Happy reading 😘
Pagi ini mood queen sangat buruk karna kejadian semalam,dia masih marah pada gibran dan kedua abangnya itu.
Dengan muka masam queen menuruni tangga dan hal itu membuat kedua orang tuanya binggung sedangkan abang laknatnya itu masa bodo.
"Selamat pagi pi, mi"ujarnya malas dengan ekspresi masamnya.
"Pagi juga sayang"jawab keduanya.
Papi yang melihat queen sedang dalam mood buruk pun bertanya, "Queen kenapa hm? "
"Ga papa pi"
"Gapapa kok mukanya masem gitu"jawab papi memandang queen dengan alis yang dinaikan sebelah.
Queen yang dipandang papi seperti itu pun mendengus sebal " Ck iihh queen kesal sama abang dan gibran"ujar queen dengan ketus.
"Emang abang kenapa sayang?"balas mami lalu menyodorkan nasi goreng kearah queen.
Melihat queen yang akan mengadu ke mami kedua kakak beradik itu pun langsung was was dan bersiaga untuk membekap mulut queen jika membocorkan masalah semalam, bisa bisa mereka tidak diboleh pergi keluar sama papi plus ceramah pagi dari mami.
"Masak mi semalem abang ning..... Hmpph hmpph hmpph"
auriga yang disamping queen langsung membekap mulut queen agar tidak bocor sedangkan queen memukul tangan sang abang dengan kuat agar bekapannya dilepas bisa bisa dia mati dua kali karna auriga.
"Auriga kamu apa apaan sih adik kamu gak bisa nafas itu"ujar mami marah lalu melepaskan tangan auriga yang menutup mulut dan hidung adiknya sedangkan queen mendelik kesal sambil mengatur pernafasannya.
"Eh hehehe maaf mi sengaja"ujarnya sembari menggaruk belakang lehernya yang tak gatal.
(Lah kok sengaja 😭)Papi dan mami menggelengkan kepala melihat tingkah putra keduanya itu.
Berbeda dengan queen setelah mengatur nafasnya tadi dia langsung menatap tajam abangnya itu lalu dengan emosi yang berada diubun ubun dia langsung menginjak kaki auriga dengan sekuat tenaga.
"AARRGHJ"mereka yang disana tersentak kaget mendengar teriakan auriga ya kecuali queen dia malah tersenyum senang.
"Auriga kamu ini apa apaan sih teriak begitu!!"kesal mami
"Maaf mi tadi ada gajah yang nginjek kaki auriga"kilah auriga lalu menatap queen dengan aura permusuhan.
"Ada ada aja kamu"
Alex yang melihat tingkah kedua adiknya yang membuat keributan pagi hanya menghembuskan nafas pelan dan menatap miris kearah auriga untung saja dia tak jadi membekap mulut queen jika tidak ck ck ck, tapi tak dipungkiri jika dia senang dan berterima kasih pada auriga karna sudah membekap queen nanti dikantin ingatkan dia untuk mentraktir auriga.
~~~~
Queen masuk ke dalam kelas dengan aura yang mencekam membuat orang yang melihatnya akan bergidik ketakutan bahkan risa yang ingin menyapa urung karna aura yang dipancarkan queen sangat mengerikan.
Brakk
Queen melempar tas ke mejanya sambil bersungut sungut kesal.
"Emang ya omongan mereka gak bisa dipercaya, padahal besok hari minggu bisa bisanya mereka membatalkan janji untuk part time"
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...