TPWY [S2] 33 : Baekhyun & Celine

3.7K 200 122
                                    

Part ini khusus Baekhyun dan Celine moment, aku ngerasa banyak yang suka mereka dan ini di luar ekpektasi aku banget hehe...

Kita kedatangan cameo spesial disini guys. .

Happy Reading..

    Baekhyun mentraktir Celine makan Ramen. Ternyata makna ramyeon mokgo gallae?, Tidak selalu berujung pada hal negatif. Celine paham istilah tersebut cukup populer, dimana setiap pria mengajak makan ramen itu artinya mereka akan berkencan, menjalani hubungan yang lebih serius, atau ada hal lain yang akan terjadi.

Namun Celine merasa itu tidak berlaku padanya dan Baekhyun, buktinya setelah makan ramen mereka masih biasa saja. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, keduanya berjalan kaki mengitari jalanan sepanjang sungai Han yang di tumbuhi pohon ginkgo yang begitu rindang, langit mulai gelap dan bintang-bintang menghiasi langit malam yang begitu indah.

Keduanya berjalan beriringan, Baekhyun padahal sudah sangat ingin modus sejak tadi namun tidak ada bahan. Sedangkan Celine merasa tersipu ia perlahan mencuri pandang ke arah Baekhyun yang berada di sebelah nya. Saat ini ia berjalan-jalan dengan wakil presdir Hollwans, wakil presdir? Apakah Celine bermimpi, bagaimana bisa ia seorang pembantu dekat dengan wakil presdir.

"Celine awas nanti bahu mu tertabrak pohon, hati-hati ya".

Ucap Baekhyun sambil merangkul bahu Celine pelan, Baekhyun tertawa dalam hati ini adalah bagian dari modus nya , Celine hanya dia ia merasa agak kaku saat merasakan telapak tangan Baekhyun di pundak nya.

"Celine sini lagi, ini batang pohon nya terlalu besar jangan terlalu ke pinggir".

Kali ini jarak mereka lebih dekat, Baekhyun tersenyum ternyata bisa modus juga. Celine hanya tersenyum kaku dan mereka terus berjalan beriringan.

"Baekhyun sii, apakah tidak apa-apa jika kita berjalan seperti ini?".

Hal itu membuat Baekhyun melihat ke arah Celine, hidung gadis itu terlihat sangat mancung dari samping.

"Tentu saja tidak, memang ada yang salah dengan cara jalan ku ya?".

"Aniya, hanya saja aku merasa tidak pantas di samping mu, karena Baekhyun sii adalah teman nya Tuan Sehun, sekaligus wakil presdir, itu terlalu tinggi".

Baekhyun menghentikan langkah nya, ia tersenyum kecil saat mendengar jawaban Celine yang begitu menggemaskan. Celine juga ikut menghentikan langkah nya tepat di bawah pohon Ginkgo.

"Pemikiran mu salah Celine, Jadi apakah aku harus menjadi kuli dulu agar kita bisa berjalan bersama?, Dengarkan aku Cel, hilangkan pemikiran itu, semua manusia sama saja di hadapan Tuhan, aku juga manusia biasa, jadi apa yang kau takutkan".

Celine menatap ke arah Baekhyun.

"Aku hanya merasa tidak percaya diri, Baekhyun sii kan tau aku hanya pembantu".

"Itu tidak masalah, ketika kau menjadi nyonya Byun maka kau akan berada di atas, doakan saja bisa di atas nyonya Oh, karena lelaki bisa mengangkat derajat wanita dalam sekejap".

Ucap Baekhyun, Celine tersenyum mendengar ucapan Baekhyun. Perlahan Celine merasakan tangan nya mulai di sentuh oleh Baekhyun.

"Celine sudah ku katakan padamu, biarkan aku membaca mu hingga lembaran terakhir, jangan suka membandingkan status sosial karena itu bukan tolak ukur utama dalam mencari pasangan, apakah kau paham?".

Celine tersenyum, Celine yang polos membuat Baekhyun tidak berani modus terlalu jauh.

Akhirnya mereka berjalan kembali, Baekhyun masih belum melepaskan tautan tangan mereka. Entah kenapa Celine merasa hatinya mulai bergetar oleh perlakuan Baekhyun.

Trapped With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang