WARNING!!! PART INI MENGANDUNG UNSUR 21+, DI AWAL!!!
Baku hantam part 2 di mulai
Happy Reading guys.
Somi membuka matanya perlahan saat sinar mentari pagi mulai menyapa indera penglihatan nya. Saat menoleh ke samping ia di sambut oleh wajah tampan Sehun yang masih terlelap. Somi tersenyum, ia mengulurkan tangan nya menyentuh wajah pria yang di cintai nya itu.
Selimut putih membalut tubuh polos mereka, Somi menyentuh alis dan hidung mancung Sehun, ia tidak paham lagi kenapa begitu mencintai Sehun, walaupun ia tau suatu saat hatinya akan terluka, tapi Somi tetap mencintai Sehun, ia bersedia menunggu pria itu membalas perasaan nya.
"I love you Sehun, aku akan membuat mu mencintai ku".
Lirih Somi dengan pelan, ia tidak boleh mundur hanya karena Chaerin, gadis itu bukan penghalang bagi nya untuk mendapatkan hati pria yang di cintai.
Sehun tertegun mendengar kalimat yang di ucapkan Somi, kemudian ia membuka mata dan iris mereka saling bertatapan. Sehun menatap iris coklat yang memandang nya dengan tatapan penuh cinta itu. Somi tersenyum.
"Morning, Sehun..".
Ucap Somi sambil mendaratkan kecupan di bibir Sehun, pria itu tersenyum dan menyentuh wajah Somi.
"Morning too, baby".
Keduanya saling tersenyum. Somi menaikkan tubuh nya dan berbaring di atas dada bidang Sehun, sehingga kedua payudara nya langsung menempel di dada pria itu. Somi tersenyum dan menopang dagu dengan sebelah tangan nya, sebelah tangan lagi di gunakan untuk mengusap rambut hitam Sehun secara perlahan.
Sehun menyentuh tangan Somi yang berada di rambutnya lalu mengecup perlahan.
"Hari ini aku tidak ingin masuk kantor, aku ingin dirumah saja bersama mu".
Somi tersenyum mendengar ucapan pria itu.
"Pekerjaan di kantor sangat banyak Sehun".
"Bisa di kerjakan lain kali saja, aku ingin dirumah saja hari ini bersama mu".
Desis Sehun sambil menekan bokong Somi pelan, gadis itu mengigit bibirnya saat bagian intim mereka saling menempel, Somi kemudian tertawa.
"Belum apa-apa sudah tegang". Desis Somi, sambil menekan bokong nya semakin kebawah membuat nafas Sehun tertahan.
"Hanya dengan mu baby".
Ucap Sehun sambil mengarahkan kejantanan nya masuk kembali ke liang hangat Somi.
"Ahh, ini masih sangat pagi Sehun".
"Pagi yang indah bersamamu".
Sehun memegang kedua bokong Somi dan mulai bergerak dari bawah. Somi mengigit bibir bawah nya dan mulai mendesah.
"Ahh mhh Sehun..".
Rintihan Somi begitu lembut dan halus membuat Sehun semakin bersemangat dan bergairah. Somi mengubah posisi nya menjadi duduk tegak dan bergerak naik turun. Sehun menyentuh pinggul ramping Somi dan membantu gadis itu menaik turunkan tubuh nya dengan cepat.
"Ahh, Somi..".
"Ah ahh..".
Somi memejamkan mata dan mengadahkan kepalanya ke atas saat gerakan nya semakin cepat. Sehun kemudian mengubah posisi nya menjadi duduk, ia meraih tubuh Somi dan membawa gadis itu menjadi posisi telentang ke samping. Sehun mengangkat sebelah kaki Somi dan menghujam nya tanpa ampun. Penis Sehun keluar masuk dengan cepat menusuk liang vagina yang sudah sangat basah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped With You ✓
Romance[WARNING!!!21+!!] Ketika dua hati terjebak dan tidak memiliki jalan keluar apa yang harus di lakukan? Han Somi seorang gadis sempurna secara fisik terjebak dengan rayuan maut sang CEO, yaitu Oh Sehun. Padahal ia memiliki hati yang harus di jaga ya...