Happy reading 😘
"BAGUSS"
Mendengar hal itu queen langsung mendorong reno agar menjauh, karna terkejut dan belum siap didorong seperti itu reno langsung saja terjatuh dengan cantik dilantai.
"AAA BANGSATT!! Sakit njirr"umpat reno sedangkan queen tak menghiraukan umpatan reno karna saat ini gibran lebih penting baginya.
"Gib...... bran kok lo disini?"tanya queen gugup.
"Lo tanya kenapa gue disini? Lo tau gimana paniknya gue saat lihat lo gak ada disebelah gue tadi! Gue nyariin lo di sekeliling timezone tapi gak ada, tapi saat gue cariin lo di sepanjang mall eh gak taunya malah enak enak pelukan sama pacar lo, kalo gitu lanjut gih percuma juga gue disini kan!"ujar gibran datar lalu berbalik hendak pergi tapi terhenti karna ada yang terlupakan.
"Oh iya ini boneka yang lo mau, gue pulang"setelah itu gibran langsung pergi meninggalkan queen yang tengah kebinggungan.
Saat ini queen binggung kenapa dia seakan akan habis terciduk sedang selingkuh lagian dia kan gak sengaja peluk reno, terus pacar!? Pacar mana bahkan ia dari lahir sampai sekarang ia tidak pernah memiliki pacar.
Lama termenung dan melupakan reno yang tengah kesakitan sembari mengomel, queen pun tersadar dan langsung mengejar gibran yang telah pergi jauh dan meninggalkan reno begitu saja.
"GIBRANNN!! "teriak queen memanggil sembari lari.
Gibran yang memang telah menjauh tak mendengar teriakan queen.
Melihat gibran yang tidak berhenti dan semakin menjauh queen pun langsung mempercepat larinya agar dapat menyusul gibran.~~~~
Entah kenapa ia merasa kesal ketika melihat queen sedang berpelukan dengan laki laki lain. Hellow memang dia siapanya queen pacar bukan apalagi sahabat coba, bisa bisanya ia kesal karna hal itu.
"Arrgghh anjing!!"teriaknya
"Kok gue kesel sih jadi pengen nonjok orang kan!!"ujar gibran geram sembari mempercepat jalannya agar bisa cepat keluar dari mall tersebut dan mencari orang yang sukarela untuk menjadi pelampiasan emosinya saat ini.
~~~~
Ketika gibran telah sampai diparkiran dan ingin membuka pintu mobilnya tiba tiba ada yang memegang tangannya, karna hatinya sekarang sedang kacau gibran pun langsung saja menyentak tangan orang tersebut lalu berbalik untuk menojok orang yang telah berani menganggunya.
"Lo??" ujar gibran terkejut sembari menurunkan tangannya yang sedikit lagi menyentuh pipi gadis tersebut.
Sedangkan gadis itu syok karena gibran tiba tiba ingin menonjoknya.
"Lo kenapa ada disini? "tanya gibran tanpa rasa bersalah.
"Ihh kak gibran kok gitu sih masa sonya mau ditonjok, mana gak minta maaf lagi"kesalnya dengan muka cemberut. (kalian inget kan sonya orang yang udah ngebully salsa)
"Bodo, dahlah gue mau pulang"ujar gibran cuek.
Sonya yang mendengar jawaban masa bodo dari gibran ingin protes tapi ia harus sabar agar tujuannya saat ini terpenuhi.
Saat gibran ingin masuk kembali, sonya langsung menahannya yang membuat sang empunya kesal.
"Lepasin!! "ujarnya dingin dan tajam yang langsung saja dilepas ama sonya.
"Ma... Maaf kak"ujar sonya takut takut.
"Kak gib antarin sonya pulang dong kak"lanjutnya sembari menunduk takut."Gak"
"Ayolah kak, sonya gak ada yang jemput ini"melasnya sembari memegang tangan gibran kembali.
"Kata gue gak ya ng... "ucapan gibran terputus karna ia tak sengaja melihat queen sedang berdiri tak jauh darinya.
"Yaudah ayo gue anter"ujarnya
Karna gibran masih kesal dengan queen tanpa pikir panjang ia mau mengantar adik kelasnya itu pulang, ia ingin membuat queen kesal karna sudah meninggalkannya tadi.Gibran pun berjalan untuk membukakan pintu untuk sonya agar queen yang melihat hal itu cemburu, tapi ketika ia melihat kearah queen berdiri tadi tiba tiba saja orang tersebut sudah menghilang entah kemana yang membuat gibran binggung plus jengkel setengah mati karna queen.
"Kak gibran"panggil sonya karna gibran tak kunjung membukakan pintu untuk dirinya masuk.
"Eh, sorry gue gak bisa nganter lo pulang kalo mau nih kunci mobil, lo bisa pulang pakai mobil gue"ujarnya lalu segera pergi mencari keberadaan queen.
"IHHH KAK GIBRAN GAK BISA GITU DONG!!
"KAK GIBRAN"teriak sonya frustasi,
Hilang sudah harapannya untuk pulang sama doi.
Yuhuu apa kabar nih kaliann??
Maaf yaa aku baru update nih karna ada kerjaan dan faktor males juga sih hhee 😅
Ini juga aku lagi usaha buat up date cerita ini karna udah lama aku tinggalin, jadi mohon bantuannya yaa dengan memberi vote dan komennya say 😁
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
UmorismoNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...