TPWY [S2] 35 : Family

3.6K 215 125
                                    

-Trapped With You-

6 Tahun kemudian
.
.


.

"Oke bagus!!! Hana sayang perbaiki cara jalan mu harus seperti ini".

Somi sedang melatih putri nya berjalan di atas catwalk ala model papan atas. Somi kemudian memperagakan cara jalan nya di depan Hana, gadis kecil itu memperhatikan cara jalan mommy nya dan kemudian bertepuk tangan. Hana sangat bangga memiliki mommy seperti Somi.

"Mommy sangat keren".

"Tentu saja, mommy mu mantan model Victoria's Secret jangan diragukan sayang, sekarang coba praktek kan, pakai heels ini, sebelum daddy mu pulang".

"Jika daddy tau, Hana akan di suruh belajar matematika seharian menyebalkan".

Gerutu Hana ia kesal sekali dengan daddy nya. Somi tersenyum, ia menyuruh Hana berjalan menggunakan heels, sambil membawa beban di atas kepala agar ia bisa berjalan dengan baik. Somi selalu melatih Hana dengan baik, maka dari itu Hana sudah terbiasa dengan gaya fashion kelas atas, jiwa seorang model sudah melekat pada dirinya.

"Oke good, Hana kau terlihat seperti model kelas atas saat ini".

Ucap Somi sambil memvideokan Hana yang sedang berjalan, gadis kecil itu meletakkan kedua tangan nya di pinggul dan berjalan dengan centil sambil menebar senyuman cantik nya. Semua itu berkat ajaran Somi.

Saat ini Hana sudah menerima banyak tawaran job, menjadi model untuk pakaian anak-anak, dan tawaran akting. Visual seorang Oh Hana tidak diragukan lagi, gadis itu memiliki rambut coklat indah seperti Somi dan bola nya nya coklat muda, bentuk wajah dan mata mengikuti Sehun, bisa di bilang Hana lebih mirip Sehun.


Namun jangan salah Hana tidak patuh pada daddy nya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun jangan salah Hana tidak patuh pada daddy nya itu. Sehun selalu menyuruh Hana belajar matematika dan bahasa inggris yang sama sekali tidak di sukai nya.

"Mom hari ini daddy ada meeting kan?".

"Hem sepertinya iya, daddy mu sibuk karena Uncle Baekhyun sedang patah hati".

"Astaga apakah karena Aunty Celine pergi kuliah ke Harvard? Dan mereka tidak bisa bertemu".

Somi mengangguk. "Itulah mom, daddy selalu memaksa ku belajar agar bisa kuliah di Harvard itu".

"Hana maklum saja daddy mu masih kuno".

Ucap Somi sambil cekikikan, hingga tawa nya mendadak terhenti saat melihat kedua putra kecil nya datang dengan telanjang bahkan busa-busa sabun menutupi tubuh itu.

Trapped With You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang