Epilog

514 39 5
                                    

Loving you forever, can't be wrong
Even though you're not here, won't move on
And there's no remedy for memory
Your face is like a melody, won't leave my head

Everytime I close my eyes, it's like a dark paradise
No one compares to you
I'm scared that you won't be waiting on the other side

Everytime I close my eyes, it's like a dark paradiseNo one compares to youI'm scared that you won't be waiting on the other side

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Jeongguk's note-

Pada akhirnya, Taehyung memang harus pergi. Kembali melanjutkan pendidikannya di negara yang masih cukup asing baginya. Total berusaha melupakan kenangan yang ia tinggalkan bersama seseorang yang bahkan sudah tidak lagi nyata.

Fakta bahwa Jeongguk pernah menjadi 'nyata' didunia ini terkadang sangat membingungkan bagi Taehyung. Karena, nyatanya sosok lelaki itu sudah tidak lagi berada disisinya. Tapi, perasaan memang tidak dibohongi. Kehadiran Jeongguk masih terasa dekat sekali.

Hangatnya masih sangat Taehyung rasakan. Tawanya bahkan terdengar sesekali didalam pikirannya. Senyumya, pelukannya, wajahnya, bahkan sampai binar matanya masih tercetak jelas.

Jeongguk bagai suatu hal yang terasa dekat namun juga sangat jauh disaat yang bersamaan.

Dan disaat yang bersamaan, terdapat sebuah dendam dihatinya. Ayah Jeongguk. Monster yang selama ini menghantui kemanapun Jeongguk pergi. Menghantuinya dengan rasa sakit yang tak kunjung usai.

Sedikit tentang kasus itu, ayah Jeongguk sedang berada dipusat rehabilitasi atas kecanduan terhadap alcohol. Setelah pria itu pulih, barulah penyelidikan akan dilanjutkan. Keluarga Mingyu dengan sangat baiknya menangani kasus itu tanpa berberat hati sama sekali.

Satu hal yang pernah Taehyung sampaikan kepada Mingyu. Hukuman yang seberat-beratnya. Iya, Taehyung sendiri ingin melihat pria itu menderita terlebih dahulu. Setelah semua rasa sakit yang telah ia limpahkan ke istri dan anaknya sendiri.

Disatu sisi, satu hal yang membuatnya cukup tenang. Kedua orang itu kini tidak lagi merasakan rasa sakit yang menyesakkan. Semuanya telah usai. Tidak sakit lagi. Tidak menderita lagi.

Sosok Jeongguk memang sudah tidak lagi hidup. Namun, perlu diingat bahwa kenangan tentang Jeongguk akan selalu hidup dihati semua orang yang sayang padanya. Termasuk Taehyung dan juga Mingyu.

Cinta tidak akan pernah mati. Sekeras apapun mereka berusaha menghapus cinta, cinta akan terus berusaha untuk membuat dirinya 'ada'.

Menyakitkan memang. Tapi setelah mengingat semua hal yang telah mereka lalui, Taehyung sama sekali tidak menyesal mengenal sosok seperti Jeongguk.

Karena, kelak mereka akan bertemu lagi. Tidak disini, tapi Taehyung telah memastikan bahwa akan ada suatu tempat untuk mereka.

Dan ia berharap bahwa Jeongguk juga menginginkan hal yang sama.


Dan ia berharap bahwa Jeongguk juga menginginkan hal yang sama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







END













Temen-temen makasi ya udah baca cerita ini. Terus yang nungguin aku update juga makasi banget😭
Makasi juga yang udah vote dan comment
Mohon maaf kalau ada kesalahan didalam cerita ini yaa

Seperti biasa
Aku harap kalian bisa dapet pelajaran dari cerita aku yang ini

I love you all
Have a nice day ya tomorrow dan seterusnya
Jangan telat makan dan banyak minum air putih
Jaga kesehatan terus juga yaaa

<3

CAIM| kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang