Masih ditempat yang sama yaitu di sebuah ruangan yang dihuni oleh seorang gadis yang memiliki banyak dendam kepada sang gadis uchiha yang akan menjadi target nya.
Kecelakaan yang terjadi lebih dari satu minggu itu adalah ulah dari gadis ini, sebelum melancarkan aksi nya gadis ini pergi terlebih dahulu kesebuah rumah sakit khusus yang selalu menangani berbagai macam problematika mengenai kecantikan dan tujuan gadis ini pergi kesana adalah untuk mengganti sementara bentuk wajahnya atau bisa dibilang operasi plastik agar wajahnya bisa semirip mungkin dengan gadis uchiha itu.
Dengan begitu akan sangat mudah untuk ia menjabak gadis uchiha itu dan membuatnya menjadi tersangka dalam kasus itu bahkan ia juga lah yang telah memberikan banyak informasi kepada boruto mengenai kecelakaan itu.
Ya bisa dibilang gadis ini memang sengaja berkomunikasi dengan boruto untuk memanfaatkan nya dan menjadikan nya sebagai alat untuk menghancurkan gadis uchiha itu dari dalam.
Untuk bagian luar akan ia lakukan dengan tangan nya sendiri dan hari ini ia berniat untuk bertemu dengan pria pirang yang baru saja ia kenal selama 1 bulan lebih.
Flashback on
Detik-detik terjadinya kecelakaan
Di tanah yang sangat luas dengan rumput berukuran kurang lebih 10 cm tak henti-hentinya bergoyang saat angin terus saja menyerang tubuhnya. Sebagian rumput itu dijadikan sebagai pijakan kaki oleh beberapa orang yang sedang berbaris laksana upacara bendera dihari senin.
Kedua kaki sedikit terbuka yang ukuran nya harus sejajar dengan paha, kedua tangan terletak di belakang punggung lebih tepatnya diatas pinggul denga sedikit terangkat dan tubuh yang berdiri tegap.
Sang gadis yang diketahui sebagai ketua dari kelompok ini bernama Tsubaki, gadis yang selalu mengikat rambutnya dengan gaya seekor kuda itu tengah berjalan kesana kemari sembari menggenggam sebuah tongkat berbahan tipis tapi sangat panjang dan runcing.
Bukan tanpa sebab rambut gadis ini selalu diikat kuda karena saat kecil ia ingin sekali dilahirkan menjadi seekor kuda pony tapi sayang nya ia justru dilahirkan sebagai manusia.
Kehidupan gadis ini begitu damai dan normal tapi tiba-tiba rasa dendam mulai menyelimutinya saat mengetahui bahwa kakak kandungnya dibunuh oleh seorang laki-laki tampan yang memiliki hubungan sangat dekat dengan sarada yaitu aldri.
Awalnya ia juga bersahabat baik dengan gadis uchiha itu tapi semua hancur seketika, hatinya diporak porandakan oleh rasa benci bahkan nyaris saja terbakar karena rasa cemburu yang membantu nya memperburuk keadaan.
Tidak ada lagi kata sahabat yang tersimpan dalam hati dan pikiran Tsubaki karena yang ia ingin kan hanyalah Bunuh! Bunuh! Bunuh ! Dan bunuh gadis uchiha itu!
Karena gara-gara aldri ia harus kehilangan kakak yang paling dicintainya bahkan gadis uchiha itu juga ikut kena semprot dari kebencian yang terlahir dalam dirinya.
"Kalian semua dengarkan aku! kelompok pertama kalian bertugas untuk menyabotase rem mobil milik hako! Kelompok kedua kalian bertugas untuk menyiapkan sebuah bom kecil! Kelompok ketiga persiapkan diri kalian di pertigaan jalan yang sudah kita sepakati! Kelompok keempat kalian atur CCTV yang berada disekitar lokasi kejadian! Kelompok kelima ambil video saat aku melancarkan aksiku! Kelompok keenam kalian bertugas untuk menambah beberapa bukti kuat agar kita bisa menjebak gadis uchiha itu! Kelompok ketujuh kalian bertugas untuk mengedit video sedramatis mungkin agar bisa ku jadikan alat untuk memperdalam dendam seseorang, apa kalian semua mengerti?".teriak tsubaki dengan suara yang sangat lantang membuat gendang telinga dari para anak buah nya nyaris saja hancur karena tanpa teriak pun suara tsubaki itu bagaikan bunyi terompet di malam tahun baru
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Out Of Spite
Storie d'amoreSarada hanyalah seorang gadis yang haus akan cinta dan juga kasih sayang. masa lalu yang suram membuatnya trauma dengan yang namanya perpisahan dan begitu takut ditinggalkan oleh orang-orang yang dicintainya. Sarada pikir menikah dengan boruto akan...