Pada puasa gak nih heheh 😁
Happy reading 😘
Kedua remaja itu akhirnya sampai ke tempat tujuan walau harus melewati sesi debat terlebih dahulu 🤣
"Wahh rame banget gilaa"dengan mata berbinar queen melihat jajaran stand penjual beraneka makanan itu.
"Biasa aja bisa, buat malu aja lo"kesal gibran karna melihat tingkah queen seperti alien yang pertama kali ketempat ini.
Mendengar ucapan pedas gibran, queen langsung saja menatap sinis si muka datar yang gak punya hati ini "Terserah gue dong! Kok lo yang ribet"balasnya tak kalah pedas.
(hedeh selalu aja bertengkar nih dua curut 😑)Lalu kedua mata queen tak sengaja melihat bakso bakar di salah satu stand penjual tanpa aba aba ia langsung menarik tangan gibran agar mengikutinya.
"Heh pelan pelan njirr nanti jatoh elah"menarik tangan queen agar berjalan saja.
"Gak bisa entar rame, cepet ih kek cewek aja lo letoy"sinis queen tentu saja hal itu membuat gibran mendelik kesal lalu menarik tangan queen bukan bukan untuk berlari tapi berjalan cepat.
Queen hanya pasrah mengikuti gibran, kalau tidak bisa bisa ia ditinggalin pula oleh gibran.
Ketika giliran mereka queen langsung memesan 30 tusuk bakso bakar lalu gibran mengeluarkan uang berwarna biru dan memberikannya kepada queen yang diterima baik oleh gadis itu.
Setelah puas dengan bakso bakarnya queen langsung pergi ke stand sebelahnya sedangkan gibran hanya mengikuti bocah aktif tersebut,sepertinya gibran bakal kehilangan setengah uang jajan bulanannya 😭.
~~~~
"Ergh upss, kenyang banget gue"queen bersendawa lalu mengelus ngelus perutnya yang agak membuncit karna telah memakan banyak makanan tadi.
Saat ini mereka tengah duduk santai di dalam mall tempat festival itu diselengarakan tadi.
"Gimana mau kenyang, lo bahkan hampir membeli semua makanan yang ada di stand itu haish"kesal gibran
"Heheh lagian makanannya enak enak semua"jawab queen tak peduli.
"Hihih ligiin mikininnyi inik inik simii, alah bacot" cibir gibran jengkel.
"Lah kok ngamok"
"Wah wah gak ikhlas ya lo? "tanya queen dengan tatapan menyelidik.
"Ikhlas lah!!"
"Yaudah diem jangan banyak bacot"
Setelah itu kedua remaja tersebut terdiam dengan queen yang masih menenangkan perutnya yang kekenyangan sedangkan gibran tengah memainkan game diponselnya.
Tiba tiba saja queen berteriak heboh "Gib gib"panggilnya setengah berteriak sambil menepuk bahu gibran.
"Apaansih bikin kaget aja!"seru gibran
Queen pun menatap gibran intens dengan muka serius sedangkan gibran yang ditatap seperti itu entah kenapa jantungnya jadi aneh.
Karna kesal gibran pun meraup muka queen membuat sang empu punya muka jadi jengkel.
"Aish tangan lo bau"menepis tangan gibran.
"Suruh siapa natap gue gitu"
"Ish, oh iya kata lo di sekolah tadi bakal nuruti semua permintaan gue kan? "tanya queen sambil menatap gibran sedangkan yang ditatap tiba tiba memiliki firasat buruk.
Dengan ragu gibran menganggukan kepalanya yang dibalas cengiran lebar queen.
"Baiklah sekarang ikut gue"
"Sekarang? "
"Gak tahun depan, ya sekarang lah samsudin buruan"ujarnya lalu menarik tangan gibran.
~~~~
"Timezone"bingung gibran ia kira queen akan membawanya ketempat aneh aneh tapi untunglah tidak.
"Iya, ayo isi dulu kartunya gib"
"Tunggu sini jangan kemana mana"
"Iya bawel"setelah mendengar balasan queen, gibran langsung pergi untuk mengisi kartunya.
Lama menunggu akhirnya orangnya datang juga "Lama banget lo"
"Ramai elah, namanya juga malem minggu ini"balas gibran.
"Wih bearti gue malem mingguan ama lo dong? "tanya queen yang dibalas gidikan bahu oleh gibran.
"Udah ayo mau main gak? Keburu malem nanti"
"Ayo gue mau joget joget"dengan semangat queen menuju permainan yang ia sebut joget joget itu wkwk :v
Gibran hanya mengelengkan kepalanya melohat tingkah unik gadis tersebut.
Setelah puas bermain queen mengajak gibran ke sebuah permainan mengambil boneka didalam kotak kaca yang ada capitnya itu.
(Aku lupa namanya 😭😭 semoga kalian ngerti yaa 🙏🏻)"Gib mau boneka beruang itu ambilin ya hum"minta queen menatap gibran dengan muka puppy eyes andalannya, membuat gibran gak bisa menolak.
Dengan menghembuskan nafasnya sabar gibran memenggang pengendali capit dengan muka serius sedangkan queen hanya memperhatikan dan sekali sekali memberikan arahan kepada gibran tempat boneka itu berada.
"Itu itu gib, kiri kiri kiri eh kanan gib dikit lagi dan yapp!! Tarik gib"dengan semangat queen berucap
Lalu.........
Helo sesuai janji aku hari ini aku double up, jadi jangan lupa vote dan komennya ya guys 😘❤
Selamat ibadah puasa bagi yang menjalankan 😁
Salam hangat dari angel ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
فكاهةNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...