WARNING!!! PART INI KHUSUS 21+!!! JADI YANG DI BAWAH UMUR MENDINGAN SKIP DULU YA!!
Part ini ada sedikit throwback dari part sebelum nya mengenai Jong In.
Happy Reading guys.
Jong In terpaksa membatalkan janji nya bersama Somi untuk liburan, entah bagaimana sistem keamanan Match Holding di retas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jong In yang merupakan pemogram utama berusaha dengan keras mengembalikan data yang di retas tersebut, berjam-jam ia berada di depan komputer, bahkan panggilan Somi di abaikan nya, Jong In tau Somi menunggu, namun kepentingan nya saat ini sangat mendesak demi perusahaan.
"Jong In bagaimana apakah bisa?".
Tanya Jennie, ia juga merasa frustasi sejak tadi.
"Aku masih mencoba".
Jemari-jemari tangan Jong In tidak hentinya mengotak-atik keyboard komputer tersebut. Jennie mengusap wajah nya kasar waktu mereka tidak banyak.
"Jong In jika tidak bisa, sebaiknya perusahaan akan membayar...".
"Berhasil!!!".
Jennie membulatkan matanya terkejut ia mendekati Jong In, dan menatap layar komputer pria itu. Jennie benar-benar terkejut sampai tidak percaya saat semua data-data bisa kembali di pulihkan.
"Jong In kau luar biasa".
Jennie langsung memeluk Jong In yang sedang duduk di kursi tersebut dengan gembira. Jong In mendadak kaku ia tau Jennie sedang senang, jadi ia tidak enak jika menyuruh gadis itu melepaskan pelukan nya begitu saja.
Karena jasa yang di lakukan oleh Jong In, Jennie mengajak pria itu makan malam bersama. Nama Jong In juga langsung merebak satu perusahaan, hari minggu adalah hari libur nya para karyawan, namun siapa sangka di saat itu perangkat keamanan malah di retas dan Jong In sangat berjasa karena bisa mengatasinya dengan sangat baik dan sempurna. Hal itu cukup membuktikan bahwa Jong In adalah aset masa depan Match Holding, pria itu akan berjaya suatu saat.
Jennie mengantarkan Jong In pulang hingga tiba di depan pintu rumah nya. Jennie tersenyum, ia masih merasa sangat bangga kepada Jong In hari ini.
"Jong In, hari aku sangat bangga sekaligus berterimakasih padamu, kau sangat hebat Jong In".
Jong In tersenyum saat Jennie memujinya.
"Itu sudah tugas ku Jen, dan sejujurnya aku juga merasa takut tadi jika tidak berhasil.
Jennie tersenyum. "Namun kau melakukan nya dengan sangat baik, apakah kekasih mu ada di dalam?".
Senyuman di wajah Jong In langsung menghilang saat mengingat Somi, gadis itu mengatakan sedang di rumah Sejong.
"Sebenarnya hari ini aku mengecewakan nya, kami sudah berjanji akan bepergian tapi karena perangkat perusahaan di retas aku tidak bisa menepati janjiku".
Ucap Jong In sambil menunduk, Jennie mengerti bagaimana perasaaan pria itu, Jong In adalah pria yang baik.
"Jong In... Aku yakin Somi bisa mengerti posisimu, jika ia kekasih yang baik pasti akan mengerti dan tidak marah jangan khawatir".
Ucap Jennie sambil menepuk bahu Jong In, pria itu hanya tersenyum dan mengangguk. Jennie menatap senyuman menawan itu, yang selalu membuat nya tertarik. Terkadang Jennie tidak sanggup lagi menahan perasaan nya kepada Jong In, Jennie bisa melihat Somi kekanakan, ia berharap ada celah untuk masuk di antara mereka.
"Jong In...".
"Hem ada apa?".
Ucap Jong In, ia menatap wajah Jennie yang menatapnya dengan serius itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romantik[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...