheh 😆 dan di tambah lagi dengan kepalanya yang botak itu membuat siswa dan siswi plita nusa memanggil nya dengan sebutan pak "Takdut" alias botak dan gendut wkwk:v ya guru itu bernama pak IHSAN SUJARWO guru mata pelajaran Bahasa Indonesia.
Padahal bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yang lalu tapi pak Ihsan atau pak takdut ini belum juga menyelasaikan ocehan nya tentang teks Eksplanasi. Senua anak klas 10 ips 3 sudah merasa gelisah di kursinya masing masing.
Ada yang merungkut menahan buang air kecil dari tadi tapi tak berani meminta izin, ada juga yang terlihat mengantuk mendengar ocehan pak Takdut dan ada juga yang main lempar lemparan kertas dengan teman sebangkunya saking gabut nya mendengar suara pak Takdut, dan ada juga yang sedari tadi yang menatap keluar jendela melihat anak anak lain yang sudah berhamburan keluar.
Chaca , Lita, Dita dan juga Dara yang sibuk memainkan ponselnya lebih parahnya lagi Chaca menyumpal telinganya menggunakan earphon yang ia sambungkan ke ponselnya hanya karna tidak inhin berkama lama mendengar suara sumbang dari pak Ihsan.
Hingga pada akhirnya salah satu siwa yang bernama Rizal ini berteriak pada pak Ihsan sontak membuat teman teman nya menoleh ke arah Rizal
"Pakkkk" Teriak Rizal sambil berdiri dari kursinya
"Iya ada apa Rizal" sahut pak Ihsan tanpa merasa bersalah.
"Mau lapor pak" jawab Rizal , membuat teman temannya menatap rizal heran
"Lapor apa? "
"Lapor pak bell istirahat sudah bunyi 15 menit lalu terus kapan kita istirahat nya" lapor Rizal dengan suara lantang membuat teman teman yang mendengarnya sontak menahan tawa
"Ngada ngada kamu Rizal orang dari tadi saya gak denger suara bel"
Anak anak yang mendengarnya hanya memutar bola matanya jengah ini bukan pertama kalinya tapi ini kesekian kalinya pak ihsan tidak mendengar bel, ya bagaimana mau mendengar orang dari tadi dia ngoceh mulu kayak beo
"Bapak tuh belum terlalu tua tapi kok udah budek sih" Cletuk Genta yang dengan santainya mengatai gurunya itu
Ucapan Genta sontak membuat anak anak IPS 3 tertawa terbahak bahak.
"Genta kamu ini bicara apa hah Bapak budek? Sembarangan kalo ngomong ya" ucap pak ihsan yang mulai nge gas.
"Bapak mah suka gitu deh orang bner ko bapak selalu gak denger sama bel istirahat karna bapak sibuk ngoceh dari tadi makanya gak denger" cletuk Lita dengan muka polosnya membuat anak anak ips 3 cengo tak percaya pasalnya Lita tak pernah protes tapi hari ini dia protes sama pak takdut? Wahhh ini keajaiban dunia sih.
Tapi satu detik kemudian keadaan kelas pun riuh protes pada pak Ihsan
"Iya pak kapan istirahat sih udah laper nih"
"Pak cacing di perut saya udah jedag jedug nih pak udah kayak video tik tok tau gak"
"Aduhhh Pak saya kebelet pipis pak" teriak nina dengan muka lucunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Chalista (Slow Update)
Roman pour Adolescents[Sebelum baca VOTE & FOLLOW dulu bestie] |Revisi pas udah End| ______^^^_______ Chalista Putri Nasution, gadis berumur 15 thn yang terjebak dalam masalah di masalalu. Masalah yang tak pernah ia ketahui sebelumnya. Masalah yang tak tau awal nya sepe...