Rencana Licik 2

419 42 8
                                    

Di kamar kagura

Malam hari ini kagura tengah mondar-mandir di kamar miliknya sendiri, sesekali ia juga ingin membanting hp karena mantan tercintanya itu tak kunjung mengangkat telpon darinya.

Tak jauh berbeda dengan yang terjadi pada boruto karena kagura juga memiliki sifat yang sangat senang mempermainkan perasaan wanita.

Baginya memiliki satu pasangan hidup itu tidak cukup, sekurang-kurang nya ia harus memiliki 10 wanita yang tersimpan di dalam kamar nya.

Kagura sangat menyukai gadis yang cantik dan memiliki postur tubuh yang begitu memikat, jika ia bertemu dengan gadis seperti itu maka sudah dipastikan ia akan menerkam nya detik itu juga.

Hanya saja ada satu gadis yang tidak pernah berani kagura sentuh, selama hampir satu tahun berpacaran dengan nya. kagura tidak pernah berani untuk melakukan tindakan mesum kepada gadis itu.

Kagura juga tidak mengerti kenapa ia bisa mengendalikan nafsu nya padahal gadis itu memiliki tubuh yang sangat sexi, tapi ia sama sekali tidak berani menyentuhnya.

Bukan karena tidak menggoda hanya saja didalam hati kecil nya selalu tertulis kalimat bahwa gadis itu tidak pantas mendapatkan perlakukan menjijikan seperti itu.

Hingga akhirnya kagura membulat tekadnya untuk memutuskan gadis itu disaat dunia nya sedang hancur, dulu kagura benar-benar tidak tau jika gadis itu membutuhkan sebuah senderan tapi dengan teganya ia meninggalkan gadis itu dan menghancurkan kepercayaan yang telah dibangun bersama sejak mereka masih kecil.

Kini kagura sangat menyesal karena dulu ia pernah menyia-nyiakan gadis itu bahkan ia mengkhiantinya dan berpacaran dengan sahabat dekat dari gadis itu.

bahkan kagura juga sudah melakukan berbagai cara untuk menjalin hubungan dengannya lagi tapi semua usahanya hanya sia-sia belaka.

Kagura selalu teringat dengan senyum manis dari gadis itu Satu kali melihat senyum nya saja mampu membuat banyak laki-laki jatuh hati kepadanya tapi sayangnya dulu kagura menyianyiakan gadis itu.

Kagura akui jika dulu ia memang bersalah karena lebih memilih selingkuhannya yang usia nya sama dengannya dan harus meninggalkan gadis yang memiliki hati yang begitu baik dan selalu memberikan perhatian lebih kepada nya.

Apalagi ia sudah mengenal sarada sejak ia masih kecil dan gadis itu selalu membantunya tapi ia justru mengkhianati cinta yang diberikan oleh gadis itu untuknya.

Iyah Gadis yang di maksud oleh kagura dalah sarada uchiha, sebenarnya dia adalah cinta pertama sekaligus sahabat semasa kecilnya.

Kagura sudah memendam perasaaannya sekitar 1 tahun lebih tapi sifatnya yang sering mempermainkan perempuan itu membuatnya sangat sulit mendapatkan cinta dari gadis itu.

Hingga akhirnya saat mereka berada pada detik-detik terakhir di kelas 2 SMA barulah kagura bisa mendapatkan kesempatan emas yang sedari dulu ia tunggu tapi dengan sejuta kebodohan yang kagura miliki ia justru mengbaikan gadis itu dan berpaling darinya.

Iya bangsat memang karena penyesalan selalu saja berada di akhir membuat semua orang terkadang lupa dengan penyesalan yang selalu mengintai mereka disetiap waktunya.

Sejak SMA gadis itu kerap kali mengikuti balap liar bersama dengan nya bukan hanya itu saja tapi gadis itu juga sering meminum sake untuk melepas keletihan dan menghilangkan stres.

Setiap balapan yang di ikuti olehnya pasti dia juga lah pemenangnya dan hadiah dari balapan itu bukan untuk bersenang atau dibuang percuma tapi diberikan untuk anak kecil yang tengah membutuhkan uang dan tempat tinggal.

Married Out Of SpiteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang