Selamat Malam:)
Selamat Beristirahat readers
Aku up lagi nih semoga suka ya. Dan seperti biasa Jangan lupa Vote dan komennya☺☺
Chaca yang melihat abang nya tengah menahan emosi iapun langsung menarik tangan Gilang dengan lembut kemudian ia mengelusnya Perlahan."Bang, Lo gak usah khawatir gua gak apa-apa kok bneran deh" ucap Chaca yang tersenyum pada Gilang
Jason yang melihat Chaca memegang tangan Gilang entah kenapa ada perasaan tak suka dalam hatinya.
"Udah udah pegangan nya bukan mukhrim" cetus Jason aambil melepas paksa tangan Chaca dari Gilang.
"Apaan sih lo sirik aja" Ucap Gilang Datar
"Dihhh sudi amat gua sirik sama luh gak penting tau gak. Gua cuma gak suka liat lo kelamaan megangin tangan pacar gua " nyolot jason dengan raut wajah kesalnya.
Alex yang melihat jason dan gilang terus adu mulut hanya memutar matanya jengah,
"Kalian berdua bisa diem gak sih berisik tau gak dari tadi adu bacot terus emng gak cape hah ?" Tegur Alex sambil menatap Gilang dan Jason secara bergantian.
“GAK!“ jawab jason dan gilang secara bersamaan
“woahhhhhh kalian bisa kompak juga ternyata,” ledek Alex yang langsung mendapat tatapan tajam dari dua orang yang sedang adu mulut itu.
“BERISIK LO!”lagi-lagi jason dan Gilang menjawab secara bersamaan.
“Nah tuhhhh kan kompakan lagi, fix ini mah kalo sekali lagi kalian kompakan gua bakal kasih kalian hadiah gelas cantik ya gak Cha?” goda Alex dengan gelak tawa.
“Yoi bang,” Sahut Chaca yang masih setia berbaring di brankar uks
“OGAH BANGET GUA KOMPAKAN SAMA DIA!” untuk ke-tiga kalinya mereka menjawab dengan kompak.
"Lo ngapain sih ngikutin kata kata gua mulu,"
"Dihhhh gak sudi banget gua ngikutin kata kata lo,"
"Ya itu buktinya 3 kali lo mgikutin kata kata gua terus,"
"Lahhh ya mana gua tau salahin tuh mulut lo kenapa ngikutin kata kata gua terus,"
"Lama lama lu songong ya, kalo bukan lagi di sekolah lo abis sama gua,"
"Lah kalo di sekolah emang nya kenapa, takut lo?, Cemen dasar!"
"Siapa yang...,"
"STOPPP!!" teriak chaca membuat keduanya langsung terdiam.
"KALIAN BERDUA BISA GAK SIH GAK USAH RIBUT PUSING GUA DENGERNYA. KALO EMANG MAU RIBUT MENDING KELUAR DEH GAK USAH DI SINI " bentak Chaca sambil menatap tajam ke arah Jason dan Gilang
KAMU SEDANG MEMBACA
Chalista (Slow Update)
Novela Juvenil[Sebelum baca VOTE & FOLLOW dulu bestie] |Revisi pas udah End| ______^^^_______ Chalista Putri Nasution, gadis berumur 15 thn yang terjebak dalam masalah di masalalu. Masalah yang tak pernah ia ketahui sebelumnya. Masalah yang tak tau awal nya sepe...