Happy reading 😘
Gadis yang sedang terbaring dibrankar rumah sakit itu tiba tiba tangannya bergerak lalu pelan pelan gadis itu membuka matanya, yang pertama kali dilihatnya adalah ruang kosong berwarna putih.
"Sshhh aduh kepala gue sakit banget"ucap gadis itu sambil memijit kepalanya.
Setelah kesadarannya pulih dan pusing dikepalanya hilang gadis itu pun langsung duduk walaupun tubuh dan kakinya sakit saat bergerak.
"Keknya gue dirumah sakit tapi mama mana, MAMA MAMA MAMA" ucapnya sambil berteriak memanggil sang mama. Lalu terdengarlah suara langkah kaki yang mendekat kearah ruangannya.
"Sayang kamu sudah sadar hikss... hiks papi anak kita sudah bangun"ucap wanita itu sambil menangis.
"Iya mi, sayang mana yang sakit biar papi panggilin dokter"tanya pria paruh baya sambil mengelus kepala putrinya.
"Tunggu kalian ini siapa saya gak kenal kalian mana mama saya pak"ucap gadis itu.
"Hiks... Sayang kami orangtua kamu sayang ini mami dan ini papi kamu, pi panggil dokter pi cepet kenapa queen bisa lupa sama kita"balasnya sambil menyuruh suaminya untuk memanggil dokter.
"Dokter dokter cepat kesini"teriak suami wanita tadi.
"Tunggu bentar saya periksa anaknya dulu yaa"ucap dokter sambil memeriksa si gadis.
"Alhamdulilah sekarang queen sudah baik baik aja keadaan nya juga sudah stabil pak"lanjut dokter."Tapi kenapa dia lupa sama kami dokter dia gak ingat kita"balas wanita itu.
Saat dokter dan wanita itu berbicara gadis itu mengeringis bingung sebenarnya mereka ini siapa kenapa mereka mengaku kalau mereka orangtuanya dan lagi pula namanya adalah risa bukan queen, apa mungkin jika dia bertrasmigrasi ke tubuh orang lain tapi itu gak mungkin kan aissh buat pusing aja.
"Permisi dok apa disini ada kaca"tanya risa.
"Tunggu suster tolong ambilkan kaca di dalam kamar mandi itu"suruh sang dokter pada susternya.
Taklama itu suster datang dengan membawa kaca dan memberikannya kepada risa.
"Eh ini siapa? Yakali gue operasi plastik gak mungkin kan"gumam risa sedangkan yang lain hanya memperhatikan tingkah risa yang menurut mereka aneh.
"Gak mungkin gak mungkin kan kalo gue bener bener bertrasmigrasi ketubuh orang lain yaallah apalagi ini pusing gue"batin risa.
Risa yang sedang berpikir keras tiba tiba kepalanya pusing lalu pandangannya berubah gelap yang dia dengar sebelum pingsan adalah wanita tadi memanggil nama queen.
Saat ini risa sedang berada diruang kosong walaupun kosong tempat ini terasa nyaman rasanya dia gak mau kembali ketempat asalnya, sedang asik asiknya dia berguling tiba tiba ada yang memanggilnya.
"Risa risa apa kah kau bisa mendengarkan aku"ucap seseorang.
"Siapa yaa"tanya risa lalu muncul lah cahaya saat cahaya itu ilang dan berganti seorang gadis cantik berwajah tak asing bagi risa.
"Hai risa aku queen, tubuh yang kamu tempati itu adalah tubuh ku risa"ucap gadis yang ternyata adalah queen.
"Kenapa gue bisa ada ditubuh lo queen gue gak mau ya walaupun lo cantik tetep aja itu bukan tubuh gue, dan gue mau pulang kerumah"balas risa.
"Maafin aku risa tapi itu gak bisa karna kamu sekarang akan menjadi queen bukan risa lagi, kalaupun kamu mau kembali ketempat asalmu itu akan sia sia karna kamu sudah meninggal risa"queen menjelaskan
"Gak mungkin kan hiks.... Queen ini gak mungkin kan gue gak mau queen gue gak mau"dengan menangis risa menjawab.
"Dengarkan aku baik baik risa karna waktuku tidak banyak, kamu ingat saat terakhir kali kamu meninggal kamu mengucapkan untuk minta kesempatan dan allah memberikan kamu kesempatan itu lewat aku risa walaupun ingatan masalalu mu masih ada, sekarang kamu adalah queen bukan risa lagi ini takdirmu risa"kata queen. "Tolong bantu aku untuk merubah pandangan kedua orangtua ku dan abangabang ku risa, dan buat lah aku menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf karna aku merepotkanmu, risa nanti saat kamu sadar kamu akan mengalami hal hal sulit karna perbuatan dari ku, aku percaya kalau kamu bisa kamu kuat risa" mohon gadis itu.
"Kalau aku gak bisa gimana aku gak sekuat itu queen"balas risa dengan tatapan tak percayanya.
"Aku yakin kamu bisa tolong aku risa hanya itu yang akan membuat aku tenang dialam ini sekali lagi tolong aku"dengan memohon queen pada risa.
"Baik akan aku coba, lagi pula ini sudah terjadi dan gak bisa diulang aku akan berusaha untuk merubah mereka"dengan yakin risa berucap.
"Terima kasih risa aku sangat berterima kasih padamu kalau gitu aku pergi dulu sampai jumpa risa"ucap queen sambil tersenyum lalu melambaikan tangannya kearah risa.
"Sama sama queen semoga kamu bahagia, lalu sekarang gimana gue keluar dari sini iss seharusnya tadi gue bertanya sama queen"ucapnya dengan kesal
"Pejamkan matamu sebentar setelah itu bukalah matamu perlahan lahan dan kau akan kembali ketempat asalmu"ucap seseorang.
"Yosshh sekarang mari lakukan dan nikmati kehidupanmu yang baru risa"setalah mengucapkan itu risa pun menutup matanya dan..........
Yaaa gimana guys bagus gakk maaf yaa part ini agak panjang 🙏
Oke salam hangat dari saya 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...