Happy reading 😘
Queen saat ini sedang berjalan tak tentu arah mau naik bis juga percuma karna dia gak tau alamat rumah queen dimana. Lagipula kenapa dia bisa lupa untuk meminta jemputan sial banget dia hari ini.
"Hufft gue masih dendam sama mereka bisa bisanya mereka ninggalin seorang bidadari yang cantik ini" sedang kesalpun masih sempat aja memuji diri sendiri dasar,lalu dia kembali berjalan.
Saat ini queen sudah berjalan sangat jauh sumpah ini pertama kali dalam hidupnya berjalan kaki dari sekolah kerumah, bagus kalo jalannya bener lah misalnya salah bisa bisa betis queen akan bertelor alias membesar kek pemain bola.
Saat queen mau melewati gang kecil itu tiba tiba dia mendengar suara orang berkelahi karna penasaran akhirnya dia pun pergi kesana dannnn BOOMM! coba tebak apa yang dia lihat saat ini entah ini keberuntungan atau kesialan queen gak tau yang pasti didepannya ada dua abangnya bersama ketiga temannya yang sedang melawan 20 orang remaja yang sepertinya dari sekolah lain.
"Woahh kek nonton film pertarungan secara live gila keren biasanya gue cuma bisa liat di tv, hmm tolong gak yaa tapi kalo gue tolong mereka pasti muka cantik gue bakal ancur ohh no no big no gue harus mikirin cara lain"ocehnya sambil bersembunyi dideket kotak sampah.
Gak elit banget tempat persembunyian lo 😑~author
Sssttt diem aje lagian juga terpaksa kan lo yang buat cerita bambang~queen
Ehh hehehe ~sambil garuk kaki eh salah garuk kepala.
😑😑😑
Queen meringis saat melihat luka diwajah mereka berlima gila hilang sudah muka tampannya karna kasian tanpa berpikir panjang akhirnya queen pun keluar dari tempat persembunyiannya dan berteriak.
"WOY AYO TEROS TEROS JANGAN KASIH KENDOR BANG"teriaknya dengan ponsel di tangan kanannya dengan posisi seperti sedang merekam, lalu mereka berbalik dan melihat siapa yang berteriak itu.
"Yaaah kenapa berhenti kan gue belum puas ngerekamnya padahal bagus loh tadi kalo disebar kalian bakal terkenal artis papan atas pasti kalah"ucapnya sambil memasang wajah sedih.
"Siapa sih lo datang datang teriak, siniin gak ponsel lo"ujar seseorang dengan pakaian yang urakan dan lebam lebam biru yang sepertinya ketua dari 20 orang tadi.
"Wah lo gak kenal gue dasar kudet lo, nih dengerin baik baik kenalin gue adalah selena gomezz"ujarnya tersenyum bangga sembari menepuk nepuk dadanya sok.
"Keknya dia orang gila deh boss liat aja penampilannya"ucap seseorang yang berada disamping ketuanya.
Queen yang mendengar itu pun tersinggung dengan kesal dia maju dannnn
Bughh bughh plakk plakk
"Nah rasain lo mamam tuh pukulan gue makanya kalo punya congor tuh dijaga"ucapnya sambil menepuk nepuk tangannya seperti membersihkan kotoran sedangkan orang yang mengatainya tadi sudah habis babak belur.
"Bangsat, hajar nih cewek woy"perintah sang ketua kepada anak buahnya dan mereka menuju kearahnya, queen yang melihat itu kelimpungan lalu memejamkan mata pasrah habis sudah muka barbienya.
Lama menunggu tapi kenapa gak sakit yakali kan dia punya kekuatan kebal, lalu queen membuka sebelah matanya dan terkejut saat melihat abang dan sahabatnya melindungi queen.
"Queen pergi dari sini"suruh abang alex, queen yang masih terkejut memilih diam tiba tiba dari arah belakang menuju kearahnya dannn
Bughh
Queen yang mendapatkan pukulan itu tersadar dan mengamuk seperti macan betina lalu menghajar laki laki urakan itu sampai pingsan.
"Huaa abang muka guee ada lebam hilang sudah kecantikan gue"ujarnya merengek sambil menghentak hentakkan kakinya.
Mereka yang melihat queen merengek pun terkejut tapi saat mendengar kata kata terakhir queen mereka langsung melengos dan kembali menghajar sisanya.
"Jahat banget kalian bisa bisanya cuekin gue"gumamnya sedih lalu pergi kearah motor abang kutubnya itu, dan berpikir gimana nasib mukanya seharusnya tadi gak usah sok sokan muncul kek pahlawan aisssh kesal.
Wihhh gimana seru gak nih!!!
Gak tau aku mau ngomong apa yang pasti kasih bintang dan komen🙏🙏.
Terima kasih,
Salam hangat dari angel 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi villain
HumorNo plagiat plagiat 👌 (follow terlebih dahulu sebelum membaca ya 😁🙏🏻) seorang gadis yang tiba tiba terbagun dari koma, saat ia membuka matanya ia sudah berada di tubuh orang lain yang ternyata berasal dari orang berada, bukannya ia merasa se...