TPWY [S2] 31 : Size? Or Duration?

4.6K 224 128
                                    

Warning!!! Pembahasan di part ini khusus 18+!! Karena nyeleneh banget!!🌚

Happy Reading guys.

Sehun kembali masuk kantor, saat ini ia berada di ruangan nya untuk menandatangani berkas-berkas yang sudah menumpuk di meja nya. Padahal baru satu minggu libur tapi pekerjaan sudah menunggu, belum lagi jadwal meeting hari ini cukup padat, sepertinya ia harus pulang malam, Sehun tidak kuat jika tanpa Somi di dekat nya, seperti saat ini baru satu jam saja ia sudah sangat merindukan istrinya.

Namun fokus Sehun terganggu ketika pintu nya di buka tanpa izin, siapa lagi pelaku nya kalau bukan Byun Baekhyun, pria itu berjalan tergesa menuju meja Sehun.

"Sehun please kau harus bantu aku sekarang".

Ucap Baekhyun sambil memegang kedua tangan Sehun. Sehun mengernyit heran ia menatap wajah Baekhyun yang terlihat panik dan resah, seperti kehilangan sesuatu yang berharga. Sehun masih menatap berkas nya dengan santai.

"Ada apa Baek?".

Baekhyun kemudian memeriksa ponsel nya.

"Oh sial!!! Aku di Blokir!!! Ya Tuhan bagaimana ini... Bagaimana!!! Cepat bantu aku kau jangan diam saja Hun, ini menyangkut masa depan ku!!".

"Idiot!! Apa yang harus ku bantu, jika kau seperti ini".

Baekhyun memperlihatkan layar ponsel nya.

"Kau lihat pembantu cantik mu itu".  memblokir ku di chat!".

Sehun melihat hal itu. "Pffth.. hahahha".

Sehun malah tertawa, dan Baekhyun merasa pria itu keterlaluan.

"Sial kau malah tertawa babi!".

Mata Baekhyun melotot ke arah Sehun. Sehun yang barusan tertawa langsung memasang wajah datar nya.

"Apa? Kau baru saja mengatakan ku babi? Kau ingin turun jabatan Baek?".

Baekhyun mendengus kesal. "Oh iya aku hampir lupa kalau kau Presdir".

"Sekarang katakan bagaimana ini?".

"Ck itu hanya masalah kecil, biarkan saja, memang nya apa yang kau lakukan?".

Baekhyun menggaruk kepala nya.

"Aku minta pap itunya, lalu dia marah padahal kan aku hanya bercanda".

"Ck dasar tolol! Kau tidak seharusnya melakukan itu kepada gadis seperti Celine".

Wajah Baekhyun berubah masam. "Jadi apa yang harus ku lakukan, sekarang, tolong bantu aku, kau kan sudah berpengalaman".

Sehun mendengus sebal. "Apalagi yang harus kau lakukan? Kau harus menemui nya dengan gentle, dan hadapi dia".

Baekhyun menghela nafas. Sehun melihat hal itu kemudian menyeringai ia menopang dagu dengan sebelah tangan, mata itu memicing seolah menemukan sebuah ide.

"Baek ingin ku beritahu cara licik?".

Baekhyun yang mendengar hal itu pun menatap ke arah Sehun.

"Memang nya apa? Kau jangan macam-macam?!".

"Kau ingin membuat dia takluk padamu kan, biar ku beritahu cara nya".

Baekhyun kemudian mendekat, dan Sehun membisikkan sesuatu ke telinga nya, Baekhyun membulatkan matanya terkejut.

"Kau gila ya! Aku tidak mau melakukan cara busuk mu! Aku tetap pada pendirian ku!! Dasar tidak waras kau!!".

Ucap Baekhyun kemudian berlalu pergi dan membanting pintu ruangan nya. Sehun menyarankan agar Baekhyun memperkosa Celine, jika hamil maka mereka akan bersatu, maka permasalahan selesai, sesimple itu.

Trapped With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang