Trailer Trapped With You by Me
.
.
.
Maaf masih banyak kekurangan karena pertama kali aku buat trailer dan terjadi di saat gabut, jadi singkat aja maklum lah masih pemula dalam hal edit mengedit guys.
Jangan lupa di nonton dan like ya lebih asik kalau di subscribe hehe, Semoga setelah liat trailer makin ngefeel sama cerita ini dan jangan lupa komen setelah nonton ya, Thank you❤️🙏
Happy Reading guys.
Somi tiba di kantor tepat pukul 07: 00 pagi, ia tidak mau terlambat dan membuat kesalahan di hari pertamanya, semalaman Somi juga belajar dan membaca apa saja jadwal Sehun hari ini. Somi masuk ke dalam gedung Hollwans, suasana masih lenggang karena ini belum masuk jam kerja, gadis itu terlihat lebih rapi daripada biasanya, kali ini Somi rela membeli sepasang blouse dan rok baru agar terlihat lebih berbeda. Seperti biasa rambut Somi yang panjang di ikat rapih ke atas agar tidak menganggu dalam bekerja.
Bersyukurlah Somi memiliki fisik yang mendukung jadi apa saja yang di kenakan gadis itu terlihat bagus dan elegan. Somi memasuki lift menuju lantai 5 dimana ruangan Sehun berada. Somi tiba disana dan ia melihat sebuah meja kubikel baru tepat di depan ruangan Sehun lengkap dengan satu set komputer dan juga ada papan nama bertuliskan Han Somi disana. Somi tersenyum dan menyentuh papan nama yang terbuat dari bahan semi kaca tersebut.
Somi meletakkan kembali papan nama tersebut, ia melangkah menuju ruangan Sehun dan mengetuk pintu nya.
"Masuk".Setelah mendengar perintah dari Sehun barulah Somi masuk kesana, ia melihat pria itu sedang mengancing kemeja nya, Sehun bahkan sudah datang lebih awal daripada Somi, pasti pria itu sangat tepat waktu.
"Somi kau datang tepat waktu".
Somi tersenyum. "Ini hari pertamaku sajangnim, aku akan melakukan yang terbaik".
Sehun tersenyum, ia meraih dasi yang berada di atas meja lalu memakai nya. Somi hanya melihat hal itu, Sehun terlihat kesulitan menyimpulkan dasi nya, hingga akhirnya selesai namun masih kurang rapi.
"Sajangnim dasi anda..".
"Iya kenapa?".
"Itu dasi anda kurang rapi".
Somi merasa gemas, akhirnya ia melangkah menghampiri Sehun dan membenarkan dasi pria itu. Sehun tersenyum sejak tadi ia hanya pura-pura tidak bisa pakai dasi biar di pakaikan.
Somi merapihkan dasi Sehun hingga akhirnya selesai.
"Terimakasih Somi, kau sangat cekatan ternyata".
Somi yang tidak tau apa-apa hanya tersenyum dan menganggap itu sebagai pujian tulus dari Sehun. Pria itu lanjut memakai jas nya.
"Kau sudah baca jadwal ku hari ini?".
"Sudah sajangnim, pagi ini anda harus menandatangi proposal bisnis dari Queen's Group, lalu setelah makan siang ada rapat dengan klien dari Queen's".
"Pastikan mereka benar-benar hadir dalam rapat, beritahu juga kepada Baekhyun juga mengenai hal ini sekarang".
"Ne Sajangnim, saya permisi dulu".
Sehun mengangguk, Somi keluar dari ruangan Sehun untuk kembali ke meja nya, sedangkan Sehun menyeringai puas jika seperti ini ia semakin mudah mendekati Somi, tetapi Sehun harus bersikap senatural mungkin agar Somi tidak bisa membaca niat tertentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romantik[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...