WARNING!!! PART INI MENGANDUNG NC 21+ DI AKHIR!! BARU CHAPTER 2 LOH YA🌚😆!!!Happy Reading guys, bacanya pelan-pelan aja ya.
Somi tiba di Le Jule Verne, salah satu restoran mewah yang berada tidak jauh dari sungai Seine, dan dekat dengan menara Eiffel. Restoran tersebut memiliki interior mewah, seorang pelayan pria menyambut kedatangan Somi dan mengantar nya menuju lantai atas khusus VIP. Restoran tersebut mengutamakan privasi dan kebanyakan pengunjung nya berasal dari kalangan atas.
"Veuillez entrer madam".
Ucap si pelayan pria itu sambil mempersilahkan Somi masuk dengan Sopan.
"Je vous remercie". Ucap Somi sambil mengucapkan terimakasih.
Kemudian Somi masuk disana, ruangan VIP di khususkan bagi mereka yang membutuhkan privasi. Somi tiba ia hanya melihat meja yang di lapisi kain satin putih, gelas yang sudah di isi dengan wine, makanan juga sudah tersedia disana, warna lilin yang kuning keemasan membuat tampilan semakin apik.
Namun Somi merasa heran kemana Chanyeol, apakah pria itu bosan menunggu lalu pulang?. Somi mendekati meja tersebut dan mengitari pandangan nya di seluruh penjuru ruangan tidak ada siapapun disana.
"Happy Anivesarry Baby!!!".
"Astaga...".
Somi di buat kaget saat merasakan pelukan dari belakang dan, karangan bunga besar muncul di depan matanya, jantung nya hampir copot, di tambah suara Chanyeol yang besar itu.
Somi menoleh ke belakang, ia menghela nafas dan tersenyum, sedangkan Chanyeol tersenyum lebar memperlihatkan deretan gigi nya.
"Astaga Chan, aku kaget kau tau".
"I'm sorry, aku hanya ingin sesuatu yang beda oke".
Ucap Chanyeol sambil mengecup pipi Somi. Somi tersenyum ia menerima karangan bunga tersebut dan mencium aroma harum nya.
"Terimakasih Chan".
Chanyeol merentangkan kedua tangan nya, Somi langsung masuk dalam pelukan hangat pria itu, Chanyeol memeluk Somi dengan erat. Somi melepaskan diri dari pelukan Chanyeol dan menatap wajah tampan itu.
"Why? Apakah hari ini aku sangat tampan, sampai membuat mata cantik mu ini tidak berkedip".
Ucap Chanyeol sambil menyentuh kelopak mata Somi, gadis itu tersenyum.
"Kau memang sangat tampan, sampai aku tidak bisa berkedip".
Pujian Somi membuat Chanyeol tersenyum tidak jelas. Somi menyentuh wajah Chanyeol.
"Terimakasih Chan, aku bahagia menerima ucapan pertama dari mu".
Somi berjinjit kemudian mengecup bibir tebal itu, namun di pinggul Somi di tahan oleh Chanyeol sehingga ciuman panas pun terjadi, Somi memejamkan matanya saat bibir nya di lumat dengan begitu dalam. Somi membalas ciuman Chanyeol, satu-satu nya pria yang membuat nya bangkit dari keterpurukan, dan mengenalkan dunia baru yang begitu indah untuknya. Secara perlahan Chanyeol masuk mengobati luka di hati Somi, pria itu rela memberikan bahu nya untuk bersandar bahkan menumpahkan segala air mata yang di pendam, Chanyeol juga siap maju paling depan melindungi nya, Somi bisa merasakan hal itu.
***
"Oh astaga, astaga..., Sehun bodoh!!! Kau meninggalkan Yeri semalam sendirian disana? Dan kencan kalian gagal?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...