Happy Reading guys, bacanya pelan-pelan aja
Sehun sengaja berangkat ke kantor lebih awal, ia berharap Somi ada di mejanya, namun saat Sehun masuk ia harus kembali menghela nafas kecewa, karena meja Somi tetap kosong sama seperti kemarin, sampai sekarang gadis itu tidak bisa di hubungi. Sehun akhirnya kembali masuk ke dalam ruangan nya, ia berharap Somi hari ini datang dan tidak menghindari nya lagi.
--
Somi datang pukul 9 pagi, ia sengaja datang terlambat untuk menghindari berpapasan dengan Sehun. Setelah mengumpulkan semua keberanian nya ia kembali masuk ke kantor seperti biasa. Somi duduk di meja nya dan memeriksa laporan-laporan yang masuk di komputer, Sehun mungkin ada di dalam namun Somi tidak akan masuk ke sana, Somi cukup bekerja saja di kantor karena masih kewajiban nya.
Chaerin menghentikan mobil Marchedez benz hitam miliknya, di basement kantor Sehun. Ia turun lalu menuju lobi utama. Chaerin menjadi pusat perhatian karena penampilan nya yang begitu high class. Gadis itu mengenakan celana hitam panjang dengan atasan kemeja serta coat Louis Vuitton yang membalut tubuh itu, rambut hitam panjang nya di biarkan tergerai begitu saja.
Chaerin berjalan anggun dengan heels 15 centi nya, ia sudah lama tidak berkunjung ke Hollwans karyawan lama dan petinggi-petinggi Hollwans pasti akan langsung mengenalnya jika berpapasan. Ada di antara yang sudah mengenal Chaerin tersenyum ke arah gadis itu, ada juga karyawan baru yang berbisik-bisik karena tidak mengenal Chaerin, namun Chaerin tidak peduli ia datang untuk menghampiri tunangan nya.
Sejong dan Lucas yang baru saja tiba di kantor tak sengaja melihat Chaerin, mata mereka berdua ikut memperhatikan gadis itu karena penampilan nya yang cantik dan fashionable.
"Aigoo, siapa itu ini kantor bukan catwalk". Nyinyir Sejong.
"Siapa ya? Apakah dia klien dari luar negeri, tapi cantik juga ya". Ucap Lucas.
Sejong menatap Lucas dengan tatapan bengis. "Siap-siap bola mata mu hilang sebelah".
Lucas membulatkan matanya horror sambil memegang matanya sendiri. "Aigoo, Kimse ku sangat menyeramkan, maafkan aku sayang kau paling cantik di dunia ini tidak ada tandingan nya".
Ucap Lucas sambil merangkul Sejong, dan barulah gadis itu tersenyum. Sejong tak sengaja mendengar beberapa karyawati bergosip di sebelah mereka.
"Hei aku dengar dia Tunangan Presdir Oh".
"Apa? Wanita tadi?".
"Em katanya putri ketua Yoon, pemegang Saham terbesar di Tencent Group".
"Ah aku dengar juga dia cucu dari Yoon Jaewook, mantan Presiden Korea selatan periode sebelumnya".
"Daebak dia setara dengan Presdir Oh yang begitu sempurna".
Sejong benar-benar terkejut mendengar hal itu. Ia kemudian mendekati karyawati yang bergosip itu.
"Jadi maksud kalian, perempuan tadi tunangan Presdir Oh?".
Mereka menatap ke arah Sejong dan mengangguk. Sejong tidak bisa membiarkan ini, bagaimana jika Somi di labrak oleh perempuan itu. Dan lebih kasian nya Somi keliatan mulai menyukai Sehun. Ini benar-benar gawat, Sejong berjalan kembali ke arah Lucas.
"Cas gawat ternyata perempuan itu tunangan Presdir Oh, bagaimana jika Somi di labrak?". Desis Sejong.
"Apa?? Tunangan, gila sekali Presdir Oh itu".
Sejong mengangguk. "Kurang ajar, aku tidak bisa membiarkan teman ku di labrak aku akan menjambak perempuan itu juga"
Sejong sudah siap maju namun Lucas menahan nya. "Sejong sebaiknya hubungi Somi dulu, tidak sembarangan orang bisa naik ke atas, kita harus memikirkan posisi Somi, aku yakin dia bisa mengatasi nya, ini terlalu beresiko".
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...