20.Gomball

8.7K 721 78
                                    

Happy reading 😘

"Hmm awas aja kalo gak penting gue tinggalin lo"jawab gibran sadis, queenn mendengar hal itu meneguk ludahnya kasar sempat tidak jadi bertanya tapi saat berpikir lagi gak mungkin gibran meninggalkannya dann....

"Gib gue...

"Gue cantik gak sih?"tanya queen sembari mengedip ngedipkan matanya kek orang cacingan. (ada yang retak tapi bukan kaca hehe 🙏)

Gibran saat mendengar itu menaikan sebelah alisnya🤨 "Punya kaca kan"ujarnya lalu dibalas anggukan semangat dari queen.

"Yaudah gih berkaca sana liat diri lo sendiri cantik nggaa"

"Udah nih"menatap dirinya dikamera ponsel sambil tersenyum sok cantik "Setiap hari juga gue berkaca tapi tetep aja cantik plus imut lagi"sambil tersenyum lebar.

"Yaudah, gak perlu gue jawab kan"(yaelah bang cuek amat😑)

Queen melihat sinis gibran "Ah elah lo gak ada manis manisnya yee ke perempuan puji gue kek apa kek biar gue klepek klepek, kalo gini siapa yang mau sama lo gib... gib herman gue"kesal queen sedangkan gibran megangkat bahu acuh lalu mengambil ponselnya.

"Gib"panggil queen.

"Apa lagi sih!"kesalnya.

"Gib ap....."ucapan queen terpotong saat bapak penjual datang dan menarok pesanan mereka.

"Ini pesanannya atuh selamat menikmati ya,permisi"ujarnya bapak penjual ramah sembari tersenyum.

"terimakasih pak"balas kedua remaja tersebut sambil tersenyum.

Setelah bapak penjual pergi lalu mereka berdua memakan makanannya dengan hikmat.

"Gib mau nanya lagi"gibran pun menoleh menatap queen.

"Apa lagi sih! "kesalnya lalu kembali memasukkan nasi kedalam mulutnya.

"Gib mau nanya dijawab ya, ibuku ayahku istriku kira kira mana yang gak ada hubungan darah sama lo? "tanya queen dengan senyum miring.

"Hmm istriku"jawabnya acuh

"Apa suamikuu"balas queen sambil tersenyum malu malu babi menatap gibran.

Uhuk uhuk uhuk

Saking terkejutnya gibran tersedak nasi karna mendengar perkataan queen, queen yang melihat gibran tersedak buru buru memberikan minum kepada gibran.

Setelah tenang gibran menatap queen tajam setajam silet.

"Lo gila hah!!"

"Dih kok marah, lagian gue cuma mau liat reaksi lo kek gimana! ee gak taunya zonk beda banget yang gue liat diaplikasi tik tik mereka pada uwuu uwuu, lah elo baru satu yang gue tanya udah ngamok gimana kalo semuanya ck "ocehnya sambil cemberut.

"Jangan jangan lo gay ya seharusnya reaksi lo itu malu malu anjing tapi kok malah lempeng kek tembok oke fiks lo emang gay hiiyy"lanjutnya mengoceh gibran mendengar perkataan queen mendelik sebal bisa bisanya queen mengatainya gay.

Takk

Gibran menyentil jidat queen kuat yang membuat jidat putihnya menjadi merah, queen yang mendapat perlakuan kasar tersebut cuma bisa meringis sambil mengusap usap jidat seksihnya 🤭 ingin membalas tapi takut.

"Udah bacotnya kalo udah cepet makan atau gue bakal bener bener ninggalin lo disini, lumayan buat jadi pembantu gratis untuk bapak penjual mau lo!!"ujar gibran panjang lebar,

Ingin queen bersorak senang dan memberi penghargaan karna gibran ngomong panjang tadi tapi dia harus berpikir dua kali untuk melakukan itu bisa bisa gibran akan semakin marah dan pergi meninggalkan princess ini.

Heningg tak ada yang bicara queen yang asik makan sedangkan gibran sedang dengan ponselnya, tadi saat queen mengoceh gibran langsung menghabiskan makanannya karna tak ingin berlama lama dengan gadis cerewet ini jadi dia percepat makannya.

Berbeda dengan queen dia tidak menyukai keadaan ini sungguh sangat canggung baginya entahlah dahulu saat jadi risa dia gak pernah secerewet ini apalagi bar bar, entah kenapa dia juga bingung.

Setelah menyelesaikan makannya queen beralih menatap gibran yang asik dengan ponselnya tiba tiba terlintas pikiran jail untuk menganggu gibran. (hedeh gak ada kapok kapoknya 🤦‍♀).

"Gib"

"Hmm"

"Gib"

"Hmm"jawab gibran matanya yang masih fokus diponsel.

"Gibran"kesal queen karna dicuekin.
(oh kasian oh kasian aduh kasihan)🤭

"Hmm"

"Gibran oh gibran"

"Hmm"

Karna kesal diabaikan akhirnya queen mengeluarkan suara emasnya.

"GIBRAN!? "teriaknya yang membuat orang orang langsung menatap kedua remaja tersebut lalu kembali lagi ke aktifitas mereka, tak peduli.

Karna kesal gibran memasukan ponselnya dicelana jins lalu menatap queen tajam "Kenapa sih lo?"tanyanya.

Queen yang mendapat respon gibran langsung tersenyum nakal dan "Gak tes kuping kalo aja lo budek"jawabnya acuh lalu mengeluarkan ponselnya dari tas kecilnya.

Mampus suruh siapa cuekin gue hahaha 🤣batinnya bersorak senang.

Queen tak memperdulikan wajah gibran yang sudah merah seperti tomat matang lalu gibran berdiri menatap queen penuh dendam.

"Astagfirullah"ucap gibran sembari mengelus dada agar sabar dan tidak khilaf untuk membuang queen kepembuangan sampah.

"Oke lo gue tinggal minggirr pulang sendiri sana"gibran pun pergi meninggalkan queen yang cengo saat ini.

Beberapa detik akhirnya queen tersadar lalu berlari mengejar gibran sambil berteriak.
"GIBRANNNNN!! TUNGGU!!! GUE GAK MAU YAA PULANG SENDIRI LO UDAH JANJI MAU NGANTER GUE PULANG, LAGIAN INI UDAH TENGAH MALEM GOBLOK huwaa"lalu queen menangis sambil mengejar gibran dan saat ini mereka benar benar sudah jadi pusat perhatian orang.







Yee selesai juga part dua puluh sorry ya say karna lama update dan buat kalian penasaran 🙏🙏
Hihi kecewa gak sih gak sesuai perkiraan kalian.

Siapa nih yang kesal sama queen 🤭

Jangan lupa kasih bintang dan komen yah say biar aku tambah semangat 😘❤

Salam hangat dari angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang