Hehe thanks ya udah baca cerita aku jangan lupa bintang dan komennya ya guys.
Yang chapter sepuluh aku lupa ngasih judulnya mau diulang tapi aku males 😌
Happy reading 😘
Queen menatap bosan kearah sekelilingnya, gimana gak bosan dia hanya duduk sendirian gak ada yang mau mengajaknya mengobrol jangankan mengobrol ya menatapnya secara langsung aja gak ada.
(lagian siapa juga yang berani sama ratu bully makanya jangan jadi orang jahat 😑)Sebenernya queen mau bergabung ke meja para gadis yang sedang bergosip ria disana tapi dia binggung gimana caranya kalo dia tiba tiba duduk sembari ikut menibrung bicara nanti dikira sok asik sok kenal lagi kan dia juga yang malu.
Dulu risa bukan seorang yang mudah bergaul dengan orang lain jadi jangan salahkan dia kalo gak berani untuk nimbrung disana, tunggu waktu yang tepat agar dia bisa diterima sebagai sesama murid bukan sebagai murid yang ditakuti siswi.
"Hah lagian kenapa harus jam kosong sih kan jadi gini gue bosen anjir mau pulang tapi masih 1 jam lagi huaa mamiii queen mau pulang"batinnya sembari merengek kesal. (orang tuh seneng kalo jamkos lah dia malah kesel aneh ck ck ck)
"Novel gak punya, ponsel juga gak ada kuota bener bener si queen orang kaya tapi gak punya kuota"gumamnya lalu menelungkupkan kepalanya diatas lengannya,
entah ngapain author juga gak tau pura pura tidur kali 😅~author
Plakkk
Apasih nih author gaje 😑 pakek acara muncul ~queen
Oke kembali ke cerita 🙏
Satu jam sudah terlewati akhirnya bel yang ditunggu tunggu berbunyi juga.
Kring kring
Mendengar suara bel seluruh murid pun berbondong bondong pulang termasuk siswa yang dikelas queen.
"Yeey akhirnya pulang juga gue"bersorak senang lalu berjalan keluar, "Eits gue kan tadi pergi sama papi terus pulangnya gimana anjir gue mana tau arah jalan pulang aku tanpamu butiran debuuu plakk aduh kenapa malah nyanyi gue iss"dumelnya sambil berpikir ditengah koridor orang yang melihat tingkah aneh queen hanya mengernyit binggung lalu kembali acuh.
"Ohh iya abang gue kan bawa motor tuh bisalah gue nebeng kan ya, lagian mana mungkin tuh duo kutub punya pacar kan"emang adek kurang ajar gini nih hah, lalu queen pun pergi kearah parkir dengan tersenyum senang.
"Mana lagi tuh abang abangke kok gak ad...... nah itu dia"ujarnya lalu berlari kearah motor abangnya, tapi karna jaraknya jauh dan melihat abang sama temennya mau pergi dia pun kelimpungan sambil berteriak memanggil abangnya.
"ABANGGG ABANGKE WOY TUNGGU PRINCES ELAH"teriaknya tapi entah kenapa abangnya itu gak mendengar entah beneran tuli atau pura pura tuli queen gak tau padahal murid yang lain pada noleh.
Saat dia mau sampai abang dan sahabatnya udah menggas motornya dan berlalu pergi queen yang melihat pun cengoo, kurang ajar emang abangnya itu.
"HUAA ABANG ABANGKE BANGSATT GUE UDAH TERIAK TERIAK KEK ORANG GILA MASAK GAK DENGER"teriaknya sambil mencak mencak gak jelas.
"OMG hellow gimana gue pulang yakali ngesotkan jalan pulang aja gue gak tau, iss liat aja lo duo kutub gue balas entar ehh tapi mana berani gue, coba aja gue lebih tua dari mereka udah gue bejek bejek muka sok gantengnya"ocehnya sambil meremas remas tangannya sendiri berharap jika itu adalah muka abangnya.
lah abang lo emang ganteng kalee 😑~author
Diem lo thor mau muka lo yang gue bejek bejek~queen
Ehe pis ✌Lalu queen pun pergi meninggalkan sekolahnya berjalan dengan kepala menunduk pasrah entah apakah dia bakal sampai atau tidak kerumahnya.
Yeey selesai juga 🎉🎉🎉🎉💕
Salam hangat dari angel 😘💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...