Part 13 [ Awal Mula balas dendam & Masa lalu Dita]

310 178 377
                                    

Seperti biasa jangan lupa vote dan komennya.

Seperti biasa jangan lupa vote dan komennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


______________________________________

"Jangan Pernah Menangisi hal yang sudah terjadi, Percuma!"

-Anindita Gabriella Puspita-

🌼🌼🌼

Dengan Perasaan kesal, marah, cemburu semuaya tercampur menjadi satu saat Jason menyaksikan Gilang mencium wanita nya, ralat lebih tepatnya wanita yang ia klaim menjadi pacarnya beberapa minggu lalu. Walapun pada kenyataannya Gilang tak melakukan itu.

Jason mengepalkan tangannya kuat dengan rahang mengeras membuat wajah Jason berubah menjadi merah padam apalagi di saat Gilang menatap kearahnya dengan seringaian yang menyatakan seolah-olah kali ini dia yang menang. Melihat senyuman Gilang yang terkesan meremehkan membuat jason semakin muak.

"Lo bener bener bikin kesabaran gua habis Lang, lo liat aja nanti siapa yang Chaca pilih gua atau lo." gumam jason melihat ke arah Gilang yang mulai melangkah pergi dengan senyum miring yang terulas di bibirnya.

Tatapan Jason beralih melihat ke arah kelas Chaca. Jason tersenyum kecut, dengan tangan yang masih terkepal kuat.

"Gua bener-bener gak habis pikir sama lo Cha, bisa bisanya lo diem aja pas Gilang nyium lo. Apa ciuman gua waktu itu kurang puas hah?" Jason tertawa miris mengingat kejadian beberapa menit yang lalu.

"Lo sama aja gak jauh beda sama jalang chalista Putri Nasution!" sambung Jason datar penuh amarah.

Jason mendecih sesaat,"Cihhh muka doang yang keliatan polos tapi kelakuan udah kayak cewek murahan aja." tanpa sadar jason mengatakan hal yang tak pantas seperti itu.

Jason memejamkan matanya sebentar hanya untuk menetralkan deru nafasnya yang sedari tadi memburu akibat menahan emosi.

Tak lama Jason membuka matanya kembali melihat ke arah kelas Chaca dengan tatapan nyalang dan senyuman yang sangat sulit di artikan,

"Chalista putri Nasution Jalangnya Pelita Nusa, gua bakal dapetin lo gimanapun caranya dan setelah itu gua bakal bikin hidup lo menderita supaya lo bisa ngerasain apa yang gua rasain saat gua kehilangan nyokap gua gara gara keluarga lo yang brengsek itu." desis Jason dengan suara dingin nya.

Kini rasa sayang dan cinta jason pada Chaca berubah jadi rasa dendam. Bukan dendam pada Chaca melain kan pada keluarga Chaca.

Teringat tentang pembicaraan papahnya waktu itu mengenai kecelakaan mamahnya, yang katanya ada unsur kesengajaan saat pergi keluar kota dengan Anita dan juga Hito, karna itu lah Jason berpikir bahwa di balik ke celakaan mamahnya itu adalah perbuatan orang tua Chaca. Dan kali ini Jason berniat ingin menjadikan Chaca sebagai umpan untuk menghancurkan keluarga nasution secara perahan.

Chalista (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang