7.Hari Pertama Sekolah

11.4K 846 19
                                    

Happy reading 😘

     Keesokan paginya queen udah bersiap siap untuk kesekolah, yah padahal risa ini udah tamat tapi karna tubuh yang ditempatinya bocah SMA jadi dia harus sekolah lagi. Queen berdecak kesal saat melihat seragam yang akan dipakainya, bukan bukan karna jelek tapi karna seragam ini sangat ketat plus pendek banget yaampun sebenarnya queen ini mau sekolah atau mau mejeng dijalan hah saat sekolah bisa bisanya dia punya baju sekecil ini.

"Oke sabar queen jan marah marah seragam bisa kita beli lagi kan gak baik pagi pagi udah marah nanti cepet tua kata mama huftt"gumamnya sambil mengelus dadanya agar bersabar.

"Untung aja ada jasnya jadi bajunya masih bisa tertutup, oke sekarang turun dan otw berangkat"setelah mengucapkan itu queen pun turun dan duduk untuk sarapan pagi.

"Selamat pagi semua"sapanya dan mengeluarkan senyum paling manisnya, saking manisnya nih ya gula aja kalah.

"Selamat pagi queen"seperti biasa hanya papi dan mami yang menjawab.

"Mau sarapan apa queen roti atau nasi goreng hm"tanya mami.

"Roti aja mi pakai selai coklat ya dua"dengan semangat queen menjawab.

"Gimana kaki kamu queen apa masih sakit"tanya papi.

"Sudah mendingan kok pi"balasnya.

"Kalo sakit lagi nanti kamu ke uks aja ya sayang"jawab papi.

"Siap pak komandan"ucap queen yang dibalas senyuman sama papi Dika.

Mereka pun sarapan dengan tenang setelah sarapan mereka pun akhirnya pergi abangnya queen berangkat duluan tadi sedangkan queen berangkat bareng papi.

"Queen nanti mami pergi kebutik ya mungkin sore pulangnya gapapa kan"tanya mami sambil mengelus kepala putrinya itu.

"Iya gapapa kok mi lagian kan queen sekolah jadi queen gak kesepian"ucap queen menenangkan biar maminya gak merasa bersalah.

"Yaudah ini bekal kamu jangan lupa dimakan ya, hati hati berangkatnya"balas mami lalu menyerahkan bekal kepada queen.

"Makasih mi, queen berangkat dulu ya assalamualaikum"pamit queen lalu mencium telapak tangan maminya.

"Papi berangkat kerja ya mi assalamualaikum"pamit papi dan mencium kening istri tercintahnya.

"Waalaikumsalam hati hati pi jangan ngebut ngebut ya"balas mami siska yang dibalas anggukan papi dan keluar menyusul queen.

"Ayo sayang kita berangkat"dibalas anggukan oleh queen. Mobil pun melaju menuju ke sekolah queen yaitu HIGH SCHOOL DELTA, sekolah elit yang hanya untuk kalangan atas aja dan hanya beberapa siswa menerima beasiswa, biasanya murid yang dapat beasiswa itu yang sering mendapat bully an kasian kan 😣.

Setelah 15 menit akhirnya queen pun sampai kesekolahnya.

"Nah udah sampai sekolah yang bener  ya dan jangan nakal oke"ucap sang papi.

"Siap papi"lalu menadah meminta uang. Papi yang melihat itu pun binggung.

"Kamu kan udah papi kasih kartu kredit kok gak dipakai"tanya papi binggung.

"Hehe papi kan tau kalo queen lupaa sama sandinya"jawabnya sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Oh iya kata sandinya tanggal lahir kamu queen, yaudah nih 500 rb cukup gak? "tanya papi.

"Cukup cukup kok pi makasih papi, assalamualikum"pamitnya lalu mencium telapak tangan papi dan bergegas keluar.

"Waalaikumsalam"lalu papi pun pergi meninggalakan sekolah.

"Yossh oke semangat 45"queen pun masuk kedalam dan terlihatlah sekolah barunya yang besar itu, risa gak menyangka kalo dia akan sekolah disini selama 2 tahun.

"Lihat kebunku penuh dengan bunga ada yang merah dan ada yang putih setiap hari ku sir....... Arghh"



Hayokk penasaran gak kalo penasaran ayok kasih bintang dan komen yang banyak biar aku semangat nulisnya.

Salam hangat dari angel 😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang