Update lagi memang gabisa di tahan ini cerita wkwkw.
Maaf banget sebelumnya sempat di unpublish karena ada masalah.
Happy Reading guys.
Hari ini karyawan kantor di izinkan pulang lebih awal karena ada rapat penting antar dewan direksi, Somi juga merasa hari ini semua orang sangat sibuk termasuk Eunwoo pria itu terlihat keluar masuk ruangan nya, dan berbincang dengan klien dari telfon, menurut gosip yang beredar hari ini adalah pemeriksaan laporan pendapatan Tahunan perusahaan, Somi juga merasa aneh karena ini bukan akhir tahun, dan aneh nya lagi, karyawan di suruh pulang lebih awal.
"Somi, kita ke mall yuk, temani aku membeli dress baru untuk kencan".
Ucap Sejong sambil memeluk lengan Somi. "Baru lagi?".
Sejong tersenyum dan menggeleng. "Masih yang lama, berkencan harus terlihat spesial ayolah please, suruh Jong In tidak usah menjemput mu".
"Hm dia memang tidak bisa menjemput ku hari ini".
"Astaga sudah ku duga, ayo cepat..".
Sejong sudah menarik lengan Somi, akhirnya gadis itu pasrah mengikuti langkah Sejong, sedangkan Lucas pria itu sudah cabut sejak tadi saat di umumkan semua karyawan boleh pulang.
"Sejong-ah, bukankah hari ini kantor terlihat aneh?".
Ucap Somi, saat ini mereka berjalan bersama melewati lobi.
"Aneh? Maksud mu?".
"Kau tidak merasa begitu? Bahkan semua direktur, manajer dan jabatan yang di atas kita terlihat sibuk, aku sempat lihat Manajer Lee marah-marah kepada anak buah nya tadi".
Sejong terlihat berfikir dan mengangguk.
"Menurut gosip yang aku dengar dari departemen lain, katanya hari ini Presdir datang jadi mereka harus menyiapkan laporan semaksimal mungkin".
"Presdir? Bukankah Byun Sajangnim presdir kita?".
Sejong mengendikkan bahu nya ia menggeleng dan melihat keadaan sekitar kemudian berbisik di telinga Somi.
"Menurut gosip yang aku dengar katanya Byun Sajangnim hanya wakil, dan presdir yang sebenarnya berada di luar negeri".
Somi terlihat berfikir, hal itu masuk akal, Byun Baekhyun yang menjabat sebagai presdir selama ini sangat ramah kepada karyawan, jadi siapa presdir sebenarnya apakah sifat nya juga sama seperti Baekhyun, semoga saja.
.
Somi dan Sejong berkeliling di lotte departemen store, saat ini mereka tiba di counter pakaian wanita, ia menemani gadis itu memilih dress yang cocok untuk di kenakan sebagai kencan. Somi iseng-iseng melihat harga sepotong atasan sederhana namun terlihat cantik, Somi membulatkan matanya saat mengetahui harganya selangit padahal hanya pakaian biasa.
"Astaga di pasar juga banyak yang model nya serupa".
Desis Somi, maklum ia tidak pernah memberi pakaian mahal di atas seratus ribu won, daripada uang nya di buang-buang sebaiknya di tabung untuk masa depan, untuk pernikahan nya nanti bersama Jong In.
"Somi mana yang cocok warna hitam atau peach?".
Ucap Sejong mengangkat gaun-gaun di tangan nya dan menunjukkan ke arah Somi.
"Sepertinya peach cocok untuk mu".
"Hmm tapi aku juga suka yang hitam, yasudah beli dua-dua sajalah".
Sejong memanggil salah satu karyawati disana.
"Aku mau yang warna hitam ini, peach, yang itu juga, yang warna silver juga, yang warna itu juga".
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...