27.Aneh

5.6K 493 0
                                    

Hello kalian!! maaf yaa kalo aku baru update hari ini, tau lah yaa orang sibuk asekk 😂 canda elah kebetulan aku beberapa minggu ini ada kerjaan makanya gak sempet up 🙏🏻🙏🏻. Jadi sebagai gantinya aku bakal doubel up yeyyy 🤸‍♀🤸‍♀

Sekali lagi buat kalian yang setia baca cerita ini terima gaji eh :v terimakasih ❤😍






























Happy reading 😘

"Aku.......ASTAGA JANTUNG GUE"kaget queen sambil memegang dadanya dengan muka syok, siapa yang berani membuat seorang queen terkejodd.

Saat queen berbalik ternyata seorang lelaki bermuka datar tetapi tampan yang membuatnya terkejod, seketika nama nama hewan yang akan ia sebutkan tadi hilang bagai tertiup angin, entahlah queen pun herman ck.

"Sorry, lo tadi gue panggil panggil tapi gak denger"ujarnya minta maaf karna telah membuat cewek itu terkejodd.

"Iya kah? "tanya queen binggung dan dibalas anggukan oleh cowok itu.

"Kenapa? Gue mau pulang ini buruan!! "ujarnya tak sabaran karna hari ini ia mau nonton maraton film anime kesukaannya sampai tengah malam, maklum karna besok ia libur.

"Pulang bareng gue"tegasnya dengan muka datar sedangkan queen mengernyit binggung kesambet setan apa nih orang tumben mau mengajaknya pulang bareng.

"Gak mau, nanti lo turunin gue dipinggir jalan pula, lagian nih ya gue bawa motor sendiri jadi thanks"tolaknya sembari menatap sinis sang empu karna teringat kejadian semalam, gibran yang mendapat tolakkan tersebut hanya menghembuskan nafasnya pasrah lagian itu juga salahnya.

Sebenernya gibran gak ada niat untuk meninggalkan queen disana ia hanya kesal dengan gombalan receh queen yang sayangnya hampir membuat ia salting, jadi ia memutuskan untuk menjahili gadis itu dengan meninggalkannya disana agar queen jera tapi ketika ia putar balik untuk menjemput queen ternyata tuh cewek udah gak ada, kata sibapak pecel lele itu bilang queen pulang dianter sama bapak pembeli yang tak sengaja melihat drama mereka tadi.

Gibran yang memang dasarnya bodoamatan ia pun langsung tancap gas pergi lalu pulang, niat ia menghampiri dan mengajak pulang bersama karna melihat gadis itu menangis di kantin saat berdebat dengan auriga sekalian ingin meminta maaf, entah setan apa yang sedang merasukinya saat ini sehingga ia melakukan hal yang tak mungkin ia lakuin.

Masih dengan queen yang menatap gibran dengan sinis "Minggir sana gue mau pulang"lalu mendorong gibran agar menyingkir dari hadapannya.

Tapi dorongan queen tak membuat gibran bergeser sedikitpun malahan ia menarik tangan queen agar mengikutinya kearah motornya.

Queen yang kesal dengan sikap aneh gibran langsung saja memukul mukul tangan gibran dengan brutal, agar cengkraman gibran terlepas.
"Lepas ih, lo ini kenapa sih aneh banget orang gak mau juga"omelnya dengan tangan yang masih memukul tangan gibran.

Pukulan queen gak ada rasanya bagi gibran sehingga ia tak menghiraukan queen yang asik memukul tangannya, biarin aja nanti juga tuh cewek capek sendiri.

"Gibran gue teriak nih!! "seru queen dengan nada mengancam.

"Diem bisa!! Niat gue baik ini kalo lo nurut gue bakal nuruti semua permintaan lo tapi sebelum itu kita ke festival makanan gue yang traktir, tapi karna lo gak mau ya...... "ucapan gibran terpotong

"Ehh mau kok mau!! ngomong dong dari tadi kalo lo mau traktir gue kan gak bakal nolak guenya"potong queen sembari tersenyum lebar saking lebarnya mulut queen sampai mau robek:* canda robek :v

Mendengar jawaban antusias queen, gibran diam diam tersenyum miring karna berhasil membujuk gadis keras kepala ini.

Tiba tiba ide jahil muncul diotak gantengnya lalu gibran memasang wajah datar andalannya "Gak jadi gue mau pulang"lalu berjalan pelan meninggalkan queen.

Queen langsung menarik tangan gibran sebelum tuh cowok jauh "Oh tidak bisa kan lo sendiri yang maksa pokoknya gak bisa batal"sambil menarik gibran agar cepat.

Sedangkan gibran tersenyum tipis karna tingkah queen yang labil, mendengar kata makanan langsung membuat gadis itu antusias.

Sampai didepan motor gibran ia langsung duduk dimotor besar yang pasti dengan bantuan sang empunya motor.

"Okee let's goo"ujar queen lalu gibran langsung tancap gas meninggalkan area sekolah.








yey udah bulan puasa aja nih selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan yaa ❤ sorry telat ngucapinnya 😅😅

Jangan lupa vote dan komen sayang 😘😍

Salam hangat dari angel 😘😘

transmigrasi villainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang