Happy reading 😘
Seorang gadis yang sedang asik asiknya rebahan tiba tiba mamanya memanggil untuk munyuruhnya keluar.
"Risaa tolong beliin mama belanjaan diwarung sebrang nak"teriak mama.
Sambil mendumel risa pun keluar "kenapa gak mama aja sih hum"
"Enak banget tuh congor ngomong gak liat mama lagi ngapain hah"omel mamanya.
"Iya iya mau beli apa emangnya"tanya risa.
"Ini mama udah catat belanjaannya disini tinggal kamu sebutin aja diwarung sebrang sana"balas sang mama sambil menggoreng ikan.
"Okey dokey yes, it's that truee yes"ucap risa sambil berjoget ria.
"Cepet sana malah joget joget ni anak"cerocos mama risa yang dibalas cengiran oleh risa.
Pergilah risa berjalan kaki kewarung sebrang itu, kenapa jalan kaki yaa karna deketlah 😅
"Aku ingin kesini aku ingin kesitu ingin ingin ingin itu banyak sekali, aku ingin terbang bebas diangkasaaa hei baling baling bambu lalala aku sayang sekali doraemonn hihihi" risa yang bernyanyi tapi author yang malu bisa bisanya nyanyi gak jelas😌
"Budee beli bahan bahan ini dong"ucap risa sambil menyerahkan catatan tadi.
"Mana neng"pinta bude. "Oh tunggu bentar ya neng bude ambil bahan bahannya dulu"lanjut bude.
"Oke bude"balasnya sambil memilih jajan yang enak.
Sekian lama menunggu kek menunggu kepastian dari doi yang gak peka peka eeaa 😂 bude pun datang dan memberikan bahan bahan yang di pinta risa tadi.
"Ini neng totalnya 50 rb"ucap bude
"Sama jajannya udah diitung"
"udah atuh neng"
"Oke ini bude uangnya, makasih bye budee"ucap risa sambil melambai lambaikan tangannya kearah bude tanpa tahu kalau ada mobil truk yang sedang melaju kencang kearahnya tiba tiba.....
"Iya ne.... Awassss neng ada mobil"teriak bude.
Mendengar teriakan bude risa pun menoleh kedepan untuk melihat tapi naas mobil truk itu sudah ada di depan mata, risa pun tertabrak oleh mobil truk tadi dan mental beberapa meter.
"Ma....afin risa ma, ya... yaallah be... ri risa ke... sem... pat... an la.. gi"ucap risa terbata bata
Uhukk uhuukk.
Setelah itu pandangan risa menggelap yang terakhir dia dengar adalah suara bude yang meneriaki namanya.
Disisi lain ada seorang gadis yang sedang menagis sambil mengendari mobil dengan kecepatan diatas rata rata.
"Kenapa papi mami gak pernah ada waktu untuk queen selalu kerja kerja dan kerja apa mereka gak tau kalau queen juga pengen ngerasain rasanya disayang sama papi mami, abang juga benci sama queen padahal queen gak pernah berbuat salah sama abang dirumah queen ngerasa asing queen benci, KENAPA YAALLAH KENAPA HARUS QUEEN YANG NGERASAAIN HAL INI QUEEN INGIN BENCI MEREKA TAPI QUEEN GAK BISAA HIKS.... HIKS.... HIKS.... ARGHHHH"teriak gadis yang bernama queen itu. Setelah berteriak gadis itu menambah kecepatan mobilnya tanpa tahu kalau ditikungan ada mobil sedan yang sedang melaju kencang juga saat gadis itu ingin berbelok kearah tikungan itu tiba tiba.....
Brakk brakk
Mobil sedan yang sedang melaju kencang menghantam mobil queen yang sama cepatnya juga, lalu saat queen merasa tubuhnya mati rasa dia hanya tersenyum lembut.
"Ak...hir...nya queen be...bas ma...af...in queen se...mua...nyaaa"setelah mengucapkan itu padangan queen pun menggelap dengan senyuman lembut yang masih menghiasi di bibir mungilnya.
Yeee akhirnya selesai juga, gimana nih ceritanya bagus gak? Kalau bagus ayoo lanjut lagi bacanya.
Dan jangan lupa kasih bintang dibawah dan komen ya guyss 😘
Salam hangat dari saya 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...