Bacanya pelan-pelan aja jangan ngebut karena uda masuk tahap sweet moment 😊
Happy Reading.
Chanyeol memutuskan pulang ke Penthouse nya sendiri, ia melangkah perlahan masuk ke dalam tanpa menghidupkan saklar lampu. Malam ini Chanyeol ingin menenangkan jiwanya. Chanyeol menatap pintu studio musiknya, dengan perlahan Chanyeol melangkah kesana dan membuka pintu tersebut. Ruangan itu terlihat gelap dan remang-remang.
Chanyeol melangkah mendekati gitar kesayangan, gitar berwarna coklat gelap itu memiliki banyak kenangan. Chanyeol duduk di kursi dan meraih gitar tersebut dan memetiknya, irama yang di hasilkan membuat Chanyeol seolah kembali pada masa lalu.
Chanyeol membuka lembaran lirik dan tangga nada yang pernah di buat nya. Lagu itu pernah Chanyeol buat untuk Wendy untuk mengutarakan bahwa ia tidak ingin kehilangan gadis itu, namun Chanyeol belum sempat menyanyikan nya karena Wendy lebih dulu meninggalkan nya selamanya.
Chanyeol mendapat semangat melanjutkan liriknya ketika ia bersama Somi, berharap bisa menyanyikan nya untuk gadis itu, namun nyata nya Somi juga meninggalkan nya dan memilih Sehun.
Without You By Loey
Chanyeol memejamkan matanya saat jemari nya mulai memetik gitar tersebut menghasilkan sebuah musik yang begitu indah. Dan ia mulai menyanyikan lirik nya dengan penuh perasaan, dan rasa sesak yang bergumul di dada.
I can't live...
If living is without you...
(Wajib putar video nya, sengaja yang ada subtitle biar lebih ngefeel)
Tanpa di sadari air mata itu jatuh membasahi pipi Chanyeol dan ia tidak mampu melanjutkan lagunya. Chanyeol merasa lagu ini untuknya sendiri, kedua wanita itu benar-benar telah pergi dari kehidupan nya. Namun Wendy, Chanyeol sangat mencintai gadis itu, Chanyeol tau semua nya salah sifat nya yang tidak bisa di kendalikan.
Namun tujuan Chanyeol yang sebenarnya adalah membuat gadis yang di cintai nya itu selalu melihat ke arah nya dan tidak berpaling. Sehun benar, ia seperti memiliki gangguan psikis dan tidak normal. Chanyeol meletakkan gitar dan berjalan menuju dinding studio tersebut, ada sebuah bingkai foto yang selalu di pajang terbalik disana, Chanyeol mengambil bingkai tersebut dan menatap fotonya bersama Wendy, ia mengusap foto tersebut.
Chanyeol memejamkan matanya, ia duduk di lantai sambil menyentuh bingkai foto itu dengan kepala yang mengadah ke atas. Chanyeol sadar wanita di sekitar nya yang baik hanya Anna, padahal Chanyeol hanya berniat memanfaatkan gadis kecil itu saja, namun tidak dengan Anna, gadis itu terlihat tulus, dan bersedia hidup di bawah tekanan Chanyeol yang berat. Seharusnya Chanyeol menyadari hal itu dan mulai menatap ketulusan Anna.
--
Setelah kepergian Chanyeol, Somi merasa sangat lega, ia lega karena semua selesai dengan baik tanpa kekerasan dan pertengkaran antara Sehun dan Chanyeol. Saat ini Sehun sedang duduk di sofa dan memeriksa pergelangan tangan Somi.
"Tangan mu tidak terluka kan?".
Somi tersenyum dan menggeleng. "aku baik-baik saja".
"Syukurlah, aku takut kau terluka karena Chanyeol, aku sangat khawatir".
Jujur saja Sehun merasa terkejut saat masuk ke Penthouse Somi, ia melihat Chanyeol sedang menarik-narik tangan Somi dengan kasar. Sehun kemudian menatap ke arah Somi yang ternyata memperhatikan nya sejak tadi. Sehun kemudian mengecup punggung tangan Somi dengan pelan, hal itu membuat Somi tersipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...