Happy reading 😘
Pukul 21:00 wib
Dikamar terlihat seorang gadis yang sedang terbaring dengan laptop yang lagi menampilkan film anime naruto shippuden yang banyak digemari orang orang. Walaupun sering diulang ulang di tv tapi masih aja banyak yang nonton saking seru nya.
"Huwaa gila naruto sama sasuke mati emang kurang ajar tuh madara hiks pahlawan gue sedih aku tuh liat kurama yang gak mau pisah dari naruto, kalo aja gue disana udah gue hajar tuh madara setan ihh gemes gue liatnya"oceh gadis itu dengan menggebu ngebu.
"Udah ah lanjut entar lagi kesel gue liat madara lama lama, queen pengen jalan jalan tapi gak ada temen mau keluar sendiri gak hapal jalan disini iss bosen anjir akhh"bosannya sembari berguling guling kek gasingan! Canda ✌jangan tanya kenapa gak liat pakek maps google salahkan risa yang super katro ini gunain maps google aja dia gak bisa.
"Ajak abang aja kali ya tapi mana mungkin mereka mau ahh coba aja deh kali aja mereka kerasukan jin tomang baik jadi hati mereka kebuka terus mau deh gue ajak jalan sekalian pedekate hihi yosh lets go"dengan semangat queen pun pergi kekamar abangnya, emang gak ada akhlak yakali liat abangnya kerasukan dia bahagia ckck.
Lalu queen pun buka pintu kamar alex tanpa mengetuk untung gak dikunci tapi yang mengejutkan alex gak ada dikamarnya.
Queen pun berlalu ke kamar auriga kali aja mereka disana tapi naas gak ada orang juga, langsung saja queen berlari kebawah mungkin abangnya masih disana dan BOOM! benar saja alex sama auriga ada disana mau pergi keluar, queen yang melihat itu pun langsung saja berteriak.
"ABANG!!!"teriaknya sembari berlari turun. Duo kutub yang mendengar teriakan luar biasa sang adik pun langsung berbalik.
"Kenapa?"tanya alex sembari menatap queen.
"Hehe abang mau kemana?"tanya queen cengegesan.
"Kepo lo kek dora"sinis auriga.
Queen yang mendengar jawaban auriga pun mendelik kesal ingin membalas ucapan abangnya itu tapi di potong sama bang alex.
"Keluar"ucapnya datar.
"Queen ikut boleh yaa "ucapnya lalu mengeluarkan jurus kagebunshin ehh gak deng:v tapi jurus puppy eyes sambil menangkupkan kedua tangannya.
"Gak boleh"sambar auriga
"Dih kok bang auriga jahat lagian kan queen nanya bang alex wlee, yaa bang queen sendiri dirumah papi mami belum pulang yakali queen ajak bik ona buat jalan jalan gak mungkin kan ayolah bang queen janji deh gak nakal hehe"cengir queen lalu memberi piss ✌ ke alex.
Auriga yang mendengar queen mengatainya jahat langsung mendelik kesal saat ingin membalas ucapan queen diurungkan karna dipotong alex.
"Ayo, tapi ganti pakaian lo dengan pakaian panjang"ucap alex datar, queen yang mendengar itu pun bersorak senang.
"Yee sayang abang tunggu ya 5 menit jangan tinggalin queen awas aja kalo ninggalin queen kunci pintu biar abang tidur diluar"cerocosnya lalu berlari masuk ke kamar.
Auriga yang melihat pun hanya bersungut sungut jengkel.
"Bang kenapa lo ajak queen lo tau kan kita mau kemana"kesal auriga.
"Biarin"auriga yang kesal mendengar ucapan abangnya itu langsung pergi saja keluar.
"Ayo bang"dengan semangat queen keluar sembari menarik tangan alex.
Dan mereka bertiga pun langsung saja pergi meninggalkan rumah besar tersebut dengan motor masing masing kecuali queen yang berada diboncengan alex.
Queen dan kedua abangnya telah sampai ketempat tujuannya, queen hanya melongo tak percaya kalo abangnya itu mengajak dia ketempat ini, coba tebak mereka dimana hayo!? Dan yaa mereka sekarang ada diarena balap uwaw tempat yang tak pernah terpikirkan sama queen.
Siapa yang benar menebak!?Saat ini queen sedang melihat lihat sekelilingnya yang rame beragam orang orang dengan muka cengo yang malah terlihat kek orang katro yang gak pernah kesana, emang!
"Turun"suruh alex, queen yang masih asik melihat lihat pun tersadar.
"Eh bang ngapain kita kesini queen kira kita bakal ke kafe atau ke mall,atau abang mau taruhin queen ke orang buat jaminan balapan ya kan bang gak mau ah queen mau pulang aja"queen merengek ke alex karna takut jika abangnya itu akan menjadikannya sebagai taruhan, bukan tanpa alasan queen bicara seperti itu kalian tau sendirikan kalo abangnya itu benci dia nah makanya bisa jadi mereka ngelakuin hal itu kan.
"Wah tuh tau kita mau taruhin lo ke orang yang bakal menang balapan nanti hahah ngeyel sih mau ikut"kata auriga menakut nakuti queen.
Queen yang mendengar ucapan auriga langsung berubah pucat pasi dengan mata yang berkaca kaca mau nangis, sedangkan alex bukannya kasian dia malah mau ketawa tapi alex berusaha menahannya jika tidak queen bakal langsung nangis.
"Gak tenang aja gue gak sejahat itu mau taruhin adik sendiri, lagian aurigs cuma bercanda"ucap alex menenangkan queen.
Queen yang mendengar itu langsung saja ingin memaki maki auriga tapi saat dia tengok kesamping aurigs sudah hilang kabur takut jika queen akan mengamuk.
"BANG AURIGAA"jeritnya sedangkan auriga yang tak jauh darisana hanya ketawa cekikikan.
"Husss udah ayo turun atau mau ditinggal"kata alex
"Ehh iya iya ini queen turun"setelah mengucapkan itu queen pun turun dan mengenggam tangan alex dan mereka pun pergi menuju tempat rombongan mereka.
Wohhoo selesai juga makasih ya buat kalian yang udah baca dan support aku😘 dan jangan lupa vote dan komen ya say ❤
Salam hangat dari angel 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...