Six

383 49 0
                                    

Tw // 🔞

Hari ini, tepatnya hari selasa setelah pulang sekolah, Taehyung memutuskan untuk mengajak Jeongguk untuk pergi ke suatu tempat. Hal itu ia lakukan demi mengembalikan suasana hati Jeongguk yang akhir-akhirnya terlihat buruk. Mungkin karena lelaki itu memilih untuk meninggalkan ayahnya sendiri selama empat hari berturut-turut.

Taehyung juga sebenarnya merasa cemas dengan kondisi pacarnya. Namun, masalahnya Jeongguk sendiri juga merasa enggan untuk kembali menginjakkan kaki dirumahnya sendiri. Sang ayah sudah dipastikan akan marah besar saat Jeongguk menunjukan batang hidungnya setelah empat hari menghilang.

"Gguk, mau jalan?." Tanya Taehyung dengan suara halus.

Saat ini keduanya sedang berada dikamar Taehyung. Mengingat orangtuanya yang belum pulang, menjadikan kondisi cukup aman untuk membawa Jeongguk kerumah. Mereka berdua duduk dilantai beralaskan karpet dengan punggung menyandar ke tempat tidur. Taehyung melirik kepala Jeongguk yang terjatuh dipundaknya.

"Gguk?."

"Hmm?." Jeongguk hanya bergumam. Tatapannya kosong menatap kearah jendela yang menampilkan langit oranye.

"Jangan cemberut terus."

"Gak cemberut."

"Mana?. Coba senyum dulu sini."

Jeongguk sontak mengangkat kepalanya, menatap Taehyung dengan senyuman tipis yang ia paksakan. Melihat itu, tidak ada yang bisa Taehyung lakukan selain tersenyum. Menatap Jeongguk dengan tatapan teduhnya. Jeongguk memang tidak pernah tidak menggemaskan.

"Senyum lagi, yang lebar."

"Lo banyak mau, kak." Ucap Jeongguk ketus, kembali menjatuhkan kepalanya dipundak Taehyung.

"Makanya jangan cemberut terus. Kalau masih cemberut gak akan gue beliin pizza."

"Pizza?." Ajaibnya, Jeongguk langsung mendongak dan tersenyum menatap Taehyung dengan binar dimatanya. Dasar.

Taehyung lantas memutar bola matanya. "Giliran ditawarin makan langsung senyum lebar."

"Ya, jelas!. Siapa yang bakal nolak."

"Lo aja yang gila makan."

"Kak Taehyung, ayo beli pizza. Sekarang."

Senyuman Taehyung diam-diam terbit. Misinya untuk mengembalikan senyuman Jeongguk, berhasil.

━━━•❅•°•❈•°•❅•━━━

Mobil Taehyung terparkir disebuah lahan parkir teratas milik suatu pusat perbelanjaan di kota. Lahan parkir itu merupakan sebuah lahan parkir terbuka, yang berarti mereka dapat menikmati pemandangan kota dari sana.

Itulah yang Taehyung dan Jeongguk lakukan. Menikmati pemandangan langit yang mulai gelap dengan Gedung-gedung tinggi yang mulai terlihat berkilauan. Selepas membeli sekotak pizza, mereka berdua memilih untuk menyantapnya di dalam mobil. Dengan Jeongguk yang duduk manis dikursi kemudi dan Taehyung yang duduk disebelahnya.

Sebuah kotak pizza yang telah kosong tergeletak begitu saja diantara keduanya. Diam, saling menghargai ruang yang ada diantara mereka. Baik Taehyung maupun Jeongguk sama-sama menatap kearah kilauan lampu yang dipancarkan oleh deretan Gedung.

Jeongguk mengambil sebotol soda yang terletak disisi kanannya. Membuka tutupnya dan menegakknya rakus hingga mengalihkan perhatian Taehyung. Matanya kini menatap Jeongguk dengan seksama. Bagaimana rahang lelaki itu terlihat tajam akibat mendongak dan jangan lupakan jakunnya yang terlihat naik-turun dikarenakan air soda yang terus mengalir melalui tenggorokannya.

CAIM| kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang