16.Taman Sekolah

9.4K 732 4
                                    

Happy reading 😘

     Sekarang queen tengah berada di kantin duduk sendirian dipojok sambil memakan bakso, bakso bakar dan es teh manis didepannya dan tak memperdulikan jika dirinya seperti jomblo kesepian disana.

Sedang asik asiknya makan tiba tiba matanya melihat keberadaan salsa yang sedang membeli minum dengan kotak bekal ditangannya.

"SALSA SINI DONG"teriaknya sembari melambaikan tangannya. Salsa yang melihat itu langsung menghampiri queen.

"Kenapa kak? "

"Duduk dulu elah" lalu salsa pun menurut saja dan duduk.

"Mau kemana lo? "

"Mau keluar makan kak"

"kenapa makan diluar kalo mau makan kan dikantin"ucap queen binggung.

"Hmm anu... Aku biasa makan ditaman kak kalo aku makan disini takutnya nanti dibully"ragu ragu salsa berkata.

"Oh iya kemaren kan karna gue maksa lo makanya lo mau makan di kantin"ucapnya dengan diri sendiri.

"Yaudah lo makan sama gue aja dikantin selama ada gue gak bakal ada yang berani ganggu lo"ucapnya percaya diri lalu tersenyum manis menatap salsa.

"eee gak usah kak aku gak mau ngerepoti kakak lagi pula aku udah biasa kok makan ditaman"balas salsa cepat sembari menggelengkan kepalanya.

"Yaelah lo tega bener lo gak liat kalo gue makan sendiri, lagian mereka mana mau duduk sama gue padahal gue kan gak gigit kalo kek gini gue berasa kayak kuman, yaa gue tau mereka takut gue bully tapikan gue bully orang yang jahat doang jadi kalo mereka gak ganggu gue gak bakal bully mereka, dan cuma lo yang mau duduk sama gue yaa walaupun gue paksa hehe "curhatnya sedih sambil cengegesan.

Salsa yang melihat itu pun jadi tak enak dan setelah dipikir pikir kak queen juga udah nolongin dia tadi akhirnya salsa pun mengangguk setuju mau makan bersama queen dikantin sedangkan queen bersorak senang.

"Nah gitu dong gue kan jadi ada temennya nanti kita ketemuan dikantin atau dikelas oke"ujar queen gembira salsa yang melihat kelakuan queen pun tersenyum ternyata kak queen gak seburuk yang dia kira lalu mereka pun makan bersama sembari tertawa ya walaupun queen yang selalu membuat lelucon dan bicara sedangkan salsa hanya menanggapi.


Queen saat ini sedang berada di taman karna bosan dikelas akhirnya dia memilih bolos kesini tak peduli jika dia akan dicari guru yang sedang mengajar.

"Hiyaa enak tidur nih mumpung sepi huuaam"queen menguap lebar lalu berbaring diatas kursi dan tidur, queen beruntung punya tubuh kecil jadi memudahkannya berbaring disana.
(kerjaannya molor aja nih bocah)

Dari arah luar terlihat seorang laki laki tampan bermata tajam sedang berjalan menuju taman dengan headseat di telinga dan mata yang tak lepas dari ponsel lalu duduk dengan santainya.

Tapi entah kenapa laki laki itu merasa kalo kursi ini lebih empuk lalu tak ambil pusing dia melanjutkan bermain game kembali dan tak lama kemudian.

Brukk

Dengan tak berperikemanusiaan seseorang mendorong laki laki tersebut dengan kuat sehingga membuat sang empu yang didorong memekik terkejut.

"AKKHH bangsat pantat gue sakit setan, hp guee"pekiknya sambil melihat ponselnya yang terkapar mengenaskan, lalu dibalas pekikan kembali oleh gadis yang tak lain adalah queen.

"KYAAA KURANG AJAR ENAK BANGET YAA TUH PANTAT DUDUKIN PERUT GUE HEH LO BUTA APA SAMPE GAK LIAT KALO ADA ORANG TIDUR BANGSAT, MALAH MIKIRIN HP LAGI"teriak queen sambil mengoceh marah.

"Heh lagian siapa suruh lo tidur disini hah lagian ini tempat duduk bukan kasur"nyolot pria tersebut.

"Gak ada tuh serah gue lah, tuh mata juga masih berfungsikan seharusnya lo liat kalo ada orang disini bukannya asal duduk bae"kesal queen.

"Bodo amat pokoknya sekarang lo ganti hp gue liat nih gara gara lo hp gue jadi retak sama mati nih"suruh pria tersebut.

"Hellow itu salah lo ya siapa suruh duduki gue jadi BODOAMAT BYE "setelah mengucapkan itu queen pun langsung ngacir pergi sembari menjulurkan lidahnya mengejek pria kurang ajar itu.
Sedangkan cowok tadi yang melihat queen kabur pun langsung saja berteriak kesal mau mengejar pun percuma karna cewek tadi sudah hilang.

"Sial kurang ajar tuh cewek liat aja nanti, huh hp gue yaallah baru beli kemaren masak mau ganti lagi bisa digantung gue"umpat pria itu sembari mengoceh sedangkan ditempat queen.

"Hahaha rasain siapa suruh ganggu tidur gue lagian itu kan salah dia coba aja tuh cowok gak duduki gue ponselnya pasti aman"gumamnya sembari ketawa puas.

Belum sampai queen kekelas tiba tiba bel pulang berbunyi, queen yang mendengar itu langsung bersorak gembira lalu bernyanyi sepanjang jalan menuju kelas untuk mengambil tasnya.

"Mari pulang marilah pulang marilah pulang bersama sama buka sitik jos"nyanyi queen lalu dia masuk kekelas mengambil tas dan langsung bergegas pulang dengan tenang.

Queen tak akan tau apa yang akan menyambutnya besok setelah membuat seorang pria tak dikenal kesal akan kelakuannya.










Yey selesai juga jangan lupa vote dan komen yaa ❤




Bye salam hangat dari angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang